Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Kamera Galaxy Z Flip 5 Membuat Kontenmu Semakin Ciamik!

Galaxy Z Flip 5

Unbox.id – Dalam ajang Galaxy Unpacked 2023 di Seoul, Korea Selatan beberapa waktu lalu, Samsung resmi memperkenalkan smartphone dengan desain yang elegan dan fleksibel yaitu Galaxy Z Flip5. Bukan hanya memiliki desain yang mewah dari terdahulunya, Galaxy Flip5 juga memiliki kamera yang super canggih dan sangat cocok bagi para konten kreator.

Kamera belakang ganda Kamera Galaxy z Flip5 didesain tidak hanya memiliki fitur beragam tetapi juga multi-function dengan adanya dua kamera belakang dan satu kamera depan. Kamera belakang terdiri dari kamera ultra wide 12MP dengan aperture f/2.2 dan sudut pandang 123 derajat. Selain itu, kamera wide-angle 12 megapiksel ini memiliki aperture f/1.8, dan dilengkapi dengan optical image stabilization, phase detection autofocus, dual pixel autofocus, dan LED flash.

Kamera ini bisa mengambil foto dan video dengan detail yang tajam dan warna yang cerah dengan fitur-fitur seperti HDR, panorama, live focus, night mode, pro mode, hyperlapse, slow motion, hingga super steady. Kamera depan Galaxy Z Flip5 memiliki kamera depan 10 megapiksel dengan aperture f/2.4, autofocus, HDR, live focus, yang bisa menghasilkan potret selfie tanpa noda dan video call anti buram.

Kamera Galaxy Z Flip5 semakin canggih membuat kontennmu semakin ciamik

Kamera Galaxy Z Flip5 semakin canggih membuat kontennmu semakin ciamik

Kamera depan ini juga bisa kamu pakai melalui layar penutup 3.4 inci sebagai preview saat mengambil selfie dengan kamera belakang. Mode flex Kamera Galaxy Z Flip5 juga memiliki fitur super special yaitu mode flex. Fitur ini bisa kamu pakai untuk menyesuaikan sudut lipatan smartphone sehingga pengguna dapat mengambil foto atau video dengan tangan bebas. Mode flex ini juga bisa digunakan untuk berbagai situasi, seperti membuat vlog, melakukan video call, atau mengambil foto grup.

Selain itu, fitur single take bisa mengambil beberapa foto dan video dalam satu kali jepret dengan berbagai efek dan filter. Resolusi Dengan resolusi maksimal 4000 x 3000 pixel, Galaxy Z Flip5 bisa menghasilkan foto berkualitas tinggi.

Bahkan, dengan resolusi maksimal 4K (3840 x 2160 piksel) pada 30 atau 60 fps, pengguna juga bisa membuat video berkualitas super yang sudah ada dengan fitur slow motion dengan resolusi HD (1280 x 720 piksel) pada 960 fps atau FHD (1920 x 1080 piksel) pada 240 fps. Tak hanya hasil memuaskan dan berkualitas, kamera Galaxy Z Flip5 sangat cocok bagi konten kreator yang ingin tampil ciamik!

“Peningkatannya dari segi processing (chipset) sehingga output-nya berbeda. Contohnya efek zoom. Hasilnya berbeda, menjadi lebih jernih,” jelas Verry Octavianus, Product Marketing Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.
Sistem operasinya adalah Android 13 yang dipoles dengan antarmuka OneUI 5.1.1. Fitur pendukung lainnya, perangkat sudah mendukung jaringan 5G, mengantongi sertifikasi IPX8, Wi-FI 6E, Bluetooth 5.3, pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol daya, slot nano-SIM.
Harga dan Ketersediaan

  • Samsung Galaxy Z Flip5 Samsung Galaxy Z Flip5 (8/256 GB): Rp 16 juta
  • Samsung Galaxy Z Flip5 (8/512 GB): Rp 18 juta

Varian warna yang ada adalah Mint, Graphite, Cream, dan Lavender. Pemesanan perangkat sudah dapat kamu lakukan di toko online Samsung Indonesia per 26 Juli 2023 hingga 17 Agustus 2023.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id  –  Hari Raya Idul Fitri kerap menjadi momen kumpul keluarga sekaligus menjalin silaturahmi dengan teman dan kerabat. Di momen-momen kumpul keluarga ini...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id  –  Saat Bulan Ramadan, salah satu aktivitas rutin keluarga adalah mempersiapkan makanan untuk sahur dan berbuka. Makanan untuk sahur dan berbuka sebaiknya...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan program baru bernama SmartExchange. Melalui program ini, Samsung membuka peluang bagi masyarakat untuk membuang atau menjual produk...

Hardware

Jakarta, Unbox.id  –  Keberadaan chipset dalam sebuah smartphone menjadi salah satu kunci yang menentukan performa dan efisiensi perangkat. Untuk itu, Samsung Electronics Co, Ltd...