Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Intip Keunikkan Dari Tecno Camon 19 Pro Mondian

Tecno Camon 19 Pro Mondian_1
Produsen smartphone Tecno hadirkan smarpthone yang unik pada bagian desainnya. (Sumber: Ayo Tekno)

Unbox.id – Produsen smartphone dari Tiongkok memang tidak pernah sepi dari berbagai produk-produk yang mampu menarik perhatian dari para penggunanya. Sejalan akan hal tersebut, salah satu produsen bernama Tecno telah menghadirkan sebuah produk yang mumpuni dan juga bisa menjadi pilihan untuk menunjang aktivitas di kesehariannya. Dalam hal ini, produk yang dihadirkan tersebut adalah Tecno Camon 19 Pro Mondian. Smartphone ini juga mempunyai beberapa kelebihan maupun keunikkan yang ada di produk smartphonenya tersebut. Lantas, apa saja yang menarik dari smartphone ini?

Smartphone Yang Mempunyai Keunikkan

Tecno Camon 19 Pro Mondian_2

Smartphone ini poada bagian belakangnya mampu hadirkan warna yang dapat berubah. (Sumber: Gadgetren)

Sejalan akan hadirnya sebuah produk yang mumpuni, smartphone dengan produk Tecno ini merupakan salah satu produk yang telah hadir guna menjadi pilihan bagi para penggunanya. Selain itu, produk smartphonenya tersebut diharapkan dapat menghadirkan sebuah produk yang memiliki spesifikasi tersendiri maupun juga dengan beragam teknologi yang dapat disematkan di dalam perangkatnya itu,

Maka demi menjawab akan kebutuhan itu, salah satu produsen asal negeri Tiongkok yaitu Tecno telah menghadirkan sebuah produk smartphone yang bisa dikenal cukup mumpuni. Selaun itu, smartphone ini juga memiliki spek mumpuni di mana hal tersebut dapat menjadi daya tarik tersendiri untuk diboyong oleh para penggunanya.

Ya, produk yang mumpuni tersebut adalah Tecno Camon 19 Pro Mondian! Smartphone yang mumpuni ini secara resmi dilunucurkan di dalam pangsa pasar India yang mana smartphone ini bisa menjadi pilihan tersendiri bagi para penggunanya. Dirilisnya produk smartphone dari Tecno ini juga beriringan dengan produk Tecno varian lainnya yaitu Tecno Camon 19 Regular, 19 Neo, dan juga Camon 19 Pro 5G.

Lantas, apa yang menjadi daya tarik dari smartphone ini? Perlu diketahui jika produk Tecno Camon 19 Pro Mondian ini memiliki desain yang unik di bagian belakang smartphonenya tersebut. Hal ini dapat terlihat di mana bagian belakang smartphonenya ini mampu berubah menjadi tiga warna sekaligus. Tentunya hal ini dapar menghadirkan keunikkan tersendiri terhadap produk smartphonenya tersebut.

Keunikkan pada smartphonenya ini memang mengambil insipirasi dari salah satu pelukis terkenal di dunia yang bernama Piet Mondrian. Dengan dihadirkannya tersebut, maka smartphone ini juga akan terlihat artistik ketika digunakan oleh para penggunanya.

Baca juga: Nokia 5710 Hadirkan Smartphone Unik Dilengkapi Earbuds

Intip Spesifikasi Tecno Camon 19 Pro Mondian

Tecno Camon 19 Pro_3

Smartphone besutan dari Tecno ini hadirkan spek yang cukup mumpuni bagi keseharian penggunanya. (Sumber: Jagad Gadget – Jagad Review)

Dengan memiliki keunikkan pada bagian designnya, lantas bagaimana dengan spesifikasi yang ada dalam smartphone terbaru dari Tecno ini? Untuk spesifikasinya, produk smartphone ini akan terlihat cukup mumpuni dan menarik untuk diketahui. Seperti salah satu speknya adalah dengan disematkannya chipset dari MediaTek Helio G96 yang mumpuni. Selain itu, chipsetnya juga dipadukan dengan RAM sebesar 8GB.

Lebih lanjut, smartphone ini juga memiliki penyimpanan internalnya yang cukup mumpuni yaitu di angka sekitar 128GB. Untuk operasi sistem, smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 12 di mana mampu hadirkan spek yang mumpuni ketika digunakan oleh para penggunanya di dalam aktivitas keseharian yang ada.

Selain itu, Tecno Camon 19 Pro Mondian ini juga memiliki kamera yang beresolusi tinggi. Kamera-kamera tersebut diantaranya adalah kamera utama beresolusi 64MP, kamera portrait 50MP, dan juga kamera depth sensor sebesar 2MP. Sementara untuk kamera depannya, smartphone Tecno ini disematkan kamera selfie beresolusi 32MP yang mumpuni,

Guna menunjang sistem tersebutm smartphone Tecno ini juga menggunakan baterai dengan kapasitas 5.000mAH yang didukung fitur fast charging 33 watt. Sementara untuk layarnya sendiri, smartphone Tecno Camon 19 Pro Mondian ini menggunakan layar dengan resolusi Full HD Plus berukuran 6,8 inci. Dengan kapasitas layarnya tersebut, layar ini mampu memiliki refresh rate sebesar 120 HZ dengan touch samping rate sebesar 240 Hz.

Baca juga: Kehadiran IQoo Z6 Lite Jadi Smartphone Yang Dinantikan

Harga Tecno Camon 19 Pro Mondian

Di India, smartphone teranyar dari Tecno ini juga dihadirkan dengan harga yang cukup mumpuni untuk diboyong oleh para penggunanya. Hal ini dapat terlohat di mana smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar 17.999 Rupee atau sekitar Rp. 3,3 Juta. Tentunya apabila sudah masuk ke dalam pangsa pasar di Indonesia, harga tersebut bisa dapat disesuaikan seiring dengan pasar smartphone di tanah air.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tecno

Jakarta, Unbox.id — Publik telah akrab dengan asisten virtual seperti Siri, Alexa, dan Google Assistant, akan tetapi tidak dengan buatan Tecno. Perusahaan tersebut kini...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Tecno memperkenalkan inovasi baru dengan perangkat bernama Pocket Go. Ia adalah perangkat gaming konsol yang menampilkan kontroler serta kacamata AR (Augmented...

Tecno

Jakarta, Unbox.id – Pada bulan Desember 2023 lalu, Tecno telah merilis ponsel pintar seri Spark Go 2024. Peluncuran yang berlangsung pada saat itu hanya...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Tecno Spark 20 Pro Plus Rilis Global Akhir tahun 2023 atau akhir Desember tahun lalu, Tecno meluncurkan smartphone terbaru seri Spark 20...