Connect with us

Hi, what are you looking for?

Software

Ketahui Fitur Gaming di Produk Smartphone iQoo 11

iQoo 11_1_1_1
iQoo 11 merupakan varian jenis smartphone terbaru dan juga memiliki fitur yang cocok untuk bermain game. (Sumber: Hypeabis)

Unbox.id – Pada saat ini, ada berbagai jenis produk smartphone yang dihadirkan dan juga bisa dipilih lebih lanjut oleh para penggunanya. Beragam produk-produknya ini bisa menjadi pilihan tersendiri yang juga cocok dan juga menarik untuk bisa digunakan untuk menunjang kebutuhan kesehariannya itu. Seperti salah satu jenis produk smartphone yang satu ini di mana bisa hadirkan fitur gaming menarik yang dapat melengkapi aktivitas gamingnya tersebut. Untuk hal ini, produk smartphone iQoo 11 telah hadir untuk bisa memenuhi aktivitas gamingnya itu dengan berbagai fitur menarik di dalamnya. Lantas, apa saja fitur-fitur untuk aktivitas gaming yang disematkan dalam produk smartphonenya ini? Mari kita simak fitur-fiturnya.

Motion Control

iQoo 11_1_1_2

Smartphone iQoo 11 memiliki fitur sistem Motion Control yang mampu mempermudah pengontrolan sistem dari produk smartphonenya. (Sumber: NotebookCheck)

Fitur gaming pertama yang dihadirkan di dalam produk smartphone iQoo ini adalah Motion Control. Fitur ini dapat membantu kontrol yang lebih cepat serta lebih baik dibandingkan pada varian-varian sebelumnya di mana menggunakan lebih dari dua jari saat para penggunanya memainkan game di produk smartphonenya itu. Selain itu, para penggunanya juga dapat menyesuaikan tombol yang diingikannya masing-masing untuk disesuaikan dengan kebutuhannya.

Tak hanya sampai di situ saja, produk smartphone ini juga mampu mengoptimalkan lebih banyak pusat kontrol dengan beberapa hal seperti contohnya di bagian acceleration sensor, giroskop, dan juga IC Characteristics di dalam produk smartphonenya itu. Lewat fitur Motion Control ini, para penggunanya bisa merasakan pengontrolan yang lebih baik untuk aktivitas bermain gamenya tersebut.

Dual Stereo Speaker

Fitur berikunya yang ada di smartphone iQoo 11 ini adalah dari bagian suaranya. Pada bagian suarnya, smartphone iQoo ini mampu menghadirkan sebuah hal yang cukup menarik dan juga cocok untuk bisa menambah kesan bermainnya agar lebih seru dan juga mengasyikkan di waktu bermainnya. Untuk bagian suaranya, smartphone ini dilengkapi dengan fitur Dual Stereo Speaker.

Fitur Dual Stereo Speaker ini dilengkapi juga dengan teknologi Extra Algorithm di mana mampu bisa meningkatkan suara dari gamenya sebesar 50% hingga mencapai 120 derajat di dalam gamenya saat dimainkan tersebut. Tak hanya sampai di situ saja, smartphone ini juga memiliki efek suara 3D dan juga suara bass yang cukup melengkapi kualitas suaranya yang terbaik di dalam fiturnya ini.

Baca juga: IQOO 11 Hadir Di Indonesia Dan Jadi Pertama Di Asia Tenggara

In Display Dual Monster Touch

Fitur lainnya yang ada di dalam varian smartphone iQoo 11 ini hampir mirip dengan fitur Motion Control. Namun, fitur In Display Dual Monster Touch ini cukup spesifik di dalam fitur pergerakan pada layar smartphonenya sendiri bagi para penggunanya. Fungsi dari In Display Dual Monster Touch adalah memberikan fungsi tambahan di mana para penggunanya bisa menggunakan 4 jari di dalam satu layarnya itu.

Biasanya, produk smartphone hanya dibekali dengan 2 sensor jari saja yang disematkan di dalam produk smartphonenya ini. Namun, khusus untuk iQoo 11 para penggunanya bisa mendapatkan sensor 4 jari yang bisa menambah fungsionalitas layarnya di dalam produk smartphonenya tersebut.

Baca juga: IQOO Neo 7 SE Hadir Di Desember Dengan Chip Baru

2K E6 AMOLED

Satu lagi fitur yang dihadirkan di dalam produk smartphone dari iQoo ini adalah dari segi layarnya. Smartphone dari produk iQoo ini disematkan bagian layarnya yang cukup mumpuni dan juga menjanjikan untuk bisa menambah keseruan saat bermain game bagi para penggunanya. Layar pada varian iQoo 11 ini dirasa cukup cerah dan juga mempunyai kualitas warnanya yang menarik karena fitur layarnya yang menjanjikan.

Ya, perlu diketahui bahwa varian dari iQoo 11 ini memiliki kualitas layar 2K E6 AMOLED yang mempunyau tingkat kecerahan di angka sebesar 1.800 nits. Dengan kualitasnya itu, produk smartphone ini pada bagian layarnya juga dilengkapi dengan LTPO 3.0 dan juga dengan refresh rate di angka sebesar 144 Hz yang semakin menarik untuk bisa menunjang visualnya dalam bermain game.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – iQOO Z9 resmi dirilis di India. Smartphone ini memiliki desain menarik dengan spesifikasi mumpuni di segmen kelas menengah. Dikutip dari GizChina, iQOO...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – iQOO Neo 9 Pro 5G rencananya akan melaksanakan peluncurannya secara resmi di India pada tanggal 22 Februari 2024 besok. Hal ini...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – iQOO baru-baru ini kabarnya sedang mengerjakan smartphone seri Z9 untuk pasar Cina. Tahun lalu, negara ini menerima dua smartphone, seperti varian...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Pada bulan sebelumnya, merk iQOO meluncurkan smartphone tipe 12 5G. Di mana produk ini menampilkan chip Snapdragon 8 Gen 3, di...