Jangan Sampai Terlewat , Pre Order Oppo F3 Telah Dimulai

Pre order Oppo F3

Pasca diluncurkan beberapa waktu lalu, konsumen yang berminat untuk meminang ponsel terbaru besutan Oppo yakni Oppo F3, sudah dapat memesan smartphone ‘Selfie Expert’ ini melalui sesi pre-order yang kini telah dimulai.

Sesi pre order Oppo F3 telah digelar secara online melalui berbagai e-commerce ternama tanah air. Konsumen yang tertarik mengikuti pre-order, bisa mulai memesan melalui Blibli.com, Tokopedia.com, Lazada.co.id, Mentimun.co.id, Shopee.co.id, dan Bhineeka.com.

Pemesanan Oppo F3 ini dimulai pada 4 Mei dan akan berakhir hingga 12 Mei 2017. Sayangnya pada masa pre-order ini Oppo F3 hanya akan tersedia dengan varian warna gold saja.

“Pemesanan Oppo F3 ini dimulai pada 4 Mei dan akan berakhir hingga 12 Mei 2017.”

Selama pembelian pada masa pre-order ini konsumen akan mendapatkan hadiah eksklusif berupa tas ransel spesial Oppo x Barca. Bonus tas ransel ini pun memiliki harga yang tak main-main, yakni seharga sekitar 1 juta Rupiah.

Tak hanya dapat membayar secara cash, konsumen juga dapat menebus Oppo F3 yang dibanderol seharga Rp 4.399.000 melalui sistem cicilan 0% dengan kartu kredit tergantung dari ketentuan ang diberikan masing-masing e-commerce.

Pengiriman Oppo F3 sendiri akan dimulai bertahap pada 12 Mei 2017. Bagi Anda yang tidak kedapatan membeli di sesi pre-order tidak perlu khawatir. Karena Anda dapat membelinya di berbagai toko offline seperti Erafone, Pazia, Global Teleshop, Oke Shop, Point 2000, dan Selular Shop.

Tinggalkan Balasan