Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Itel Ingin ‘Hidupkan’ Kembali Pusat Ponsel di Jabotabek

Smartphone Itel_1a
Smartphone Itel. (Sumber: Techno Sources)

Unbox.id – Seiring dengan meningkatnya tren belanja online, harus diakui bahwa minat masyarakat untuk membeli perangkat khususnya telepon seluler di pusat perbelanjaan atau toko offline berangsur-angsur menurun. Untuk mengembalikan kejayaan mobile hub Jabodetabek, produsen ponsel Itel mengadakan acara bertajuk “Itel P55 Festival”. Sesuai dengan misinya, acara tersebut diadakan di beberapa pusat perbelanjaan yang disebut mobile mall, seperti Roxy Mas, Cempaka Mas, ITC Depok, dan ITC BSD. Festival ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk kembali membeli berbagai produk lokal di daerah tersebut, sehingga pusat perbelanjaan kembali semarak dibandingkan sebelumnya. Direktur Pemasaran Itel Indonesia, Muhammad Geza Febriandi mengatakan, festival ini bertujuan untuk meramaikan pasar smartphone low-end yang mulai bangkit, serta meningkatkan awareness terhadap merek Itel di mata masyarakat konsumsi Indonesia. “Rencananya festival Itel P55 akan kami selenggarakan di beberapa pusat perbelanjaan besar di Jabodetabek, berturut-turut hingga bulan Maret 2024. Festival ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan awareness terhadap merek Itel di mata konsumen bekas”, ujar Pak Geza dalam sambutannya. Sekadar informasi, acara ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara peluncuran resmi dua produk terbaru Itel P55 5G dan P55 NFC.

Lelang HP Rp 55 Ribu

Itel P55 5G_2b

Itel P55 5G. (Sumber: Gadget Review)

Sekadar informasi, P55 Festival tidak hanya sekedar pameran smartphone, namun juga menghadirkan pengalaman menarik bagi pengunjung. Beberapa kegiatan menarik yang bisa kamu ikuti selama acara ini antara lain lelang HP Itel Seri P55 dengan harga mulai Rp 55.000.

Selain itu, ada juga program giveaway yang memungkinkan pengunjung melihat pop-up pintu toko Itel dapat berpartisipasi.

Para pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam turnamen Mobile Legends: Bang Bang dan merasakan performa Itel P55 5G. Tim pemenang akan berkesempatan mendapatkan hadiah seri Itel P55.

Lokasi dan Jadwal Itel P55 Festival

Di acara ini, pengunjung juga dapat langsung mencoba dan merasakan performa dari Itel P55 5G dan P55 NFC. Setiap pembelian itel P55 Series selama pop-up store berlangsung mendapatkan cashback Rp 300.000 dan berkesempatan memenangkan hadiah dalam lucky draw.

Di sisi lain, berikut ini lokasi dan jadwal dari Itel P55 Festival:

  • ITC Cempaka Mas: 26–28 Januari 2024
  • ITC Roxy: 2–4 Februari 2024
  • ITC Depok: 23–25 Februari 2024
  • ITC BSD: 1–3 Maret 2024

Baca juga: Itel Rilis Ponsel 5G Harga 1 Jutaan

Pasar Ponsel Saat Ini

Itel S23 Plus_3c

Itel S23 Plus. (Sumber: Times Techno)

Pasar telepon seluler saat ini tetap merupakan wilayah yang dinamis dan berkembang pesat. Beberapa tren utama dapat diidentifikasi terkait dengan inovasi teknologi, penetrasi Internet, dan perubahan preferensi konsumen.

Adopsi teknologi 5G semakin meluas, menghadirkan internet yang lebih cepat dan koneksi yang lebih stabil membuka peluang baru bagi lebih banyak orang. aplikasi dan layanan mutakhir.

Persaingan dalam inovasi kamera ponsel cerdas terus memanas, dengan perusahaan-perusahaan berlomba-lomba memberikan pengalaman fotografi yang lebih baik melalui sensor, kecerdasan, dan banyak lagi. Kecerdasan buatan dan teknologi kamera. Kemampuan pemrosesan gambar ditingkatkan.

Semakin banyak ponsel yang mengintegrasikan fitur kecerdasan buatan. untuk meningkatkan pengalaman pengguna, seperti pengenalan suara, pemrosesan bahasa alami, dan pengoptimalan kinerja berbasis AI.

Perangkat lipat (ponsel lipat) menjadi semakin populer, menawarkan fleksibilitas dalam ukuran dan fungsi layar.

Konsumen semakin tertarik tentang keselamatan dan keamanan data. Perusahaan telepon seluler secara aktif meningkatkan fitur keamanan dan memberi pengguna kendali lebih besar atas privasi data.

Meskipun pengembangan baterai masih merupakan tantangan, upaya sedang dilakukan untuk meningkatkan masa pakai baterai ponsel dengan mengadopsi teknologi baterai yang lebih efisien.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Setelah produk terbaru di awal pekan ini, produsen Itel kini kembali meluncurkan jam tangan pintar Icon 2 di India. Produk ini...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Itel P55 NFC baru saja diluncurkan di pasar ponsel Indonesia dengan harga Rp 1 jutaan namun menawarkan spesifikasi gahar. Spesifikasi Itel P55...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Itel perkenalkan ponsel 5G seharga Rp 1 jutaan di Indonesia, Itel P55 5G. Perangkat ini lahir untuk menunjukkan eksistensi perusahaan dibawah Transsion...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Beberapa hari lalu, vendor smartphone asal China Itel meluncurkan ponsel baru bernama Itel S23 Plus. Ini merupakan sekuel dari seri Itel S23...