Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

iWork GT 12 PC 2-in-1 dengan Prosesor AMD, Saingi Surface

iWork GT
Alldocube iWork GT 12 | foto: Berbagai Sumber

Last updated on 25 November, 2023

Jakarta, Unbox.id – Alldocube iWork GT 12 menjadi PC 2-in-1 portable pertama yang memiliki prosesor AMD, dengan kinerjanya yang mumpuni. Berikut ini adalah ulasan tentang spesifikasinya, sebagaimana tertulis di situs Gizmochina, Kamis 23 November 2023.

Melihat dari desainnya, ia memiliki layar 12,6 inch dengan rasio 3:2 dengan bodi yang kompak. Di bagian samping terdapat desain miring yang dapat mengurangi kesan ‘tebal’. Bobotnya mencapai 915 gram, cukup tangguh dan tidak mudah geser.

Baca juga: Ketahui Daftar Harga Smartphone Oppo Find N3 dan Find N3 Flip

Pada bagian cangkang terdapat warna abu-abu yang bagus, belakangnya terdapat lapisan matt anti sidik jari. Terdapat kontak logam pada bagian bawah untuk memasang keyboard. Selain itu, ia memiliki port USB3.2 tipe C, juga tipe A, serta jack headphone.

Ulasan Spesifikasi Tablet Alldocube iWork GT 12

Alldocube iWork GT 12 memiliki dua buah kamera di depan dan belakang layaknya tablet Android lainnya. Pada bagian samping terdapat ekspansi kartu TF yang mampu membaca kapasitas hingga 512 GB. Ini sangat baik untuk penggunaan ruang yang luas.

Bagian dapur pacunya mengandalkan prosesor 4 core 8 thread AMD Ryzen5 7520U, serta memori LPDDR5 16 GB. Ketimbang prosesor andalan terbaru, kinerja inti tunggal 7520U sekitar setengah dari kinerja i9-13900k. 

Baca juga: Oppo Pad 2 Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasinya!

Secara keseluruhan, dari segi performa ekstrim, berkat TSMC 6nm, chipsetnya benar-benar luar biasa. Kini dengan prosesor 7520U, iWork GT 12 sangat cocok untuk kebutuhan sehari-hari baik di kantor maupun untuk hiburan, game, hobi dan lainnya.

Spesifikasi Layar Tablet dan Lainnya

Layar merupakan aspek unggulan iWork GT 12, menggunakan rasio 3:2 pada layar IPS 12,6 inci, resolusi mencapai level 2K. Layarnya jernih dan halus, serta kecerahan performa juga sangat bagus, meskipun menggunakannya di luar ruangan, kecerahan layarnya memuaskan.

Layar tablet ini mendukung 10 titik sentuh dan 4096 tingkat tulisan tangan yang peka terhadap tekanan, sehingga dalam kisaran harga ini sangat kompetitif. Dari segi perangkat lunak, iWork GT 12 hadir dengan Windows 11 Home Edition.

Alldocube iWork GT 12 memiliki baterai internal 5500mAh, sehingga mampu bertahan sekitar 4 jam untuk browsing web dan pekerjaan kantor. Itu tidak buruk untuk perangkat x86. Untuk pengisian daya, mendukung pengisian cepat PD hingga 45w dan terisi penuh dalam waktu sekitar satu jam.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Samsung terus memperluas jajaran produknya. Sejalan dengan hal tersebut, langkah perusahaan selanjutnya adalah menambah anggota baru di seri F populernya, Galaxy...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk smartphone terbaru Vivo dengan nama Y38 5G saat ini telah resmi meluncur di Taiwan. Meskipun ponsel ini terdaftar di situs...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Pada bulan lalu, Xiaomi telah merilis produk terbaru ponsel cerdas seri Civi 4 Pro di Negeri Tirai Bambu, China. Perangkat sub-flagship...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Salah satu brand produsen perangkat ponsel cerdas asal Tiongkok, Meizu, hingga saat ini masih terus berinovasi dengan mengeluarkan produk andalannya. Beberapa...