Connect with us

Hi, what are you looking for?

Acer

Ketahui Alasan Laptop Acer Aspire 5 Slim Cocok Untuk Pelajar

Acer Aspire 5 Slim_1_1
Varian laptop Acer Aspire 5 Slim jadi pilihan produk laptop yang cocok untuk pelajar untuk kebutuhan belajar digitalnya. (Sumber: AcerID)

Unbox.id -Di dalam momen sekarang ini, pembelajaran via online memang menjadi salah satu hal yang cukup menarik dan juga cocok untuk dikethaui lebih lanjut oleh para penggunanya. Dalam hal ini, produk laptop merupakan produk gadget yang paling dicari dan juga dibutuhkan untuk bisa menunjang kebutuhan dari proses belajar online penggunanya itu. Lebih lanjut. salah satu produk laptop yang diandalkan oleh para pelajar sekarang ini adalah sebuah produk laptop keluaran dari Acer. Laptop dari Acer yang menarik ini yaitu bernama Acer Aspire 5 Slim yang sedang populer pada saat ini. Seiring dengan kehadiran laptopnya ini, lantas apa saja yang menarik dan juga jadi daya tarik untuk produknya ini? Berkut beberapa alasan menariknya.

Punya Resolusi Layar Yang Cerah

Salah satu hal pertama yang membuat produk laptop Acer ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk penggunaan produknya tersebut adalah dari segi resolusi layarnya yang cerah. Perlu diketahui bahwa laptop keluaran dari Acer ini memang dikabarkan mempunyai kapasitas layarnya yang cukup mumpuni serta cerah dengan proses warnanya yang dihadirkannya cukup nyaman dalam penggunananya.

Untuk varian produk Acer Aspire 5 Slim, laptop ini mempunyai kapasitas layarnya yang sudah Full HD. Selain itu, produk layar dari laptopnya ini juga telah didukung dengan panel IPS yang mampu menghadirkan kenyamanan untuk visual penggunanya ketika menggunakan produk dari laptopnya tersebut di waktu kesehariannya.

Lewat resolusi layar yang dengan ukuran sebesar 14 inci, laptop keluaran dari Acer dirasa cukup nyaman untuk digunakan dalam proses pembelajaran online ataupun untuk membuat tugas-tugas secara digital bagi para penggunanya di kalangan pelajar.

Baca juga: Acer Aspire One 10, Laptop Dengan Prosesor Quad Core

Desain Ringkas dan Warna Yang Cerah

Acer Aspire 5 Slim_1_2

Memiliki ukuran yang ringkas, laptop Acer Aspire 5 Slim sangat cocok untuk diboyong keseharian penggunanya. (Sumber: AcerID)

Alasan lainnya yang juga menarik untuk bisa diketahui lebih lanjut dari varian produk laptop dari Acer ini di mana cukup menarik untuk bisa diketahui lebih lanjut oleh para penggunanya adalah bagian desainnya. Di dalam sebuah produk teknologi, desain menjadi salah satu hal yang cukup menarik di mana mampu hadirkan pilihan tersendiri yang bisa menunjang penggunaan kesehariannya.

Lebih lanjut untuk produk Aspire 5 Slim sendiri, laptop ini bisa dikatakan punya bagian desainnya yang cukup ringkas. Ukuran dari laptop ini bisa dikatakan cukup ringkas di mana memiliki bobot hanya sekitar 1,49 kilogram saja. Cocok untuk bisa diboyong dan dijinjing oleh para pelajar untuk kegiatan belajar di sekolahnya.

Selain ukuran yang ringkas, laptop dari Acer ini juga mempunyai pilihan warna-warna yang cukup atraktif untuk dipilih lebih lanjut oleh para penggunanya. Dalam hal pemilihan warna, laptop ini memiliki beberapa pilihan warna yang menarik untuk bisa dipilih lebih lanjut oleh para penggunanya yang menyasar pelajar-pelajar.

Warna-warna yang dihadirkan yaitu seperti warna Gold, Red, Blue, dan juga Grey bisa menjadi pilihan tersendiri yang cocok untuk bisa menunjang aktivitas keseharian penggunanya lewat produk laptop yang dihadirkannya tersebut.

Baca juga: Acer Swift 3 OLED Akan Segera Rilis, Simak Bocoran Spesifikasinya

Spesifikasi Performa Yang Menjanjikan

Salah satu alasan yang dipilih oleh para penggunanya yang khususnya seorang pelajar di dalam memilih produk laptop keluaran dari Acer ini adalah bagian dari spesifikasi performanya. Dalam hal ini, performa yang dihadirkan dari produk Acer Aspire 5 Slim bisa menambah daya tarik tersendiri bagi penggunaannya. Perlu diketahui bahwa varian Aspire 5 Slim ini menggunakan 12th Gen Intel Core,

Bahkan untuk spesifikasi sistemnya ini, terdapat hingga 10 core di dalam sistemnya ini. Penyebaran dari core ini bisa diketahui di mana terdapat 2P Core dan juga 8E Core yang terbagi dalam performa sistemnya untuk kegiatan multitasking di sistemnya.

Selain itu, terdapat pula beberapa spesifikasi sistem yang dihadirkan dalam produk laptop teranyar dari Acer ini. Sebut saja seperti kartu grafis Intel UHD Graphics, memori DDR4 8GB, hingga media penyimpanannya dengan spek sistem jenis SSD NVME 512 GB. Tentunya dengan adanya hal ini, spesifikasi sistemnya dirasa cukup menjanjikan untuk kegiatan belajar onlinenya bagi para pelajar yang menggunakan laptop ini.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Acer

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Acer baru saja meluncurkan laptop Swift Go 14 yang mendukung fitur kecerdasan buatan (AI) di Indonesia. Acer Swift Go 14 AI (SFG14-72)...

Acer

Unbox.id – Acer memperkenalkan tiga laptop seri Swift baru, ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra dengan Neural Processing Unit (NPU) pertama Intel dan dukungan...

Acer

Unbox.id – Acer baru-baru ini meluncurkan laptop gaming terbarunya, Acer Nitro 17 (AN17-72), di Las Vegas, AS. Acer Nitro 17 dibekali prosesor Intel Core...