Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Intip Penampakan Smartphone Lipat Dari Google Pixel Fold

Google Pixel Fold_1_1
Google berikan informasi bocoran mengenai varian smartphone lipat terbarunya yaitu Google Pixel Fold ke publik. (Sumber: GSMArena)

Last updated on 18 November, 2022

Unbox.id – Belum lama ini, tersiar kabar mengenai Google Pixel Fold, produk smartphone terbaru dari Google. Ponsel ini termasuk unik karena desainnya yang bisa Anda lipat. Lantas, selain desainnya sebagai smartphone lipat, apa saja yang menarik dari smartphone lipat besutan Google ini? Apakah smartphone ini akan bisa bersaing dengan varian smartphone sejens ini di pasarnnya? Berikut informasinya.

Bocoran Mengenai Kabar Google Pixel Fold

Google Pixel Fold_1_2

Adanya sebuah bocoran mengenai produk smartphone lipat dari Google yang sedang ramai dibicarakan yaitu Google Pixel Fold. (Sumber: Jagad Gadget)

Salah satu produsen teknologi terkemuka asal Amerika Serikat yaitu Google kabarnya tengah mengembangkan varian smartphone lipatnya. Tren smartphone lipat sendiri tengah naik daun dan cukup mendapatkan respon menarik di antara penggunanya dalam skala global. Tengok saja beberapa produsen seperti Samsung, Oppo, hingga Apple. Mereka sendiri tengah berlomba menghadirkan varian produk smartphone lipat tersebut.

Dengan popularitas smartphone lipat ini, publik pun mendapatkan bocoran mengenai varian ponsel pintar lipat keluaran Google, Google Pixel Fold. Dalam bocoran informasi dari akun FrontPageTech, kabarnya smartphone ini menghasilkan gambar render 3D.

Bahkan, dari informasi tersbut, smartphone lipat dari Google ini juga memiliki bentuk lipatan yang serupa dengan ponsel lipat Smasung Galaxy Z Fold4. Tentunya, smartphone yang bisa dilipat seperti buku ini bisa jadi daya tarik bagi Anda yang mengincar produk sejenis.

Baca juga: Google Pixel 7a Meluncur Untuk Perbaiki Hasil Yang Menjanjikan

Punya Resolusi Kamera Depan Yang Menjanjikan

Google Pixel Fold_1_3

Smartphone lipat ini akan terlihat lebih ringkas apabila sedang dilipat dan terlihat akan seperti buku untuk tingkatkan kenyamanan penggunanya apabila sedang dibentangkan. (Sumber: Digital Trends)

Selain mempunyai bentuk smartphone lipat yang terlihat elegan dan mewah, spesifikasi sistem yang ada di dalam ponsel lipat terbaru dari Google ini juga menarik untuk disimak.

Selain bocoran mengenai desain 3D render Google Pixel Fold, smartphone ini juga rumornya akan mempunyai kamera depan yang cukup menarik. Dari informasi bocoran yang ada, smartphone lipat dari Google ini akan mempunyai kamera selfie dengan resolusi 9,5 MP.

Selain itu, Google Pixel Fold juga kabarnya akan mempunyai 3 kamera belakang. Bagian kamera belakangnya ini tidak menyatu dan berbentuk kapsul. Oleh karena itu, desainnya pun cukup berbeda dari varian smartphone Google yang sebelumnya meluncur.

Sementara itu, dari segi bentuknya, Google Pixel Fold menawarkan fleksibilitas sebagai salah satu keunggulannya. Bagaimana tidak? Smartphone ini akan terlihat lebih ringkas apabila Anda lipat atau tekuk saat menggunakannya.

Baca juga: Cara Atasi Error Di Fitur OK Google

Ponsel pintar lipat besutan Google ini memang cukup menarik untuk Anda nantikan. Kabarnya, smartphone ini akan hadir pada Mei 2023 mendatang.

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Unbox.id – Google Workspace mengumumkan sejumlah pembaruan fitur pada acara Google Cloud Next 2024. Seperti tema besar acara tahunan ini, kecerdasan buatan (AI) menjadi...

Apps & Games

Unbox.id – Google baru saja mengumumkan kabar baik untuk semua pengguna Android. Pengguna tablet atau ponsel Android kini dapat menggunakan fitur pengeditan foto di...

Tech Industry

Unbox.id – Google Cloud Next 2024 saat ini sedang diadakan di Las Vegas, AS. Acara ini merupakan kesempatan untuk memamerkan produk dan inovasi terbaru...

Tech Industry

Unbox.id – CEO perusahaan induk Google, Alphabet, Sundar Pichai pun mengucapkan selamat Idul Fitri melalui media sosial. Bos Google memposting tweet online tentang kebahagiaan...