Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

iQOO Neo 9 Segera Rilis di India dengan Spek yang Berbeda

iQOO
iQOO Neo 9 Pro segera rilis di India | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Pada bulan sebelumnya, merk iQOO meluncurkan smartphone tipe 12 5G. Di mana produk ini menampilkan chip Snapdragon 8 Gen 3, di India. Segera setelah peluncurannya, perusahaan mulai menggoda kedatangan Neo 9 Pro di negara tersebut. 

Merek asal Tiongkok tersebut kini akhirnya mengonfirmasi bahwa perangkat tersebut akan resmi meluncur tepat pada tanggal 22 Februari. Di dalam artikel ini, Unbox telah menyediakan ulasan dari berbagai sumber mengenai perangkat Neo 9 Pro terbaru.

Baca juga: iQOO Neo9 Pro Resmi Luncur di Tiongkok

Pada bulan Desember, Tiongkok menerima smartphone iQOO Neo 9 dan Neo 9 Pro yang masing-masing memiliki chipset Snapdragon 8 Gen 2 dan Dimensity 9300. Lalu, bagaimana spesifikasi ponsel tersebut yang akan segera rilis di India? Simak selengkapnya.

Spesifikasi iQOO Neo 9 Pro (Rumor)

Berbagai laporan mengklaim bahwa Neo 9 Pro yang akan segera meluncur di India akan menjadi versi baru dari Neo 9 yang tersedia di Cina.

iQOO Neo 9 Pro kemungkinan hadir dengan layar OLED 6,78 inci yang menawarkan resolusi 1,5K dan kecepatan refresh 144Hz. Perangkat ini akan berjalan pada Android 14 berbasis FunTouch OS 14 dan memiliki fitur sensor sidik jari di bawah layar.

Baca juga: iQOO 12 Resmi Meluncur Dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 3

Di bagian depan, Neo 9 Pro akan memiliki kamera selfie 16 megapiksel. Panel belakang ponsel akan memiliki kamera utama Sony IMX920 berbantuan OIS 50 megapiksel. Juga terdapat lensa ultra lebar 8 megapiksel.

Di bagian dalamnya, iQOO Neo 9 Pro akan menampilkan chipset Snapdragon 8 Gen 2 . Ini akan mengemas baterai 5.160mAh dengan pengisian cepat 120W. 

Harga ponsel Neo 9 Pro di India (Spekulasi)

Ini mungkin hadir dengan RAM LPDDR5x hingga 12 GB dan penyimpanan UFS 4.0 hingga 512 GB. Kemungkinan, ponsel ini akan segera hadir dengan fitur lain, seperti dual speaker dan IR blaster.

Di India, iQOO Neo 9 Pro kemungkinan bisa menyaingi OnePlus 12R yang juga mengusung Snapdragon 8 Gen 2. Saat ini belum ada bocoran harga Neo 9 Pro. Namun, kemungkinan besar harganya sekitar Rs 40.000 (~$482) di negara ini.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Ponsel pintar memiliki kemampuan pengisian cepat yang luar biasa, apalagi mengingat dinamika pekerjaan dan aktivitas sehari-hari lainnya yang mengharuskan kita untuk selalu...