Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Kamera Huawei Mate 50 Pro Ungguli Varian Huawei Lainnya

Huawei Mate 50 Pro_1_1
Produk smartphone Huawei Mate 50 Pro dikabarkan mempunyai spek kamera yang mumpuni dan juga canggih di dalam produknya. (Sumber: Huawei)

Last updated on 7 November, 2022

Unbox.id – Huawei merupakan salah satu produk smartphone unggulan dan bisa menjadi pilihan bagi para penggunanya. Selain itu, varian propduk-produk dari Huawei juga dapat menjadikannya sebagai produk smartphone yang mumpuni dan juga cocok untuk digunakan oleh penggunanya di waktu kesehariannya. Seiring akan hal tersebut. salah satu produk terbarunya yaitu Huawei Mate 50 Pro dikabarkan mempunyai spesifikasi kamera yang canggih dan juga dapat mengungguli varian produk smartphone Huawei lainnya yang ada di pasarannya tersebut. Lalu, bagaimaana spesifikasi kamera yang dihadirkan pada produk Huawei Mate 50 Pro ini? Apakah produk smartphonenya ini telah menjadi pilihan tersendiri dan juga memang dihadirkan perangkat kamera yang mumpuni pada perangkat smartphonenya? Berikut penjelasan informasinya di bawah ini!

DXoMark Nobatkan Huawei Smartphone Kamera Tercanggih

Huawei Mate 50 Pro_1_2

Pengujian pada produk kamera Huawei Mate 50 Pro bisa hasilkan spek yang mumpuni yang menyaingi varian Huawei lainnya. (Sumber: Kilat.com)

Perkembangan teknologi digital yang ada juga telah membuat beragam hal bisa didapati bagi para penggunanya. Selain itu, beragam hal juga dihadirkan dan bisa menjadi pilihan tersendiri untuk bisa digunakan bagi penggunanya di dalam waktu kesehariannya tersebut. Dalam hal ini, fitur kamera bisa menjadi pilihan tersendiri untuk bisa diboyong oleh para penggunanya. Ya, sebuah kamera pada produk smartphonenya memang saat ini tidak dapat dipisahkan dalam perkembangan produk smartphone yang mumpuni dan juga bisa diboyong oleh penggunnya untuk menunjang aktivitasnya.

Sejalan akan hal itu, salah satu produsen smartphone yang ada yaitu Huawei adalah produk yang dikenal cukup mumpuni dan bisa menjadi pilihan tersendiri bagi penggunanya. Lebih lanjut, Huawei juga dikenal akan produknya yang mempunyai spek kamera yang canggih serta mumpuni. Sejalan akan hal itu, salah satu produk smartphone terbarunya yang bernama Huawei Mate 50 Pro adalah salah satu smartphone canggih dan bisa memenuhi kebutuhan bagi para penggunanya.

Kecanggihan yang ada dalam kameranya ini sendiri dikatkan sudah teruji belakangan ini lewat sebuah pengujian yang dilakukan oleh salah satu situs benchmark bernama DXoMark. Dalam kesempatan pengujiannya tersebut, DXoMark menyatakan bahwa kamera pada produk smartphone Huawei Mate 50 Pro ini mencapai skor 149 poin. Poin yang didapatnya tersebut dikabarkan telah mengungguli varian Huawei lainnya yang bernama Pixel 7 Pro dengan total poin mencapai 147.

Dalam keterangan pengujiannya, kamera smartphone Huawei Mate 50 Pro ini mampu menghadirkan warna yang menarik perhatian pada mata penggunanya. Selain itu, Kameranya juga mempunyai fitur bokeh yang menarik dan juga cocok untuk digunakan pada bagian kameranya. Apabila menggunakan zoom pada kameranya, kamera dari smartphone ini dirasa mumpuni dengan kualitas gambar yang tidak pecah. Sementara unutk hasil pemfotoannya, kamera dari produk ini memang bisa mendapatkan cakupan gambar yang luas dan juga mumpuni pada hasil tangkapan kameranya untuk foto maupun video.

Baca juga: Huawei Hadirkan Huawei MatePad SE Dengan Harga Terjangkau

Melihat Spek Huawei Mate 50 Pro

Huawei Mate 50 Pro_1_3

Produk Mate 50 Pro mempunyai spesifikasi yang canggih dan juga mumpuni yang disematkan pada produk smartphonenya. (Sumber: Gadgetdiva)

Memiliki kualitas kamera yang mumpuni, produk Huawei Mate 50 Pro ini memang bisa menjadi pilihan tersendiri dan juga menarik untuk diketahui dari segi spesifikasi yang dihadirkannya tersebut. Selain itu, produk smartphone ini yang dihadirkan oleh Huawei ini merupakan salah satu produk smartphone yang cukup canggih dan mampu memusakan para penggunanya.

Kehadiran dari produk smartphone yang mempunyai spesifikasi kamera terbaik ini memang cukup menjanjikan bagi penggunanya. Hal itu dapat terlihat dari kameranya di mana kamera pada produk Mate 50 Pro ini menggunakan kamera beresolusi 50MP yang ditambahkan dengan kamera beresolusi 64MP dan juga 13MP. Sementara untuk kamera depannya, smartphone ini dibekali kamera selfie beresolusi 13MP yang disematkan pula fitur sensor kamera ToF 3D.

Dan guna mendukung kameranya tersebut, smartphone ini juga disematkan sistem chipset dari Qualcomm dengan merk Snapdragon 8 Plus Gen 1. Lebih lanjut, sistemnya ini juga ditambahkan dengan kapasitas RAM sebesar 8GB dan juga pilihan memori internalnya di angka 256GB hingga 512 GB. Untuk sistem operasinya, smartphone ini menggunakan HarmonyOS sebagai pilihan operasi sistemnya.

Sementara untuk menunjang penggunananya tersebut, smartphone Huawei Mate 50 Pro ini juga menggunakan layar dengan kapasitas yang cukup terang dan juga berwarna. Hal itu dapat terlihat di mana layarnya menggunakan panel OLED berukuran 6,64 inci. Layar pada produk smartphone ini juga sudah mempunyai resolusi sebesar 1.212 x 2.616 piksel dengan refresh rate sebesar 120 Hz. Untuk baterainya, smartphone Huawei ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.700mAh.

Baca juga: Huawei Nova Y61 Dibekali Kamera Dan Baterai Besar

Harga Dari Huawei Mate 50 Pro

Jadi salah satu produk smartphone yang mumpuni dan juga punya kamera yang menjanjikan, smartphone dari Huawei Mate 50 Pro ini memang menjadi sebuah produk yang cocok untuk bisa diboyong bagi para penggunanya. Sementara untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari 6.799 Yuan atau setara dengan Rp. 14,5 juta. Smartphone ini juga mempunyai beberapa pilihan warna yang cukup atraktif seperti contohnya ada warna Silver, Ungu, Oranye, Hitam.

Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan beberapa fitur andalannya. Fitur-fitur tersebut seperti contohnya ada NFC, Bluetooth 5.2, WiFi, USB-C, dan juga Stereo speaker. Bahkan, samrtphone ini juga telah dibekali dengan sertifikasi IP68 yang ada dalam produk smartphonenya tersebut.

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Xiaomi telah mengumumkan penawaran baru untuk smartphone terbarunya, yaitu Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Lite 5G. Dengan penawaran baru ini, Xiaomi telah...

Realme

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, pengguna media sosial heboh dengan kemunculan ponsel baru dengan latar merah dan logo brand “Coca-cola”. Menurut berbagai sumber, ponsel...

Tech Industry

Unbox.id – Smartphone adalah salah satu produk elektronik yang nilainya menurun. Penyusutan diartikan secara sederhana sebagai penyusutan produk seperti yang digunakan. Akibat depresiasi, harga...

Tech Industry

Unbox.id – Seorang netizen Indonesia dinobatkan sebagai netizen yang paling banyak menghabiskan waktu untuk bermain game mobile di tahun 2022. Menurut laporan State of...