Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Jajaran Laptop Gaming Murah Dengan Spek Tinggi Yang Pas

Laptop Gaming Murah_1
Ada beberapa deretan produk laptop gaming murah yang cocok untuk diboyong bagi aktivitas gamingnya. (Sumber: PC World)

Unbox.id – Harga sebuah laptop gaming sebenarnya cukup mahal, puluhan juta bahkan ada yang mencapai angka Rp 100 juta. Lantas berapa harga laptop gaming termurah? Menurut Unbox.id, harga di bawah 20 juta bisa dibilang “murah” untuk sebuah laptop gaming, perlu ditekankan bahwa ini bukan laptop biasa yang bisa main game. Pilihan laptop gaming murah di artikel ini memang merupakan perangkat yang dibuat untuk gaming. Desainnya sendiri terlihat beda, gaya bermain khas dengan bodi kokoh. Ini juga memiliki sistem pendingin khusus. Belum lagi fitur penunjang gaming lainnya, maka di kisaran harga puluhan juta ini, laptop ini masih sangat bisa untuk memainkan game AAA. Untuk memperjelas, berikut adalah daftar laptop gaming murah tanpa harga selangit.

Nitro 5 AN515-44

Nitro 5 AN515-44 bisa jadi laptop gaming dengan harga terjangkau. Sebagai laptop gaming terbaru tentunya sudah lebih baik dari pendahulunya. Hadir dengan prosesor AMD Ryzen 7 4800H opsional yang dipasangkan dengan GPU NVIDIA GeForce GTX1650Ti dengan VRAM 4GB GDDR6.

Keunggulan dari Nitro 5 terbaru ini adalah desainnya yang garang ala kebanyakan game. Selain itu, itu juga membuat peningkatan menjadi lebih mudah. Karena sudah ada dua slot M.2 PCIe SSD hingga 32 GB DDR4.

Nikmati pengalaman bermain game yang menyenangkan berkat layar IPS FHD 15,6 inci. Anda dapat menikmati permainan yang mulus dan bebas blur dengan kecepatan refresh 144Hz dan waktu respons 3ms.

Acer juga menambahkan sistem pendingin baru yang lebih optimal. Solusi termal baru ini dapat meningkatkan efisiensi sistem termal hingga 25%. Tidak lupa juga hadir teknologi Acer Cool Boost yang dapat meningkatkan kecepatan kipas pendingin CPU / GPU sebesar 9% hingga 10% dibandingkan dengan mode auto. Harga Nitro 5 AN515-44 terbaru dengan prosesor AMD Ryzen 7 4800H mulai Rp 15 jutaan.

ASUS TUF Gaming FX 505

ASUS TUF Gaming FX 505_2

Varian model ASUS TUF Gaming FX 505 hadir dengan speknya yang canggih dan pas untuk aktivitas gaming. (Sumber: Murdockcruz)

ASUS TUF Gaming FX505 merupakan penerus dari TUF Gaming FX 504 dengan spesifikasi yang lebih baik dan sejumlah fitur premium seperti layar Nano Edge, Anti-Dust Colling dan keyboard AURA Sync RGB.

Bodi laptop gaming ini juga sangat kokoh bahkan sudah tersertifikasi standar militer MIL-STD 810G. ASUS TUF Gaming FX 505 dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-8 dan chip grafis Nvidia GeForce GTX.

Memungkinkan Anda memainkan game berat. ASUS juga memperkenalkan delapan varian TUF Gaming FX 505 yang menggunakan prosesor Intel Core i5-8300H dan chip grafis Nvidia GeForce GTX 1050 dengan RAM 8GB. Harga TUF Gaming FX 505 mulai dari Rp 11 jutaan.

Baca juga: Pilihan Jajaran Laptop Lenovo Yoga Per Mei 2023

ROG Zephyrus G GA502DU

ASUS ROG Zephyrus G GA502DU merupakan laptop gaming pertama yang menggabungkan prosesor AMD Ryzen 7 3750H dengan chip grafis NVIDIA GTX 1660Ti. ROG Zephyrus G GA502DU tetap dikemas dengan fitur-fitur khusus untuk mendukung aktivitas gaming, dengan bodi magnesium alloy yang kokoh, menampilkan bezel display ultra tipis.

Monitor ini memiliki spesifikasi game dengan kecepatan refresh 144Hz dan waktu respons 3ms. Belum lagi sertifikasi kalibrasi warna PANTONE, membuat laptop gaming ini dapat diakses oleh para profesional industri kreatif. Harga ROG Zephyrus G GA502DU dipasarkan sekitar Rp 14 jutaan.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah meluncurkan monitor ultra lebar melengkung baru, VX4518, dengan layar besar 44,5 inci dengan rasio aspek 32:9. Monitor ini saat...

Hardware

Unbox.id – Vendor laptop lokal Axioo melanjutkan kesuksesan Pongo sebagai laptop gaming dengan performa bagus. Yang terbaru, Axioo memperkenalkan Pongo 760 V2 yang ditenagai...

Tech News

Unbox.id – Penggunaan kecerdasan buatan (AI) adalah solusi yang memenuhi berbagai kebutuhan. Penggunaan AI juga meluas ke banyak bidang kehidupan dan memfasilitasi banyak aktivitas,...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Dareu, produsen periferal gaming Tiongkok, telah mengumumkan peluncuran dua mouse gaming nirkabel baru. Kedua perangkat mouse gaming tersebut adalah A980Pro dan...