Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

iQoo Neo 7 Punya Chipset Berkualitas Canggih

iQoo Neo 7_1
Varian iQoo menghadirkan smartphone terbarunya yang canggih yaitu iQoo Neo 7. (Sumber: Karosatuklik)

Unbox.id – Kehadiran dari beragam produk smartphone di saat sekarang ini memang menjadi pilihan tersendiri untuk bisa diboyong oleh para penggunanya. Selain itu, berbagai produsen smartphone juga dihadirkan guna menjadi pilihan tersendiri untuk bisa menunjang aktivitas penggunannya di waktu kesehariannya itu. Hal itulah yang dihadrikan dari salah satu smartphone unggulan dengan spek yang canggih dari iQoo. Dalam hal ini, iQoo hadirkan sebuah produk smartphone terbarunya yaitu bernama iQoo Neo 7 di mana memiliki spesifikasi dan juga kecanggihan sistem performanya yang mumpuni untuk digunakan oleh para penggunanya.

iQoo Rilis Varian Produk Smartphone Terbaru

iQoo Neo 7_2

Neo 7 jadi produk smartphone terbaru dari iQoo yang dihadirkan kepada publik. (Sumber: The Quint)

Pada saat sekarang ini, beragam smartphone mempunyai ciri khas dan juga daya tarik tersendiri untuk bisa dibeli bagi para penggunannya guna menunjang aktivitas kesehariannya. Ada berbagai produsen smartphone yang hadirkan produk-produk unggulannya yang bisa menjadi pilihan tersendiri di mana mempunyai daya tarik tersendiri. Sejalan akan hal itu, salah satu produsen yang berada di dalam sub-branch Vivo yaitu iQoo dikabarkan telah merilis sebuah produk smartphone andalannya itu.

Ya, iQoo memang cukup mampu hadirkan produk smartphone yang bisa dibilang memiliki spek yang mumpuni serta kualitas yang tidak kalah seperti yang dimiliki oleh saudaranya yaitu Vivo. Lebuh lanjut, produk smartphone yang mumpuni di mana dihadirkan oleh IQoo memiliki nama produk iQoo Neo 7 yang dihadirkan kepada publik pecinta smartphone.

Kehadiran dari produk iQoo Neo 7 ini memang telah menjadi daya tarik tersendiri untuk pangsa pasar smartphone yang ada, terutama di negara asalnya yaitu Tiongkok. Sang produsen dari smartphone ini menghadirkan varian Neo 7 sebagai penerus dari varian yang sudah ada sebelumnya yaitu iQoo Neo 6 yang dapat diterima secara langsung oleh para konsumen smartphone di negara tersebut.

Tentunya dengan hadirnya varian terbaru dari iQoo ini, para penggunanya bisa merasakan beragam hal-hal yang baru di dalam smartphonennya ini. Bahkan, seperti sistem maupun spesifikasinya juga akan mumpuni yang bisa menambah daya tarik tersendiri untuk varian produk smartphone terbarunya ini.

Baca juga: Kehadiran IQoo Z6 Lite Jadi Smartphone Yang Dinantikan

Hadirkan Spesifikasi Canggih di iQoo Neo 7

iQoo Neo 7_3

Dibekali spesifikasi mumpuni, chipset di smartphonenya ini jadi daya tarik tersendiri. (Sumber: Gizbot)

Menjadi sebuah smartphone terbaru, iQoo Neo 7 memang menjadi pilihan tersendiri untuk bisa menjadi smartphone pilihan bagi para penggunanya. Hadir sebagai sebuah suksesor dari seri sebelumnya, iQoo Neo 7 memang menghadirkan keunikkan dan juga daya tarik tersendiri pada bagian spesifikasi yang disematkan dalam produk smartphonenya itu. Kecanggihan pada speknya ini mampu memberikan apa yang diharapkan oleh para penggunannya untuk aktivitas kesehariannya.

Hal itu dapat terlihat di mana smartphone ini dibekali dengan chipset dari produk MediaTek yaitu Dimensity 9000 Plus dengan diameter sebesar 4nm. Chip yang canggih ini juga diperlengkap dengan GPU dari Mali-G710 yang membuatnya semakin mumpuni. Sementara untuk RAM, pihak iQoo turut hadirkan dua pilihan RAM yang bisa dipilih yaitu sebesar 8GB dan juga 12GB.

Di dalam smartphone terbarunya ini, iQoo memberikan tiga pilihan varian memori penyimpanan internalnya yang bisa menunjang aktivitas dari para penggunannya. Ketiga pilihan tersebut memiliki ukuran yang bisa dibilang cukup besar yaitu di antara 128GB, 256GB, dan juga 512GB. Produk iQoo Neo 7 menggunakan sistem operasi Android 13 yang terbaru dan juga dengan UI dari OriginOS Ocean yang membuatnya semakin mumpuni,

Sementara untuk kualitas layarnya, smartphone handal ini menggunakan layar dengan panel AMOLED yang memiliki ukuran layar sebesar 6,78 inci. Layarnya ini juga telah memiliki resolusi Full HD Plus yang memiliki refresh rate sebesar 120 Hz. Lebih lanjut, kualitas dari layarnya ini terbilang cukup cerah dan terang di mana mempunyai tingkat kecerahan maksimal hingga 1.500 nits yang dipadukan dengan HDR10 serta color gamut DCI-P3 100 persen.

Berbalik untuk bagian layar, produk iQoo Neo 7 dibekali juga dengan kualitas kamera terbaru yang cocok untuk penggunaan kesehariannya. Untuk kamera utamanya, smartphone ini dibekali dengam kamera utama sebesar 50MP dan diperlengkap dengan kamera ultra-wide 8MP beserta kamera makro 2MP untuk melengkapinya. Sementara untuk bagian depannya, smartphone ini juga memiliki kamera selfie dengan resolusi sebesar 16MP yang memukau.

Baca juga: Vivo IQOO U5e, Ponsel Layar IPS LCD

Harga Rilis Smartphone iQoo Neo 7

Dengan dibekali spesifikasi dan juga sistem yang mumpuni, produk smartphone ini bisa dikatakan cukup layak untuk diboyong oleh para penggunannya agar bisa digunakan dalam waktu kesehariannya. Lantas jika berbicara mengenai harga, berapakah harga yang dirilis untuk produk terbari dari merk saudara dari Vivo ini?

Di negeri Tiongkok sendiri, smartphone ini diboyong dengan harga mulai dari 2.699 Yuan atau setara Rp. 5.8 juta untuk varian terendahnya yaitu 8GB/128GB. Sementara untuk yang tertingginya yaitu varian 12GB/512GB di harga 3.299 Yuan atau setara Rp. 7.09 juta. Produk ponsel pintar ini mempuyai tiga pilihan warna yang atraktif yaitu Hitam, Oranye, dan juga Biru.

Lantas, apakah smartphone ini akan masuk ke dalam pangsa pasar di Indonesia nantinya? Kita tunggu saja di waktu mendatang apakah smartphone besutan dari iQoo ini juga akan turut diboyong ke pangsa pasar di Indonesia ataukah tidak di waktu mendatang.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – iQOO Z9 resmi dirilis di India. Smartphone ini memiliki desain menarik dengan spesifikasi mumpuni di segmen kelas menengah. Dikutip dari GizChina, iQOO...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – iQOO Neo 9 Pro 5G rencananya akan melaksanakan peluncurannya secara resmi di India pada tanggal 22 Februari 2024 besok. Hal ini...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – iQOO baru-baru ini kabarnya sedang mengerjakan smartphone seri Z9 untuk pasar Cina. Tahun lalu, negara ini menerima dua smartphone, seperti varian...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Pada bulan sebelumnya, merk iQOO meluncurkan smartphone tipe 12 5G. Di mana produk ini menampilkan chip Snapdragon 8 Gen 3, di...