Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Inilah Rekomendasi Laptop Core i7 Yang Bagus

Jakarta, Unbox.id – Pada masa sekarang, semakin banyak lagi keluaran laptop yang memiliki spek yang sangat tinggi. Salah satunya adalah laptop core i7. Dengan spesifikasi tersebut, maka Anda bisa menggunakan laptop Anda untuk melakukan banyak hal, seperti mengedit video, foto, bermain game, dan masih banyak lagi. Unbox.id akan memberikan Anda rekomendasi laptop core i7 yang bagus berikut ini.

Lenovo Legion

Lenovo Legion ini adalah laptop yang termasuk dalam kategori laptop gaming. Laptop ini memiliki teknologi yang sangat bisa diandalkan untuk membuat konten yang Anda inginkan. Jika Anda sering menggunakan aplikasi desain dan multimedia seperti Adobe, laptop ini bisa Anda pilih untuk dibeli

Laptop ini memiliki SSD sebesar 512 GB serta tambahan memori HDD sebesar 1 TB. Dengan fitur layar sentuh pada laptop ini, Anda bisa melakukan editing video yang jauh lebih mudah. Laptop ini juga mempunyai teknologi 2W Harman Kardon® speaker system dan juga Dolby Atmos® Headphone Support yang akan memberikan efek audio yang sangat nyata.

HP Laptop

Laptop HP core i7 adalah laptop yang bagus jika digunakan untuk berkuliah maupun bekerja dari rumah, karena memiliki spesifikasi yang cukup tinggi. Pasalnya, laptop ini telah memiliki webcam 720 piksel dengan teknologi HP True Vision yang akan menghasilkan kualitas gambar yang sangat jelas. Laptop ini juga memiliki layar yang bebas kedip, sehingga Anda akan semakin nyaman ketika melihat laptop dalam waktu yang lama.

Perangkat ini juga mempunyai baterai yang sanggup untuk bertahan selama 7 jam dan 45 menit. Sehingga, Anda tidak perlu mengisi daya dengan sering. Bahkan, saat malam hari, laptop ini tetap dapat Anda gunakan dengan nyaman. Pasalnya, laptop ini memiliki bagian keyboard yang juga dilengkapi dengan backlit atau lampu latar, sehingga Anda tidak perlu kebingungan saat menekan keypad.

Asus TUF Gaming

Laptop Asus TUF Gaming dari Asus ini adalah laptop yang memiliki ketahanan terhadap benturan serta tahan jatuh. Pasalnya, laptop gaming ini telah memenuhi standar MIL-STD-810H, yakni standar tahan benturan. Kemudian, laptop ini juga dapat meng-upgrade RAM dan SSD dengan sangat mudah. Caranya, Anda hanya perlu melepaskan sekrup pada bagian bawah rangka, guna menambah kapasitas RAM dan SSDnya.

Jika Anda sangat suka bermain game online, laptop ini dapat Anda pilih. Pasalnya, laptop ini juga mempunyai dukungan fitur panel tingkat IPS dengan refresh rate yang mencapai hingga 144 Hz, yang akan membuat permainan game Anda menjadi super cepat, nyaman, tanpa lemot. Perangkat ini juga memiliki port HDMI 2.0 yang telah mendukung kualitas 4K, sehingga tampilan game menjadi sangat memuaskan.

Acer Nitro 5

Acer Nitro 5 merupakan laptop gaming core i7 yang mempunyai 4 zones RGB keyboard, sehingga tampilan laptop ini sangat keren. Laptop ini juga memiliki aksen berwarna merah pada bagian ventilasi dan juga garis-garis di penutup layarnya yang akan membuat kesan image gamer yang sejati. Perangkat ini juga dilengkapi dengan Acer CoolBost ataupun quad exhaust fan yang akan membuat laptop memiliki airflow 25% yang lebih baik, sehingga akan membuat mesinnya tidak cepat panas.

Perangkat ini juga memiliki refresh rate sebesar 60 Hz, yang akan memberikan tampilan display yang lebih halus dan juga lebih tajam tanpa lemot. Laptop ini juga memiliki grafik NVIDIA yang akan memberikan gambar 3G yang sangat bagus. Produk ini sangat bagus untuk Anda beli.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motorola

Unbox.id – Induk Motorola, Lenovo, telah mengisyaratkan kemungkinan produk ponsel tersebut masuk ke pasar Indonesia. Namun, diakui bahwa ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Asus baru saja memperkenalkan smartphone gaming terbarunya, ROG Phone 8. Selain menawarkan spesifikasi mumpuni, ponsel tersebut juga memiliki kamera berkualitas dan fitur...

Tech News

Unbox.id – Asus ROG Phone 8 diumumkan di CES 2024 pada 9 Januari 2024 dan kini ketiga ponsel tersebut akhirnya tersedia di Indonesia. Seri...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Brand ponsel pintar Poco baru-baru ini mengonfirmasi akan meluncurkan Poco X6 Neo pada 13 Maret di pasar India. Ponsel cerdas yang...