Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

JBL Rilis Earbud, Headphone, dan Soundgear Sense

Earbud
Earbud JBL Terbaru | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – JBL terus memperluas lini produknya. Meskipun perusahaan tidak menghadiri CES 2024, perusahaan tidak ketinggalan dalam memperkenalkan teknologi suara barunya. Kini, merk tersebut menghadirkan 3 earbud bernama Buds 3, Beam 3, dan Flex 3. 

Sejalan dengan itu, mereka memperkenalkan enam headphone over-ear: Live 770NC, Tune 770NC, Tune 720BT, Live 670NC, Tune 670NC, dan Tune 520BT. Selain itu, mereka telah meluncurkan sepasang headphone telinga terbuka pertama yang bernama Soundgear Sense.

Earbud, Koleksi Headphone, dan Soundgear Sense Terbaru JBL

Meskipun semua teknologi suara JBL menarik perhatian, fitur menonjol di earbud mereka adalah layar LED 1,45 inci. Setiap headphone sedikit berbeda, sehingga menyebabkan perbedaan harga. Tanpa basa-basi lagi, mari kita selidiki perbedaan-perbedaan ini tanpa memperpanjang pembahasan lebih lanjut.

Earbud:

Live Buds 3: Desain bergaya titik dengan layar LED 1,45 inci pada casing untuk fungsi seperti ANC, EQ. Harga $200, hingga 10 jam per pengisian daya dengan ANC mati, tahan debu dan air IP55.

Live Beam 3: Gaya stick menyerupai AirPods dengan fungsi layar LED. Harga $200, 12 jam per pengisian daya, peringkat IP55.

Baca juga: Microsoft Copilot Bakal Punya Tombol Khusus di Keyboard Windows 11

Live Flex 3: Stik tipe terbuka mirip dengan AirPods biasa dengan celah terbuka untuk pemutaran. Harga $200, 12 jam per pengisian daya, peringkat IP54.

Headphone

Live 770NC (Over-ear): Kaya fitur, Personi-Fi 2.0, audio spasial, ANC adaptif. Harga $200.

Live 670NC (On-ear): Mirip dengan Live 770NC tetapi dalam gaya on-ear. harga $130. 

Tune 770NC (Over-ear): 70 jam per pengisian daya, ANC adaptif, suara Bass Murni. Harga $100.

Baca juga: Vivo Y28 5G Rilis di India, Chip Dimensity 6020 dengan Harga Terjangkau

Tune 670NC (On-ear): Mirip dengan Tune 770NC tetapi penutup telinga lebih kecil. Harga $100. 

Tune 720BT (Over-ear). Hingga 76 jam per pengisian daya, ANC, harga $80. 

Tune 520BT (On-ear): Hingga 57 jam per pengisian daya, ANC, harga $50.

Informasi Lainnya

Soundgear Sense (Headphone telinga terbuka): Teknologi konduksi udara, tali leher, dapat Anda lepaskan untuk penggunaan nirkabel sesungguhnya. Harga produk berada di kisaran $150. Hingga 6 jam sekali pengisian daya dengan total 24 jam dengan casingnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Sony, menurut laporan terbaru, sedang mengerjakan earbud generasi berikutnya, yang diberi nama LinkBuds 2. Meskipun detailnya masih langka saat ini, bocoran...

Hardware

Jakarta, Unbox.id – Pada acara peluncuran perangkat smartphone terbaru 14 Ultra di Tiongkok beberapa waktu lalu, perusahaan mengumumkan beberapa produk lainnya yaitu Xiaomi 80W....

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Pengisian daya nirkabel itu ajaib. Ini adalah bukti kemajuan teknologi. Itu murni fiksi ilmiah! Oke, mari kita hentikan dramanya sedikit. Anda...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – HTech bersiap untuk meluncurkan smartphone Honor X9b baru bersama dengan Choice Watch dan Earbuds X5 di India. Spesifikasi yang ada di...