Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Inilah Spesifikasi Nokia X21 5G

Jakarta, Unbox.id – Saat ini, Nokia dikabarkan sedang menggarap penerus dari smartphone Nokia X20. Seorang pengguna Twitter juga telah membagikan bocoran render dari smartphone Nokia X21 5G yang akan datang ini. Selain itu, ia juga sudah memberikan informasi mengenai spesifikasi utama dari perangkat ini.

Spesifikasi Nokia X21 5G

Render yang telah bocor ini menunjukkan bahwa layar dari smartphone Nokia X21 5G akan memiliki lubang punch yang akan berada di posisi tengah. Tidak seperti smartphone Nokia X20 yang memiliki modul kamera yang melingkar, edisi penerusnya ini akan memiliki unit kamera berbentuk persegi panjang yang ditempatkan di sudut kiri atas panel belakang.

Keterangan rahasia juga mengungkapkan bahwa smartphone Nokia X21 5G akan memiliki panel OLED berukuran 6,7 inci dan juga menawarkan kecepatan refresh 120Hz. Meskipun tidak disebutkan pada bocoran, kemungkinan smartphone ini akan memiliki dukungan untuk resolusi Full HD+.

Smartphone Nokia X21 5G memakai chipset Snapdragon 695. Smartphone ini juga akan mengemas baterai yang berkapasitas 5.000 mAh, namun belum ada informasi yang tersedia tentang kemampuan pengisian cepatnya. Ini akan tiba dalam dua varian, seperti 6 GB RAM + 128 GB penyimpanan dan 8 GB RAM + 256 GB penyimpanan.

Pengaturan kamera belakang perangkat akan memiliki kamera utama 64 megapiksel, lensa ultra lebar 13 megapiksel, dan lensa ToF. Ini akan dilengkapi dengan optik ZEISS dan teknologi PureView untuk pengalaman fotografi yang lebih baik.

Ditampilkan di atas adalah gambar smartphone Nokia lain yang akan datang dengan desain belakang yang serupa. Perangkat berwarna hijau ini memiliki unit tiga kamera 50 megapiksel. Sumber tersebut mengatakan bahwa itu adalah ponsel G-series baru dari merek yang akan memiliki layar FHD+ 120Hz dan dukungan untuk 5G.

Selain itu, sumber yang sama juga mengungkapkan bahwa Nokia akan meluncurkan versi terbaru dari ponsel fitur klasik. Diungkapkan bahwa perusahaan akan segera mengumumkan ponsel fitur seperti Nokia 5710 XA, Nokia 8210 4G, dan Nokia 2620 Flip.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – HMD Global “menghidupkan kembali” 3 model ponsel Nokia jadul tahun ini: Nokia 6310, Nokia 5310, dan Nokia 230. Ketiga model ponsel Nokia...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...