Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

iQOO Z9 Diperkirakan Rilis dengan Tampilan Layar OLED 1,5K

iQOO
Bocoran iQOO Z9 | foto: Playfuldroid.com

Jakarta, Unbox.id iQOO baru-baru ini kabarnya sedang mengerjakan smartphone seri Z9 untuk pasar Cina. Tahun lalu, negara ini menerima dua smartphone, seperti varian Z8 dan Z8x, yang masing-masing varian tersebut memiliki chipset Dimensity 8200 dan Snapdragon 6 Gen 1. 

Model pendahulu dari seri Z8 tersebut pada bagian layarnya menampilkan panel LCD yang menawarkan kecepatan refresh hingga 120Hz. Setelahnya, muncul bocoran terbaru yang mengungkap bahwa iQOO akan menggunakan tampilan berbeda untuk varian terbaru, Z9.

Baca juga: ChatGPT OpenAI Telah Terintegrasi dengan Headset Apple Vision Pro Terbaru

Menurut keterangan rahasia Digital Chat Station, produk ponsel pintar terbaru buatan mereka, Z9 akan menampilkan panel OLED yang menawarkan resolusi 1,5K. Perusahaan mengklaim layar tersebut memiliki kualitas yang jauh lebih baik dari pendahulunya.

Bocoran Spesifikasi Ponsel iQOO Z9

Meski bocoran tersebut sudah beredar di internet, sayangnya pemberi bocoran ini tidak membagikan hal lain mengenai perangkat tersebut. Pada kesempatan sebelumnya, yakni pekan lalu, keterangan rahasia Smart Pikachu mengungkapkan bahwa Z9 akan menampilkan chipset Dimensity 8300. 

Oleh karena itu, informasi tersebut dapat menjadikan ponsel kedua setelah Redmi K70e yang menampilkan chipset tersebut di pasar Cina. Pemberi bocoran menyarankan bagi para penggemar untuk menunggu laporan lain untuk mempelajari lebih lanjut tentang spesifikasi Z9.

Baca juga: Data Center Ramah Lingkungan Berkapasitas 4.000 Rak Siap Beroperasi

Dengan kata lain, sementara ini bocoran yang beredar belum dapat Anda percayai seratus persen. Menurut laporan dalam berita terkait, otoritas Bluetooth SIG baru-baru ini menyetujui iQOO Z9 dengan nomor model I2302. Kode model tersebut milik versi global Z9. 

Informasi Lainnya

Ada kemungkinan perusahaan akan merilis ponsel berbeda dengan nama Z9 yang sama di pasar global dan China. Saat ini, rumor yang beredar belum membocorkan detail Z9 versi global.

Pasar Cina kemungkinan akan menerima beberapa smartphone baru. Ponsel iQOO 12s yang memiliki chip Snapdragon 8 Gen 3 kabarnya sedang dalam pengerjaan. 

Ini akan menjadi ponsel ketiga setelah iQOO 12 dan 12 Pro, yang menampilkan chip tersebut. Kemungkinan besar iQOO 12s akan debut pada akhir Q2 atau Q3 tahun ini.

Sumber: Playfuldroid.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Unbox.id – Selain smartphone dengan tingkat radiasi tertinggi, terdapat juga daftar smartphone dengan tingkat radiasi terendah. Smartphone seri ini tercatat memiliki radiasi paling rendah...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Smartphone tipe entry level buatan Vivo terbaru akhirnya memulai debut di India baru-baru ini. Ponsel cerdas yang satu ini adalah Vivo...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Baru-baru ini, telah muncul bocoran ponsel andalan Sony Xperia 1 VI dan Xperia 10 VI. Kabarnya, kedua tipe ponsel ini akan...

Infinix

Jakarta, Unbox.id — Infinix baru saja mengadakan acara peluncuran produk terbaru smartphone GT 20 Pro di Arab Saudi, pada Minggu 28 April 2024. Ini...