Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

iQOO 12 Dirumorkan Hadir di 7 November 2023, Simak Infonya

iQOO 12
iQOO 12 | foto: Gadgets 360

Jakarta, Unbox.id – Rumor terbaru menyebutkan rilis smartphone merk iQOO 12 dan 12 Pro di China tanggal 7 November 2023 depan. Sebagaimana kabar yang tertulis melalui laman GSM Arena, 22 Oktober 2023.

Kemudian, di berbagai media sosial, seperti X (Twitter.com) dan Weibo, mundul bocoran-bocoran gambar yang diduga adalah iQOO 12. Melalui bocoran tersebut, Anda bisa melihat dan menilai bagaimana desain pada ponsel yang akan meluncur ini.

Baca juga: Apple Ambisius Lawan Perubahan Iklim

Melalui sumber yang sama, terdapat bocoran lain mengenai detail peluncuran variasi warna ponsel. Pihak yang mengungkap bocoran tersebut adalah salah satu leaker stasiun obrolan digital ternama saat ini. Banyak hal menarik yang akan terungkap.

Bocoran iQOO 12 di Internet dan Media Sosial

Di dalam ponsel tersebut terdapat fitur paling mencolok yang terungkap melalui sebuah foto. Ia merupakan modul lensa belakang yang terlihat unik. Modul tersebut memiliki bentuk yang menonjol dengan persegi panjang membulat. Tampak kesan desain modern.

Bingkai yang mengelilingi lensa kamera memiliki tekstur logam yang khas, menambah sentuhan kecanggihan pada estetika perangkat. Melalui sumber yang sama, mereka mengonfirmasi bahwa gambar yang beredar tersebut memang ponsel iQOO 12.

Baca juga: Vivo X100 dan X100 Pro Akan Segera Meluncur

Menurut mereka, iQOO12 akan tersedia dalam berbagai pilihan warna untuk memenuhi selera yang berbeda. Pengguna dapat mengharapkan pilihan seperti kaca putih, kaca hitam, dan bahkan varian kulit merah yang bergaya.

Informasi Lainnya

Yang paling menarik adalah kemiripan antara desain modul kamera (penempatan sensor) iQOO 12 dan OnePlus 11. Kemiripan halus ini mungkin menunjukkan beberapa inspirasi desain yang sama, menjadikannya lebih menarik bagi penggemar teknologi yang menghargai estetika bersih dan elegan.

Meskipun bocoran foto asli ini tidak mengungkap seluruh fitur dan spesifikasi iQOO 12, namun foto tersebut memberi kita gambaran sekilas tentang apa yang akan datang. 

Pilihan desain dan pilihan warna menunjukkan bahwa pengembang ponsel bertujuan untuk memadukan gaya dan fungsionalitas.

Sumber: GSMArena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Unbox.id – Saat ini, smartphone telah menjadi perangkat kebutuhan pokok yang membantu banyak orang dalam kehidupan sehari-hari. Pengguna mengandalkan smartphone untuk berkomunikasi, mengakses informasi,...

Hardware

Unbox.id – Akhir pekan sudah semakin dekat, setelah jam kerja yang melelahkan, masyarakat kerap disibukkan dengan persiapan acara akhir pekan. Berkemah di alam liar...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Seri OnePlus Nord telah menunjukkan kinerja yang sangat baik untuk merek tersebut dalam tiga tahun terakhir. Merek yang memulai perjalanannya dengan...

Tech Industry

Unbox.id – Counterpoint Research telah mengungkap pasar smartphone global untuk Q1 2024. Dalam laporan tersebut terungkap bahwa dua merek smartphone terlaris di awal tahun...