Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Inilah Video Teaser Smartphone Lipat Samsung Yang Akan Datang

Jakarta, Unbox.id – Samsung telah memberikan konfirmasi bahwa perusahaan akan segera mengadakan acara Galaxy Unpacked pada tanggal 10 Agustus yang akan datang. Menjelang acara peluncuran, perusahaan juga telah membagikan video teaser terbaru smartphone lipat generasi berikutnya, yakni Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Samsung Galaxy Z Flip 4.

Acara Samsung Galaxy Unpacked akan berlangsung pada tanggal 10 Agustus pukul 09:00 (EST). Pada acara ini, Samsung akan meluncurkan Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Samsung Galaxy Z Flip 4. Selain itu, perusahaan juga diharapkan akan meluncurkan perangkat Galaxy Watch 5 Series generasi berikutnya di acara tersebut.

Berdasarkan informasi, Samsung Galaxy Z Fold 4 akan menampilkan desain yang diperbarui dan juga desain engsel tunggal yang lebih kecil, lebih ringan, dan lebih tipis daripada engsel ganda yang ada pada model generasi sebelumnya.

Perangkat ini juga akan memiliki layar interior berukuran 7,6 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Smartphone ini juga akan memiliki sensor sidik jari di bawah layar. Di sisi lain, Galaxy Z Flip 4 akan mempunyai layar berukuran 6,7 inci yang dapat dilipat secara vertikal, namun akan memiliki layar penutup 2 inci yang lebih besar.

Kedua smartphone tersebut akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal sebesar 512GB. Pada kameranya, Samsung Galaxy Z Fold 4 akan memiliki kamera 10-megapixel telephoto sensor dengan 3x optical zoom, 50-megapixel wide-angle camera, and a 12-megapixel ultra-wide camera. Perusahaan dari Korea Selatan itu juga sudah mulai menerima pre-order untuk smartphone Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4.

Tentang Samsung Galaxy Watch 5 Series

Samsung juga akan segera meluncurkan perangkat lainnya pada acara Galaxy Unpacked yang akan datang, yakni Samsung Galaxy Watch 5 Series. Samsung Galaxy Watch 5 Pro akan memiliki dua varian yang memiliki nomor model SM-R920 dan R925F. Kedua smart watch tersebut akan memiliki ukuran dial 45mm dan tali jam yang sporty.

Kemudian, Samsung Galaxy Watch 5 juga akan memiliki tiga varian lainnya dengan nomor model SM-R900, SM-R905F, dan SM-R910. Smart watch ini akan tersedia dalam ukuran dial 40mm dan 44mm. Samsung Galaxy Watch 5 juga akan memiliki tali silikon dengan mekanisme gesper.

Varian Pro terlihat dengan bezel yang besar dan lebih tebal dibandingkan dengan versi biasa. Kelima smart watch yaitu Galaxy Watch 5 Pro dan Galaxy Watch 5 akan memiliki dua tombol fisik pada sisi kanannya. Samsung Galaxy Watch 5 Series akan memiliki ketahanan air hingga 5 meter.

Samsung Galaxy Watch 5 Series akan hadir dengan GPS bawaan. Satu varian di Galaxy Watch 5 Pro (SM-R925F) dan Samsung Galaxy Watch 5 (SM-R905F) akan hadir dengan dukungan LTE. Varian Pro akan memiliki warna hitam dan coklat sedangkan varian biasa akan tersedia dalam warna Rose Gold, Lavender, dan Black. 

 

Sumber : gizmochina.com

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung belum lama ini telah merilis produk teranyarnya yang mana hadir untuk memenuhi kebutuhan pangsa pasar global akan produk smartphone yang mumpuni....

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Edge Panel khas Samsung memang memudahkan para pengguna untuk dapat akses cepat ke semua yang pengguna butuhkan, baik itu aplikasi, pengingat,...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung merupakan salah satu produk yang cukup terkenal bagi masyarakat Indoenesia. Terkenal akan produk-produk gadgetnya yang mumpuni, Samsung juga memiliki segudang fitur...

Samsung

Jakarta, Unbox.id – Samsung Galaxy F13 merupakan smartphone yang akan dirilis pada 29 Juni 2022 dengan mempunyai berat 207 gram dan ketebalan 9,3mm dengan...