Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Intip Spek dan Harga dari Vivo V25 Serta V25 Pro 5G

Vivo V25_1
Produk Vivo V25 dan juga V25 Pro 5G jadi produk merk Vivo teranyar yang baru dirilis di Indonesia. (Sumber: Ayo Tekno)

Unbox.id – Produk Vivo merupakan salah satu produk yang cukup disenangi oleh para penggunanya. Sejalan akan hal tersebut, salah satu produsen smartphone teranyar yaitu Vivo belum lama ini meluncurkan sebuah smartphone terbaru yang dirilis untuk menjawab pangsa pasar smartphone di Indonesia. Sejalan akan hal itu, lalu bagaimana dengan spek yang dihadirkan dari produk Vivo V25 dan juga V25 Pro 5G yang baru dirilis tersebut? Apakah harganya juga akan pas untuk pasar di Indonesia? Berikut informasinya!

Produk Vivo Yang Baru Dirilis

Vivo V25_1

Vivo V25 dan juga V25 Pro 5G adalah produk teranyar sebagai suksesor dari seri sebelumnya, (Sumber: InfoSumsel.id)

Vivo merupakan salah satu produk smartphone yang menjadi pilihan oleh para penggunanya. Selain memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, produk Vivo juga telah menjadi pilihan untuk diboyong karena smartphone asal dari Tiongkok ini juga menghadirkan beragam fitur-fitur melimpah di dalam produknya tersebut.

Sejalan akan hal itu, Vivo baru-baru ini telah merilis sebuah produk smartphone terbaru yang bisa menjadi pilihan untuk diboyong oleh para pengguna di Indonesia. Dalam hal ini, produk terbarunya tersebut adalah Vivo V25 dan juga varian Vivo V25 Pro 5G yang cukup memukau. Vivo dikabarkan ingin menghadirkan produk yang mumpuni untuk menunjang aktivitas para penggunanya sehari-hari.

Lebih lanjut, pihak Vivo sebagai salah satu produsen dari smartphone ini dikabarkan akan menjadi sebuah produk suksesor dari lini produk Vivo yang telah dirilis sebelumnya yaitu Vivo V23 Series. Perlu diektahui jika Vivo V23 Series telah dirilis pada awal tahun 2022 sebelumnya, tepatnya pada bulan Januari silam.

Dengan dihadirkannya produk Vivo V25 serta varian V25 Pro 5G, smartphone teranyar dari Vivo ini akan menjadi produk yang mumpuni dan cukup menjanjikan bagi eksistensi Vivo di Indonesia. Hal ini juga akan menambah persaingan yang cukup mumpuni dari beragam produk smartphone yang ditawarkan bagi pangsa pasar di Indonesia.

Baca juga: Masuk Tahap Pre Order, Intip Spek Dari Vivo Y16

Dibekali Spek Mumpuni

Vivo V25_3

Dibekali spek mumpuni, baik Vivo V25 dan juga V25 Pro 5G masing-masing mampu hadirkan pengalaman terbaik saat digunakan penggunanya. (Sumber: Thailand Posts English)

Seiring dengan menjadi sebuah produk suksesor dari produk varian sebelumnya, pastinya Vivo dalam hal ini ingin menawarkan berbagai spek yang baru para produknya ini. Selain itu, produk smartphone ini juga diharapkan dapat menjadi hal yang lebih canggih untuk bisa menjadi produk yang siap diboyong bagi para penggunanya.

Seperti contohnya dari segi layar, produk Vivo ini memiliki layar dengan ukuran 6,44 inci. Layar ini juga mendukung resolusi hingga resolusi Full HD Plus dengan refresh rate sebesar 90 Hz. Sementara untuk chipsetnya sendiri, produk teranyar dari Vivo ini menggunakan chipset dari MediaTek Dimensity 900.

Chipset yang ada ini dipadukan dengan RAM sebesar 8GB serta disatukan dengan media penyimpanan sebesar 256GB. Selain itu, sistem pengoperasian dari smartphone ini sudah menggunakan platform berbasis Android 12 yang disatukan dengan FuntouchOS 12. Performa ini pastinya sudah cukup mumpuni di dalam penggunaan sehari-harinya.

Untuk kamera, smartphone teranyar dari Vivo ini memiliki kamera utama beresolusi 64MP yang didukung teknologi Hybrid Image Stabilization. Selain itu, kamera dari smartphone ini mempunyai fitur Bokeh Potrait video dan Bokeh Flare Potrait. Sementar untuk baterai, smartphone Vivo ini disematkan baterai dengan ukuran 4.500 mAH yang didukung FlashCharge 44 Watt.

Fitur-fitur yang ada dari produk smartphone Vivo V25 dikabarkan cukup lengkap. Beberapa fitur yang ada di antaranya adalah seperti dual SIM, 5G, in-display fingerprint scanner, Bluetooth 5.2, Liquid Cooling System, serta sertifikasi tahan air dan debu IP 5X serta IP X4.

Baca juga: Vivo Y75s 5G Hadir Dengan Spek Kamera Terbaru

Harga Vivo V25 dan Vivo V25 Pro 5G

Untuk memboyong smartphone teranyar dari Vivo ini, harga yang ditawarkan oleh Vivo sendiri bisa dikatakan cukup sebanding dengan apa yang akan ditawarkan dari spesifikasinya. Masih-masing harga dari varian V25 dan juga V25 Pro 5G memiliki perbedaan yang menyajikan spesifikasi yang cukup berbeda tersebut.

Untuk harga dari produk Vivo V25 dibanderol seharga Rp. 5.999.000, sementara untuk produk Vivo V25 Pro 5G memiliki harga sektiar Rp. 8.999.000. Perlu diketahui jika produsen Vivo ini telah membuka layanan Pre-Order yang bisa diboyong untuk produk teranyar dari Vivo ini pada 12-15 September 2022 untuk Vivo V25 dan 12-23 September 2022 untuk Vivo V25 5G Pro.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Ponsel cerdas Vivo baru, dengan nomor model V2324HA, baru-baru ini muncul di database Sertifikasi Radio Tiongkok dan platform benchmarking Geekbench. Ada...

Vivo

Unbox.id – Vivo X Fold 3 Pro akan diluncurkan pada bulan Maret dan akan menjadi ponsel layar lipat pertama yang dibekali chipset baru Qualcomm....

Vivo

Unbox.id – Mengabadikan momen penuh haru dan bahagia di bulan Ramadan rasanya belum lengkap tanpa ponsel pintar yang dilengkapi dengan teknologi fotografi terkini. Memang,...