Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Kabar iPad Mini Dari Apple Akan Meluncur Tahun Depan

iPad Mini_1_1
Ada kabar bahwa Apple diketahui akan meluncurkan produk varian terbarunya yaitu iPad Mini di tahun depan pada pangsa pasarnya. (Sumber: Macworld)

Unbox.id – Apple merupakan salah satu produk gadget yang mumpuni dan juga menarik untuk bisa kita ketahui lebih lanjut oleh para penggunanya. Produsen teknologi yang berasal dari negeri Amerika Serikat ini memang selalu menghadirkan varian produk-produknya yang mumpuni dan juga menarik untuk bisa diboyong bagi konsumennya.

Seiring dengan kepopuleran dari Apple sendiri, produsennya ini kabarnya akan merilis varian produk terbarunya di tahun 2023 mendatang. Ya, dalam hal ini, produk terbaru yang akan dirilisnya tersebut yaitu iPad Mini yang menarik untuk diketahui lebih lanjut oleh penggunanya.

Lantas, apa yang menarik dari varian iPad terbaru oleh Apple ini? Mari kita kupas informasinya berikut ini!

Apple Tengah Persiapkan Produk iPad Terbaru

iPad Mini_1_2

Kabar terbaru menginformasikan bahwa Apple tengah persiapkan kehadiran produk Apple iPad Mini terbaru untuk di tahun 2023 mendatang. (Sumber: Mashable)

Produk-produk dari Apple memang telah menjadi pilihan tersendiri dan juga cocok untuk bisa kita sematkan lebih lanjut bagi para penggunanya. Produk paling tenar saat ini, yaitu iPad jadi salah satu produk terfavorit dan paling menarik untuk kita update.

Apple sendiri kabarnya akan menghadirkan sebuah pilihan produk Apple terbarunya yang pastinya menarik untuk diketahui. Pada produk terbarunya ini, Apple sendiri akan memberikan produk pilihan varian iPad yang sedang trending di pasarnnya pada saat ini. Hal ini mereka lakukan guna menopang tren positif dari produk Apple sendiri dan khususnya pada varian iPad.

Rumor ini bisa kita bilang cukup menarik. Hal tersebut membuat pihak dari Apple sendiri kabarnya tengah persiapkan produk tabletnya tersebut dengan nama iPad Mini. Informasi yang beredar mengatakan bahwa iPad Mini kemungkinan akan hadir di tahun 2023 atau bahkan di paruh pertama tahun 2024 mendatang.

Tentunya dengan kehadiran dari produk iPad Mini ini, para penggunanya bisa mendapatkan pilihan produk Apple yang cukup beragam dan menarik untuk diketahui lebih lanjut. Hal ini juga dapat memberikan pilihan tersendiri bagi para pengguna iPad dalam memboyong gadget terbarunya yang dapat menyesuaikan kebutuhan untuk waktu penggunaan kesehariannya tersebut.

Baca juga: Intip Fitur Baru Yang Dihadirkan Di Platform Apple Music

Sedikit Bocoran Dari iPad Mini Generasi Terbaru

Kabar burung soal hadirnya Apple iPad Mini buat semua orang menunggu kabar baik tersebut. Seiring akan hal itu, terdapat pula sedikit bocoran tentang produk tablet dari Apple keluaran terbarunya itu.

Informasi ini bisa kami ketahui dari sebuah akun di Twitter Ming-Chi Kuo, analis dari TF International Securities. Dalam hal ini, Ming bocorkan produk terbaru iPad Mini bakalan punya daya tarik menarik.

Untuk daya tariknya, Ming menginformasikan bahwa daya tariknya berada pada bagian chip baru yang mereka gunakan dalam produknya tersebut. Dalam hal ini, kemungkinan iPad Mini terbaru bakalan pakai chip terbaru. Namun belum tahu chip mana yang mereka gunakan.

Selain sedikit informasi tersebut, belum ada informasi lainnya yang mendukung mengenai varian tablet terbaru dari Apple ini. Tentunya para penggunanya perlu bersabar untuk mengetahui lebih detail tentang produk tab Apple yang cukup nantikan ini setidaknya sampai di tahun 2023 mendatang.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Apple telah mengeluarkan undangan untuk acara pertamanya tahun ini. Dijuluki Let Loose, acara tersebut akan berlangsung pada 7 Mei 2024. Meski sedikit...

Tech Industry

Unbox.id – iPad tampaknya digunakan dalam operasi yang tidak biasa selama perang Ukraina-Rusia. Alasannya karena Angkatan Udara Ukraina menggunakan iPad sebagai senjata modern pada...

Tech Industry

Unbox.id – iPad Apple telah ditambahkan ke daftar produk teknologi yang harus mematuhi peraturan DMA (Digital Markets Act) Uni Eropa. Komisi Eropa juga secara...

Apple

Unbox.id – Apple, perusahaan pembuat iPhone, telah mengeluarkan peringatan yang mengerikan kepada pengguna iPhone. Peringatan ini terkait dengan aktivitas pengguna saat mengisi daya ponselnya....