Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Kamera Revolusioner Galaxy Z Flip5 & Fold5, Membuat Duo Smartphone Lipat Ini Semakin Canggih!

galaxy fold5 flip5

Unbox.id  –  Seri ponsel terbaru Samsung, Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5, akhirnya resmi dirilis di Indonesia pada Kamis, 27 Juli 2023, hanya berbeda satu hari dari rilis di Korea Selatan. Kedua ponsel lipat merek Samsung ini telah ditunggu-tunggu oleh para pengguna setianya, terutama oleh pecinta foto dan selfie yang menantikan kecanggihan kamera yang disematkan dalam kedua ponsel ini.

Samsung Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 menawarkan fitur kamera yang revolusioner dan menarik, berikut beberapa fitur menonjol yang dapat dinikmati pengguna dari kedua ponsel ini:

Galaxy Z Flip5

Selfie Experience: Galaxy Z Flip5 menawarkan pengalaman selfie yang menarik melalui Flex Cam dengan kualitas kamera yang realistis dan tampilan preview pada Cover Screen yang lebih besar.

Memanfaatkan Flex Mode, Desain yang multifungsi sangat bermanfaat bagi konsumen ketika berfoto

Pengaturan Color Tone: Kini, kamera belakang Galaxy Z Flip5 dilengkapi dengan opsi pengaturan color tone (Natural atau Warm).

Kualitas Terbaik: Galaxy Z Flip5 dilengkapi dengan processor Snapdragon® 8 Gen2 dengan kemampuan Multi Frame Processing, sehingga meningkatkan kualitas kamera menjadi salah satu yang terbaik. Kemampuan zoom digital hingga 10X menggunakan AI membantu meningkatkan akurasi warna dan kualitas foto.

Baca juga: Mengungkap Inovasi Galaxy Z Fold5, HP Lipat Ringan Dan Kokoh Untuk Produktivitas

Quick View pada Cover Screen: Galaxy Z Flip5 memiliki layar depan berukuran 3,4 inci Super AMOLED 720 x 74 dengan refresh rate 60Hz. Fitur Quick View pada Cover Screen memudahkan untuk melihat, mengatur tone warna, atau menghapus gambar dengan mudah.

Quick View pada Cover Screen

Fitur handsfree melalui FlexCam: Galaxy Z Flip5 dapat digunakan dengan cara dipegang seperti camcorder berkat fitur FlexCam. Fitur Flex Mode Panel memungkinkan pengguna mengkustomisasi panel untuk kendali yang lebih banyak pada aplikasi-aplikasi yang didukung, dengan adanya Full-screen dalam Flex Mode serta Multi Window quick launch.

Camera Controller untuk Pengguna Galaxy Watch6 Series: Bagi pengguna Galaxy Watch6 Series, jam tangan tersebut dapat menjadi Camera Controller untuk pengambilan konten hands-free tanpa ribet.

Galaxy Z Fold5

Lensa Ultra-Wide 12 MP: Galaxy Z Fold5 menawarkan kamera kelas flagship dengan lensa Ultra-Wide 12 MP, lensa Wide 50 MP OIS, dan lensa Tele (3x) 10 MP OIS, sehingga pengguna dapat mengambil foto yang tajam dan jelas dari berbagai sudut.

Abadikan momen terbaikmu dengan kamera terbaik

Flex Mode: Kemampuan Flex Mode pada Galaxy Z Series memudahkan pengambilan foto dan video dengan cara menekuk HP lipat ini di posisi 75 hingga 115 derajat, lalu memposisikannya di mana pun untuk melakukan selfie tanpa alat bantu

Selain kamera yang revolusioner, Galaxy Z Fold5 dan Flip5 juga memiliki peringkat IPX8, menunjukkan ketahanan terhadap air yang baik hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga