Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Jabra Perkenalkan Earbuds Elite 85t Terbaru

Jakarta, Unbox.id   –  Diciptakan berdasarkan rekam jejak inovasi terdepan pada true wireless earbuds, Jabra menambahkan ANC ke dalam portofolio true wireless yang telah memenangkan penghargaan melalui kehadiran Elite 85t terbaru. Elite 85t dirancang untuk mendobrak batasan seberapa banyak kebisingan yang dapat dihilangkan dalam sepasang true wireless earbuds. Elite 85t memiliki teknologi ANC Jabra yang paling canggih dan kuat, tanpa mengurangi ukuran atau desain khas yang terlihat serta kenyamanan untuk penggunaan sepanjang hari.

Elite 85t dengan Jabra Advanced ANC TM

Tambahan terbaru pada seri Elite, Jabra Elite 85t, hadir dengan Jabra Advanced ANCTM yang memberikan tingkat noise-cancelling selangkah lebih maju dari yang ditawarkan ANC standar Jabra. Chipset ganda pada earbuds menghadirkan kemampuan ANC yang kuat serta pemrosesan suara yang optimal. Ini adalah earbuds terkecil yang menawarkan ANC premium untuk menciptakan ruang pribadi Anda yang tenang dan menghadirkan HearThrough agar Anda tetap dapat mendengar sekeliling.

Dengan semakin banyaknya orang yang menginginkan fleksibilitas dalam melakukan dan menerima panggilan telepon, earbuds Jabra Elite 85t terbaru menghadirkan kualitas panggilan yang luar biasa bagi pengguna dan penerima panggilan, dengan teknologi 6-mikrofon (tiga di setiap telinga, dua di bagian luar, satu di bagian dalam).

Perlindungan terhadap suara bising angin telah ditingkatkan sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan dengan baik dimana saja. Mikrofon di bagian dalam dan luar earbud digunakan untuk melengkapi Jabra Advanced ANCTM, yang mampu meredam bising dengan lebih baik, menyaring lebih banyak di semua frekuensi.

Fleksibilitas Jabra Advanced ANCTM lebih dari sekedar solusi on / off karena dapat disesuaikan dengan penggeser ganda mulai dari ANC penuh hingga HearThrough penuh, atau dimanapun diantara kelelahan, ini berarti Jabra Elite 85t menawarkan pengalaman yang lebih dipersonalisasi sehingga pengguna dapat memegang kendali terhadap lingkungan sekitar mereka.

Desain semi terbuka

Speaker 12mm Jabra Elite telah mengadaptasi gel telinga (gel telinga) menjadi bentuk oval yang lekat dengan telinga yang lebih baik. Ini berarti earbud menara tidak terlalu masuk di dalam telinga, menjadikan earbud Elite 85t yang lebih nyaman bagi pengguna, sekaligus memastikannya tidak mudah lepas.

Ketahanan baterai Elite 85t mampu bertahan hingga 5,5 jam untuk mendengarkan dengan ANC aktif, yang bisa diperpanjang hingga 25 jam melalui casing pengisi daya dengan ANC aktif dan 31 jam dengan ANC non-aktif.

Louis Sudarso, Country Sales Manager, Consumer, Jabra Indonesia mengatakan, Jabra menciptakan produk dengan tujuan tertentu dan menunjukkan komitmen terhadap ANC adalah tanpa pengecualian. Pengguna headset saat ini menantikan hal-hal hebat dalam suatu kemasan kecil, dan pihaknya merasa senang dapat menghadirkan ANC terbaik di kelasnya, melalui desain yang sangat ringkas dan ramping.

“Kami bangga dapat membawa pengguna ke dalam perjalanan ANC bersama kami dengan memberikan peningkatan secara gratis pada Elite 75t yang telah mereka miliki – kami memimpin inisiatif ini sebagai merek global pertama yang menjalankan pembaruan over-the-air. Bagi kami, ANC saat ini sama artinya dengan ‘Accept No Compromise’ !, ”tukasnya.

Fitur dan spesifikasi utama Jabra Elite 85t:

  • Desain compact dan EarGels ™ silikon berbentuk oval untuk pemakaian secara pas dengan aman dan nyaman.
  • Chip ANC khusus yang lebih efisien dalam menghilangkan suara bising di sekitarnya.
  • Teknologi panggilan-mikrofon dan pelindung terhadap suara angin untuk panggilan terbaik di mana pun Anda berada.
  • ANC 4-mikrofon menggunakan mikrofon di bagian dalam dan luar earbuds.
  • Speaker 12mm untuk suara yang besar dan bass yang kuat.
  • Desain semi terbuka untuk fitur HearThrough yang lebih natural.
  • ANC yang dapat tak terkalahkan dengan penggeser ganda, mulai dari ANC penuh hingga HearThrough penuh.
  • Ketahanan dengan peringkat IPX4 dan garansi 2 tahun * terhadap debu dan udara.
  • Ketahanan baterai hingga 5,5 jam dengan pengisian daya dan hingga 25 jam dengan casing pengisi daya untuk ANC aktif, baterai 7 jam dengan sekali pengisian daya, dan 31 jam dengan ANC nonaktif.
  • Bersertifikasi Qi untuk pengisian daya nirkabel (wireless charging) dan kompatibel dengan semua pengisi daya bersertifikasi Qi.
  • Equalizer yang dapat tak terkalahkan di Aplikasi Sound + membuat musik Anda terdengar lebih baik
  • Akses sekali sentuh ke Alexa, Siri® dan Google AssistantTM
  • ‘MyControls’ untuk mengatur pengaturan tombol dan Jabra MySound untuk suara yang lebih personal.

 

Louis Soedarso_Country Sales Manager Consumer Jabra Indonesia

Harga dan bersaing Jabra Elite 85t

Jabra Elite 85t akan tersedia di mitra retail mulai Desember 2020 dengan harga retail yang membutuhkan Rp 3.290.000, -. Dan baru akan dijual melalui e-commerce tanggal 21 Desember 2020 mendatang.

“Kami memberikan garansi 2 tahun untuk membersihkan debu dan keringat serta purna jual selama masa garansi. Barang akan diganti baru bila mengalami kerusakan, selama masa garansi masih berlaku, ”pungkasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan audio dan video, Jabra resmi meluncurkan perangkat terbaru dari lini Evolve, yang menyediakan berbagai jenis perangkat headset untuk segmen pengguna...

Jabra

Jakarta, Unbox.id  –   Jabra meluncurkan dua lini produk kamera pintar terbarunya. Produk-produk terbaru ini akan memberikan pengalaman maksimal bagi para penggunanya dengan berbagai fitur...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id  –  Hari ini (Rabu, 5/2) Jabra memperkenalkan generasi terbaru earbuds wireless, Jabra Elite 75t. Didesain dengan ketahanan lebih lama dan dirancang agar...