Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Intip Bocoran Spek Mumpuni Dari Oppo Reno 9 Series

Oppo Reno 9 Series_1
Ada kabar tentang bocornya varian produk Oppo Reno 9 Series yang dibalur spek mumpuni. (Sumber: The Tech Outlook)

Unbox.id – Di saat seperti sekarang ini, ada berbagai macam produk-produk smartphone yang mumpuni dan juga menjadi unggulan dari produk-produknya. Dalam hal ini, ragam produk-produknya tersebut bisa menjadi pilihan tersendiri di mana mampu hadirkan daya tariknya tersendiri untuk bisa diboyong oleh para penggunanya. Sejalan akan hal itu, belum lama ini tersiar kabar tentang adanya bocoran dari spek smartphone yang mumpuni yaitu dari Oppo. Ya, bocoran tersebut meliputi varian produk Oppo Reno 9 Series yang dikabarkan akan mempunyai spek yang mumpuni dan berkelas. Spek nantinya bisa menjadi pilihan tersendiri untuk bisa diboyong oleh para penggunanya sebagai daya tarik utamanya.

Bocoran Spek Mumpuni Oppo Reno 9 Series

Oppo Reno 9 Series_2

Tersiar kabar tentang Oppo luncurkan varian Reno 9 Series dengan spek yang mumpuni. (Sumber: Karosatuklik)

Varian Oppo memang selalu menjadi pilihan tersendiri untuk bisa diboyong oleh para penggunanya. Sejalan akan hal tersebut, varian Oppo memang telah hadir guna bisa menjadi pilihan untuk bisa diboyong oleh penggunanya demi mendukung aktivitas di dalam kesehariannya itu. Seiring akan hal tersebut, beragam varian dari produk-produk Oppo memang menjadi daya tarik tersendiri untuk bisa diboyong oleh para penggunanya.

Seiring dengan popularitas dari produk smartphone Oppo, setiap info yang beredar tentang varian produk terbarunya ini memang menjadi pilihan tersendiri untuk bisa diboyong oleh para penggunanya. Bahkan belum lama ini, tersiar kabar tentang adanya bocoran dari salah satu produk terbarunya yang akan dirilis dalam beberapa wwaktu mendatang. Ya, bocoran produk tersebut adalah pada varian Oppo Reno 9 Series.

Bocoran yang ada terhadap varian produknya tersebut meliputi speknya yang mumpuni beserta sedikti fitur-fitur yang akan dihadirkan di dalam produk smartphone unggulan dari Oppo nantinya ini. Hal itu dapat terlihat di mana smartphone ini dikabarkan akan merilis dengan varian chipset yang mumpuni. Chipset yang akan dibekalinya tersebut adalah akan menggunakan varian Snapdragon 778G. Namun, ada juga yang mengabarkan bahwa varian Oppo ini juga akan menggunakan chipset dari MediaTek yaitu Dimensity 8100.

Selain itu, untuk chipnya tersebut juga akan disematkan spek mumpuni di dalam produk smartphonenya itu. Dalam hal ini, penggunaan chip SD778G adalah salah satu pilihan guna memberikan performa lebih untuk varian produk smartphone unggulan dari Oppo ini.

Baca juga: Intip Fitur O Relax Di Oppo Yang Hadirkan Relaksasi

Dikabarkan Punya Kamera Mumpuni

Tak hanya chipset saja yang telah menjadi daya tarik utamanya. Bocoran dari Oppo Reno 9 Series ini juga masuk ke dalam ranah kameranya. Untuk kamera dari smartphone ini, dikabarkan bahwa pihak Oppo menyematkan kamera dengan spek yang cukup mumpuni untuk bisa digunakan dalam aktivitas keseharian para penggunanya.

Bocoran dari kamera ini dikabarkan bahwa produk Oppo Reno 9 Series akan menggunakan kamera utama dengan resolusi diatas 64MP. Dengan resolusi besar pada kameranya itu, produk ini mampu hadirkan penangkapan gambar pada layarnya dengan cukup jernih dan besar di mana bisa digunakan untuk beragam aktivitas bagi para penggunanya di kesehariannya itu. Dalam hal kamera, terdapat bocoran bahwa Oppo akan menggunakan kamera Sony IMX766 50MP yang akan diboyong di dalam produk samrtphonenya tersebut.

Dengan hadirnya spek kamera yang mumpuni dan juga bereolusi tinggi itu, hal ini mungkin akan bisa menjadi daya tarik utama yang bisa dihadirkan oleh pihak Oppo. Selain itu, bocoran dari kamera ini cukup menarik perharian dari para penggunanya di mana bisa menjadi pilihan tersendiri untuk masuk ke dalam jajaran smartphone yang akan diboyongnya di kemudian hari.

Baca juga: Oppo Find X5 Pro 5G Andalkan Fitur Mumpuninya

Akan Ada Beberapa Pilihan Seri

Oppo Reno 9 Series_3

Terdapat bocoran bahwa varian Reno 9 akan dihadirkan dengan beberapa pilihan seri untuk varian produk Oppo tersebut. (Sumber: Gizbot)

Bukan Oppo namanya jika tidak menghadirkan sebuah varian produk dengan opsional seri-seri di dalam produk smartphonenya itu. Hal ini juga dapat dilihat bocorannya di mana produk smartphone ini akan dihadirkan beberapa pilihan seri yang ada dalam varian Oppo Reno 9 Series tersebut. Bahkan, bocoran yang ada di dalam produk smartphonenya ini adalah akan dihadirkan tiga model untuk varian ini. Ketiga model tersebut adalah Reno 9, Reno 9 Pro, dan juga Reno 9 Pro Plus.

Belum ada kabar lebih lanjut tentang varian produk dari Oppo Reno 9 Series ini. Pihak Oppo sendiri juga belum menyematkan pernyataan resmi tentang varian terbaru dari produk Oppo tersebut. Tentunya para penggunanya perlu menunggu bersabar lebih lanjut untuk nantinya bisa memboyong produk smartphone dengan spek yang mumpuninya ini.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Oppo diketahui meluncurkan smartphone terbarunya yakni Oppo A3 Pro. Meski tergolong perangkat kelas menengah, Oppo membekali smartphone ini dengan spesifikasi yang cukup...

Handphone & Tablet

Unbox – Oppo A3 Pro merupakan smartphone yang dirilis pada 19 April 2024 dengan memiliki berat 177 gram dengan ketebalan 7,5 mm. Ponsel Oppo...

Oppo

Unbox.id – OPPO merupakan salah satu pemasok ponsel terbesar di dunia, termasuk Indonesia. OPPO menghadirkan beberapa seri ponsel, termasuk seri OPPO Reno yang mengutamakan...

Oppo

Unbox.id – Berapa harga ponsel OPPO termurah? Berdasarkan pantauan Pricebook, saat ini Anda bisa mencari ponsel OPPO harga 1 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Meski...