Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kamera

Kamera Gimbal DJI Osmo Pocket 3 di Indonesia

DJI Osmo Pocket 3_1a
DJI Osmo Pocket 3. (Sumber: The Tech International)

Unbox.id – Erajaya Active Lifestyle telah meluncurkan kamera gimbal kompak, DJI Osmo Pocket 3 di Indonesia. Beberapa peningkatan fitur dan performa diperkenalkan pada kamera gimbal ini, dari seri kamera sebelumnya yang dirilis tiga tahun lalu. Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan dalam siaran persnya: “Versi DJI Osmo Pocket ini hadir dengan sejumlah peningkatan, membantu memantapkan posisinya sebagai kamera mini vlogger favorit pengguna”. DJI Osmo Pocket 3. Spesifikasi DJI Osmo Pocket 3, Kamera Gimbal ini hadir dengan sensor CMOS berukuran satu inci dan mampu merekam video hingga 4K 120fps dalam mode gerak lambat. Ada juga layar sentuh berdiameter 2 inci yang dapat diputar pada DJI Osmo Pocket 3, serta kemampuan untuk mengubah arah pengambilan gambar secara instan menjadi horizontal atau vertikal.

Three Axis Mechanical Stabilization

Selain itu, kamera DJI Osmo Pocket 3 juga dilengkapi stabilisasi mekanis tiga sumbu dan beberapa fitur pintar lainnya. Kemampuan perekaman Osmo Pocket 3 hingga 4K/120fps juga memastikan setiap momen dapat diabadikan secara detail.

Selain itu, dukungan untuk mode warna D-Log M 10-bit dan HLG 10-bit membuka ruang untuk eksplorasi dalam pengeditan profesional. Fitur lainnya adalah ActiveTrack 6.0 yang menyediakan beberapa opsi untuk membuat gambar sinematik melalui deteksi wajah otomatis dan framing dinamis.

DJI Osmo Pocket 3 juga memiliki rangkaian tiga mikrofon internal yang menghilangkan kebisingan angin dan menangkap suara stereo dari berbagai arah.

Harga DJI Osmo Pocket 3 di Indonesia

DJI Osmo Pocket 3_2b

DJI Osmo Pocket 3. (Sumber: Tech Radar)

Dukungan DJI Mic 2 pada DJI Osmo Pocket 3 juga memungkinkan dua orang merekam audio untuk vlog, wawancara, dan live streaming. Dari segi ketahanan, perangkat ini diklaim mampu mengisi daya hingga 80% hanya dalam waktu 16 menit, sedangkan baterai yang diusungnya berkapasitas 1300 mAh.

Setelah terisi penuh, perangkat dapat digunakan untuk merekam rekaman 4K pada 120 fps selama 116 menit atau video 166 menit pada resolusi 1080p pada 24 fps. Di Indonesia, DJI Osmo Pocket 3 dijual dengan harga Rp 8.200.000 untuk paket pembelian standar Combo dan Rp 10.500.000 untuk Combo Creator.

Osmo Pocket 3 dapat dibeli di DJI Experience Store, Urban Republic, iBox, Erafone dan reseller resmi atau secara online di e-commerceEraspace.com dan DJI Official Store di Tokopedia dan Shopee.

Baca juga: Action Camera DJI Osmo Action 4 Sudah Hadir Di Indonesia

Kamera CCTV Wireless Baru IT Rilis di Indonesia

Sebelumnya, Immersive Tech atau IT meluncurkan kamera pengintai nirkabel IT WO2 Smart Outdoor Battery Camera di Indonesia. Perangkat ini dapat dipasang tanpa kabel, dengan dukungan magnetis untuk memudahkan pemasangan pengawasan video, penyesuaian sudut kamera, atau pengisian daya.

Spesifikasi teknis IT Kamera luar ruangan baterai magnetik pintar W02, kamera ini mampu merekam video dan gambar dengan resolusi FHD (2304×1296), bahkan dalam kondisi gelap, dapat dipantau kapan saja dari layar ponsel cerdas Anda.

Selain itu, baterai kamera keamanannya berkapasitas 9.600 mAh yang diklaim mampu bertahan dua hingga empat bulan meski listrik di rumah padam. Mengutip siaran pers Kamis (26 Oktober 2023), kamera CCTV ini juga dilengkapi sertifikasi IP65 sehingga lebih terlindungi dari air dan debu.

Spesifikasi lain perangkat ini antara lain deteksi AI, audio dua arah (mikrofon dan speaker), dengan sudut inframerah pasif 120 derajat, jarak inframerah dengan penglihatan malam hingga 10m, dan deteksi inframerah pasif maksimum jarak 9m.

Pengguna juga dapat mengintegrasikan memori berupa kartu MicroSD berkapasitas hingga 128 GB dan mendukung penyimpanan cloud. Andre Tanudjaja, Project Manager IT (immersive technology) mengatakan: “Kamera CCTV nirkabel ini memenuhi kebutuhan pelanggan setia yang membutuhkan produk keamanan rumah untuk memantau rumahnya karena mereka dan anggota keluarganya tertinggal dalam aktivitas sehari-hari.”

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Produk smartphone terbaru buatan Huawei, yakni Pura 70 Ultra memberikan penawaran fitur retractable camera, atau kamera yang dapat ditarik. Sejatinya, fitur...

Kamera

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi terus memperluas jajaran produknya, menawarkan berbagai perangkat pintar yang cocok untuk hampir semua orang dan tujuan apa pun. Kali ini,...

Kamera

Unbox.id – Manfaat kamera mirrorless dalam dunia fotografi modern tidak bisa dianggap remeh. Alasannya karena keunggulan kamera mirrorless telah merevolusi cara fotografer memandang proses...

Kamera

Unbox.id – Jenis kamera yang digunakan sangat penting bagi setiap orang sebelum memasuki dunia fotografi. Pasalnya dengan memahami detail kamera, maka hasil pengambilan momen...