Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apple

iPhone 13 Versi Refurbished dengan Harga Lebih Murah

refurbished
iPhone 13 | foto: berbagai sumber

Last updated on 25 Juni, 2024

Jakarta, Unbox.id – Berbagai versi iPhone 13 saat ini bisa didapatkan dengan sistem pembelian online. Seperti pada jenis iPhone 13 mini, Pro, Pro Max atau versi refurbished. Hal yang menarik dalam ulasan kali ini adalah harga yang lebih rendah pada versi refurbished.

Untuk sekarang, Apple baru menyediakan versi yang satu ini di beberapa negara Eropa saja, yakni Jerman, Inggris, Spanyol, dan Italia. Untuk pertama kalinya, tiga varian ponsel Apple tersebut meluncur melalui marketplace resmi dengan program certified Refurbished.

Baca juga: Apple Rilis Update iOS Baru Untuk Versi iPhone Jadul

Bagi Anda yang belum mengerti apa itu produk iPhone 13 refurbished, ia adalah ponsel bekas pengguna yang ditarik karena alasan-alasan tertentu. Lalu, oleh pihak Apple ponsel ini masuk ke dalam proses perbaikan untuk mereka jual lagi ke konsumen yang baru.

Meski demikian, perusahaan mengatakan bahwa produk setengah pakai ini hampir tidak ada bedanya dengan versi barunya. Sebab, penarikan ponsel terjadi atas klaim garansi, sehingga tidak melebihi batas pemakaian tertentu.

Baca juga: Aplikasi Cek iPhone Bekas

Sebagai tambahan, produk refurbished ini rilis di pasaran dengan baterai serta casing luar yang baru. Jika ada bagian yang rusak, maka Apple menggantinya dengan suku cadang yang asli mereka sediakan. Untuk itu, versi ini hampir tidak ada bedanya, bukan?

iPhone 13 refurbished juga telah melewati tahap pembersihan secara menyeluruh dan juga pengujian sistem, untuk memastikan ponsel berfungsi dengan baik. Dari segi aksesoris, pembeli juga akan mendapatkan aksesoris yang lengkap seperti baru.

Baca juga: Ini Yang Terjadi Jika Menggunakan iPhone Jailbreak

Tidak ketinggalan, versi ini juga memberikan jaminan garansi 1 tahun gratis pengiriman. Nilai lebih yang membuat banyak orang tergiur adalah harganya yang sangat rendah daripada versi barunya, yakni sekitar 980 poundsterling atau 18 juta Rupiah untuk iPhone 13 Pro Max kapasitas memori 256 gigabytes.

Saat ini, sudah tidak ada lagi versi baru dari iPhone 13 series karena sudah terganti dengan generasi iPhone 14 Pro. Dengan kata lain, inilah kesempatan bagi pembeli untuk mendapatkan ponsel iPhone 13 dengan harga sangat murah.

iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max yang baru sudah tidak lagi dijual karena digantikan dengan iPhone 14 Pro. Jadi ini kesempatan bagus untuk mendapatkan iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max dengan harga lebih murah.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apple

Unbox.id – Seri iPhone 16 disebut-sebut akan meluncur pada acara peluncuran pada September 2024. Meski masih 2 bulan lagi, bocoran informasi mengenai seri iPhone...

Tech Industry

Last updated on 5 Juli, 2024 Unbox.id – Apple saat ini mengklasifikasikan tiga produknya sebagai produk lama, yakni klasik. Perusahaan telah memperbarui daftar produk...

Apple

Last updated on 1 Juli, 2024 Unbox.id – Apple meluncurkan dua produk iPad baru pada Mei 2024, yaitu iPad Pro 2024 dan iPad Air...

Tech Industry

Unbox.id – Apple dikabarkan akan mengganti 50% pekerja perakitan iPhone dengan sistem otomasi atau dikenal dengan tenaga robot. Informasi ini berdasarkan laporan dari The...