Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Jaga Eksistensi , Axioo Resmi Luncurkan Axioo MyBook 11

Axioo MyBook 11

Lama tak terdengar kiprahnya, Axioo kembali bergeliat di pasaran laptop. Perusahaan lokal asal Indonesia ini resmi meluncurkan laptop terbaru yang dinamai Axioo MyBook 11.

“MyBook 11 dirancang khusus untuk produktivitas bekerja yang lebih maksimal dengan memperhatikan unsur stylish dan berkelas,” tutur Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia.

Hadirnya MyBook 11 ini digadang-gadang menjadi suksesor seri Axioo MyBook yang terakhir kali diluncurkan pada tahun 2016. Berbicara mengenai spesifikasinya, laptop anyar ini hadir dengan layar yang membentang seluas 11 inci beresolusi 1366×768 piksel.

Axioo MyBook 11

MyBook 11 diotaki dengan prosesor Intel Cherry Trail x5-Z8350. Kinerjanya turut ditopang dengan keberadaan RAM 2 GB DDR3L. Laptop terbaru besutan Axioo ini dapat disebut juga sebagai laptop hibrida. Pasalnya laptop ini dibenamkan dua macam media penyimpanan, eMMC 32 GB dan HDD up to 1 GB.

Sebagai sumber daya, laptop yang berjalan diatas sistem operasi terbaru Windows 10 ini mengandalkan baterai berkapasitas 10.000 mAh. Sedangkan untuk konektivitasnya, laptop ini mengandalkan WiFi 802.11ac 433 mbps, port HDMI, dan port USB 3.0.

“Laptop terbaru besutan Axioo ini dapat disebut juga sebagai laptop hibrida. Pasalnya laptop ini dibenamkan dua macam media penyimpanan, eMMC 32 GB dan HDD up to 1 GB.”

Axioo MyBook 11 ini telah resmi dilepas ke pasar Indonesia dan tersedia dalam tiga varian warna, hitam, biru, dan cokelat. Laptop ini dibanderol dengan harga yang cukup ramah di kantong konsumen yakni Rp 2.899.000.

“Axioo yakin MyBook 11 adalah pilihan terbaik saat ini untuk notebook ringan dan fitur lengkap, desain elegan, pada titik harga terjangkau untuk segmen menengah ke bawah yang berkembang pesat.” jelas Samuel.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Produsen laptop asli Indonesia Axioo baru saja meluncurkan enam laptop Hype Series. Jajaran laptop ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan digital generasi muda...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Axioo telah meluncurkan laptop yang dirancang untuk mendukung para gamer dan pembuat konten, Axioo Pongo Studio. Laptop ini dirancang untuk menghadirkan performa...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 16 Desember, 2022 Unbox.id – Pada saat ini, penggunaan akan sebuah perangkat laptop ataupun notebook memang menjadi sebuah hal yang penting...

Artikel

Axioo kembali meluncurkan smartphone teranyarnya yakni Axioo M5S dengan ukuran layar 4,5 inch. Meskipun trend layar ukuran 4,5 inch ini sudah tidak banyak dilirik...