Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Inilah Rekomendasi Laptop Untuk Mahasiswa Akuntansi

Jakarta, Unbox.id – Bagi Anda mahasiswa akuntansi, Anda pasti membutuhkan laptop yang dapat digunakan untuk menjalankan software-software yang penting. Karena itu, dengan list rekomendasi ini, Anda dapat menjalankan software dengan lancar. Bagi Anda yang sedang mencari laptop untuk mahasiswa akuntansi, unbox.id akan memberikan Anda rekomendasi laptop mahasiswa akuntansi berikut ini.

Xiaomi RedmiBook 15

Redmi merupakan merek yang terkenal dengan smartphonenya yang terjangkau dengan kualitas yang baik. Redmi juga memiliki konsep yang sama untuk laptop pertamanya yang sudah masuk ke Indonesia. Xiaomi RedmiBook 15 merupakan laptop yang memiliki tampilan minimalis dengan bodi berwarna polos. Perangkat ini memiliki berat 1,8 kg yang masih cukup ringan untuk dibawa kemana-mana.

Perangkat ini memiliki prosesor Intel Core i3 generasi ke 11 (Core i3-1115G4) dan juga memiliki memori utama sebanyak 8 GB, namun memori tidak bisa ditambah lagi. Laptop ini memiliki ukuran layar yang cukup besar, yakni berukuran 15,6 inch. Perangkat ini juga memiliki dukungan Full HD 1920 x 1080 piksel. Laptop ini dapat dibandrol dengan harga sekiatr 6 juta rupiah. Harga yang cukup terjangkau untuk spesifikasinya yang mumpuni.

Acer Switch One 10

Acer merupakan merek yang sudah cukup terkenal dengan perangkat laptopnya yang mempunyai kualitas yang bagus. Produk unggulan dari Acer yang sesuai untuk digunakan bagi mahasiswa akuntansi adalah Acer Switch One 10. Laptop ini memiliki penyimpanan data yang cukup besar, yakni 500 GB HDD.

Perangkat ini juga memiliki prosesor Intel Quadcore. Perangkat ini juga mempunyai kecepatan 1.92 Ghz dan juga VGA Intel HD Graphics. Laptop ini memiliki RAM 2 GB. Perangkat ini juga mempunyai layar yang berukuran 10,1 inch. Laptop ini mempunyai sistem operasi Windows 10.

ASUS Vivobook Max X441UV

ASUS Vivobook Max X441UV merupakan laptop yang dijalankan dengan prosesor Intel Core i3 6006U yang adalah generasi terbaru dari Skylake. Skylake sudah terkenal dengan perangkatnya yang memiliki kinerja yang kencang dan juga memiliki ketahanan baterai yang bagus. Sehingga, laptop ini memiliki kualitas yang bagus. Laptop ini sangat cocok bagi mahasiswa akuntansi.

Laptop ini juga sudah memiliki teknologi yang super canggih, yakni fitur TFT LCD LED dan juga cakupan warna hingga 45% NTSC. Perangkat ini mempunyai resolusi 1366×768 piksel. Laptop ini juga telah mempunyai RAM 4 GB DDR4 yang juga dapat ditingkatkan hingga 16 GB DDR4.

Lenovo V14-14ADA

Lenovo V14-14ADA merupakan laptop yang memiliki daya tahan baterai hingga 6 jam yang cukup lama. Perangkat ini akan membuat Anda dapat mengerjakan tugas apapun yang membutuhkan CPU, seperti edit video maupun foto. Laptop ini juga mempunyai audio serta layar yang sangat modern, sehingga laptop ini sangat sesuai untuk digunakan pada kegiatan multimedia. Laptop ini sangat sesuai bagi mahasiswa akuntansi.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Jika Anda sering membawa laptop kemana-mana, Anda akan membutuhkan laptop yang tipis dan juga ringan. Karena itu, dengan laptop dari list...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Kabel HDMI adalah sebuah perangkat yang berfungsi untuk transfer audio visual antar perangkat. Dengan kabel ini, Anda dapat menghubungkan berbagai perangkat digital,...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Sekarang ini, banyak berbagai pilihan tablet 10 inch yang tersebar di pasaran. Jika Anda sedang bingung untuk memilih tablet yang sesuai untuk Anda...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Wireless earbuds merupakan perangkat audio yang tidak memakai kabel. Ini akan memungkinkan Anda untuk bergerak dengan lebih leluasa ketika menggunakan perangkat wireless...