Connect with us

Hi, what are you looking for?

ZTE

Intip Kecanggihan Yang Ada di Nubia Pad 3D

Nubia Pad 3D_1nubia
Ketahui kecanggihan yang ada pada Nubia Pad 3D yang menarik untuk aktivitas desain grafis dengan kualitas yang memukau. (Sumber: Good e-Reader)

Unbox.id – ZTE Corporation secara resmi memperkenalkan tablet AI 3D pertama di dunia di Mobile World Congress 2023. Ditampilkan dalam seri 3D Nubia Pad, tablet ini merupakan hasil kemitraan dengan Leia Inc. Satu hal yang paling menonjol dari tablet ini adalah ‘memiliki teknologi yang memungkinkan panggilan video, streaming, dan game 3D tanpa kacamata, termasuk pembuatan konten dan aplikasi. “ZTE, bermitra dengan Leia dalam teknologi kecerdasan buatan 3D, dengan bangga mengumumkan perluasan portofolio 5G+3D. Dengan teknologi ini, pengguna dapat menikmati pengalaman 3D tanpa menggunakan kacamata,” ujar Ni Fei, Senior Vice President ZTE Corporation. dan Presiden Perangkat Seluler ZTE.

3D Lebih Imersif

Nubia Pad 3D menghadirkan teknologi medan cahaya 3D Leia yang canggih, ditenagai oleh daya komputasi AI yang kuat, menjadikannya ideal untuk melakukan pelacakan wajah dinamis tiga dimensi dan realistik pencocokan waktu, untuk memberikan sudut pandang 3D yang nyaman.

Itu juga menggunakan algoritme canggih dan jaringan saraf untuk mengubah konten 2D besar seperti media streaming, game, film, dan banyak lagi. menjadi pengalaman visual 3D yang mulus, memberikan pengalaman visual 3D yang unik dan imersif secara real time.

Nubia Pad 3D bukan hanya browser pemutaran 3D tetapi juga pembuat konten 3D. Menggunakan prinsip persepsi stereoskopik pada mata manusia, kamera ganda depan dan belakang mampu merekam tampilan 3D.

Kamera belakang ganda 16MP dapat digunakan untuk fotografi 3D dan kamera depan ganda 8MP dapat digunakan untuk panggilan video 3D sehingga pengguna dapat membuat konten 3D berkualitas tinggi, mengubah karya 3D menjadi kenyataan.

Dengan penambahan perangkat lunak pembuat, siapa pun dapat menjadi seniman untuk membuat visualisasi 3D menggunakan AI.

Berbagai Aplikasi 3D

Nubia Pad 3D_2nubia

Berbagai aplikasi 3D bisa dijalankan dengan cukup baik di perangkat pad yang canggih ini. (Sumber: Android Plus)

Memanfaatkan kekuatan AI dan teknologi 3D penuh, nubia Pad 3D menghadirkan pengalaman digital terbaik. Melalui berbagai aplikasi 3D, pengguna dapat mengakses berbagai konten, termasuk obrolan 3D, streaming media 3D, game 3D, teater 3D, pembuatan film 3D, dan konten kreatif lainnya.

Leia App Store adalah toko serba ada bagi pengguna untuk mengunduh semua aplikasi yang mereka butuhkan. Nubia Pad 3D tidak hanya terbatas pada skenario penggunaan konsumen, tetapi juga dapat digunakan dalam skenario penggunaan komersial.

Perangkat ini berpotensi merevolusi pendidikan 3D dengan ilustrasi digital untuk pendidikan, layanan medis, pameran digital di museum, dan area lainnya. Dengan kemampuan menciptakan pengalaman augmented reality, nubia Pad 3D merupakan terobosan dalam dunia teknologi.

Baca juga: Nubia Red Magic 8 Pro, Smartphone Gaming Kaya Fiturnya

Performa Flagship

Nubia Pad 3D dilengkapi dengan konfigurasi chipset Snapdragon 888 terbaru, UFS3.1 dan RAM LPDDR5. Pengguna dapat menikmati pengalaman menonton yang imersif dari layar LCD IPS 12,4 inci dengan peredupan adaptif 2,5K, resolusi 2560 x 1600, dan kecepatan refresh pintar hingga 120Hz.

Jika itu belum cukup, tablet ini juga dilengkapi dengan balanced Dolby surround sound speaker di keempat sudutnya dan baterai 9070mAh dengan pengisi daya cepat 33W, memberikan daya berkelanjutan untuk petualangan tiga arah Anda.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Nubia memperkenalkan smartphone Nubia Music, ponsel berkemampuan audio di Mobile World Congress (MWC 2024) di Barcelona, ​​​​​​Spanyol. Dikutip Android Police, anak perusahaan...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Red Magic Nubia baru-baru ini telah meluncurkan monitor gaming Mini LED seri GM001 5088 Zone dan sedang dalam pra-penjualan. Saat ini,...

ZTE

Jakarta, Unbox.id – Ponsel pintar terbaru buatan vendor asal Tiongkok, ZTE yang akan rilis, yakni Nubia Z50 SE telah mendapatkan sertifikasi TENAA. Perangakat tersebut...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – ZTE Corporation secara resmi memperkenalkan tablet 3D AI pertama di dunia di Mobile World Congress 2023. Ditampilkan dalam lini 3D Nubia Pad,...