Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Jangan Terlewat, Ubisoft Diskon Assasin’s Creed Identity Jadi Seharga Rp 15 Ribu

Diskon Assasin's Creed Identity

Ubisoft tengah berbaik hati memberikan potongan harga pada salah satu game mobilenya. Kali ini giliran diskon Assasin’s Creed Identity yang diberikan.

Assasin’s Creed Identity menjadi salah satu dari sekian game yang begitu hype sebelum diluncurkan pada platform Android dan iOS. Namun kini Ubisoft selaku developer dari game ini sepertinya sudah mengalihkan perhatian ke proyek lainnya.

“Ubisoft memberikan diskon Assasin’s Creed Identity menjadi seharga Rp 15 ribu saja. Sebelumnya harga game ini menyentuh angka sekitar Rp 60 ribu.”

Assasin’s Creed Identity sudah tidak lagi mendapat pembaharuan sejak bulan November tahun lalu. Mungkin karena alasan diatas akhirnya Ubisoft memberikan diskon Assasin’s Creed Identity menjadi seharga Rp 15 ribu saja. Sebelumnya harga game ini menyentuh angka sekitar Rp 60 ribu.

Diskon Assasin's Creed Identity

Dilansir dari Phonearena, diskon Assasin’s Creed Identity ini diberikan juga dalam rangka merayakan ulang tahun ke-10 franchise game diskon Assasin’s Creed. Game ini telah didiskon sebesar 80% baik di App Store maupun Play Store.

Meski sudah tidak lagi mendapatkan update, namun nyatanya Assasin’s Creed Identity menjadi salah satu game yang layak untuk diinstall di ponsel Anda. Assasin’s Creed Identity menawarkan tampilan grafis yang ciamik dan pengalaman gameplay RPG yang sangat baik.

Perlu dicatat jika game Assasin’s Creed Identity membutuhkan koneksi internet yang menyala sepanjang permainan. Jadi jika Anda yang tidak ingin kehabisan segera kunjungi App Store atau Play Store sesuai dengan platform yang Anda gunakan. Karena Ubisoft memberikan diskon Assasin’s Creed Identity dalam waktu yang terbatas.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Apps & Games

Last updated on 10 Januari, 2019 Unbox.id – Monster Hunter: World sudah tidak asing lagi dengan event crossover dan kini game ini diam-diam menambahkan...