Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Inilah Rekomendasi Joy-Con Terbaik

Jakarta, Unbox.id – Jika Anda adalah seorang gamers, Anda pasti sudah tidak asing dengan konsol Nintendo Switch. Konsol hybrid ini akan cocok jika dipasangkan dengan controller khusus yang bernama Joy-Con. Controller Joy-Con ini akan membuat pengalaman baru untuk bermain game. Jika Anda sedang bingung untuk memilih Joy-Con yang bagus, unbox.id akan memberikan rekomendasi berikut ini.

Nintendo Joy-Con Set (L+R) Neon

Joy-Con dari Nintendo ini mempunyai warna-warni yang cukup cantik dan sangat menyenangkan untuk dilihat, sehingga dapat Anda koleksi. Joy-Con ini dirilis dengan berbagai macam variasi warna yang berbeda-beda, bahkan dalam satu set Joy-Con nya juga memiliki warna yang berbeda. Joy-Con pertama kali dirilis dalam warna biru dan merah, kemudian Nintendo juga merilis warna lainnya, yakni hijau dan juga merah muda, kemudian ada juga warna kombinasi ungu-orange, biru-kuning, dan sebagainya. Sangat bervariasi, bukan?

NEXiLUX Pro Twincon-Troller

Joy-Con dari NEXiLUX ini adalah Joy-Con yang mempunyai fitur dan fungsi yang sangat lengkap, serta desain yang ergonomis. Fitur dari Joy-Con ini adalah dual vibration, tombol makro, motion control, mode turbo, dan juga memiliki koneksi wireless yang cukup stabil. Anda dapat memainkan tombol makro, ini dengan mode handheld maupun mode yang terpisah, sehingga Anda dapat berbagi Joy-Con dengan rekan Anda. 

Joy-Con ini juga memiliki desain kurva pada bagian sudutnya, Joy-Con ini juga lebar dan tebal daripada Joy-Con orisinal, sehingga akan sangat sesuai pada genggaman Anda. Alat ini juga mempunyai baterai yang dapat bertahan hingga 20 jam saat dimainkan. Namun, alat ini tidak memiliki fitur NFC dan juga infrared.

Hori Nintendo Switch Split Pad Pro – Pokémon: Pikachu & Eevee

Joy-Con dari Hori Nintendo ini memiliki tema pokemon yang sangat lucu dan menggemaskan. Pastinya, semua orang sudah tidak asing lagi dengan game Pokemon. Pokemon merupakan waralaba yang paling legendaris dan dicintai oleh semua orang. Joy-Con ini memiliki desain dua Pokemon generasi pertama, yakni tokoh Eevee dan Pikachu yang sangat ikonik.

Joy-Con ini diproduksi oleh Hori yang telah berlisensi resmi Nintendo, sehingga alat ini akan semakin menarik perhatian banyak gamer. Joy-Con ini mempunyai warna kombinasi biru pastel serta putih, yang akan membuat pemakainya menjadi lebih rileks ketika bermain game.

Hori Nintendo Switch D-Pad Controller (L) Zelda Edition

Joy-Con ini memiliki tema Zelda dengan warna futuristik, sehingga sangat unik ketimbang desain Joy-Con yang standar. Jika Anda ingin mendari Joy-Con yang sangat unik dan tidak pasaran, Anda bisa memilih produk ini. Apalagi, jika Anda adalah penggemar game Zelda, Joy-Con ini sangat cocok bagi Anda. Joy-Con ini memiliki desain motif-motif permainan Zelda, yakni gambar Hylian Shield dan juga Master Sword. Alat ini memiliki warna dasar abu-abu dengan corak kuning keemasan.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Unbox.id – Sepertinya Nintendo Switch baru tidak akan diluncurkan tahun ini karena laporan terbaru menyebutkan bahwa konsol tersebut baru akan dirilis pada tahun 2025....

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Baru-baru ini kita mengetahui bahwa Nintendo Switch 2 akan memiliki layar yang lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya. Menurut laporan analis Omdia Hiroshi...

Tech News

Unbox.id Tiga perusahaan itu adalah Microsoft, Sony dan Nintendo kompak absen di E3 2023 mendatang. Entah kenapa mereka tidak memamerkan segala macam game terbaru...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Masalah umum dengan Nintendo Switch adalah stick Joy-Con nge-drift. Tapi itu bukan satu-satunya masalah yang terjadi pada Nintendo Switch. Tweet dari akun...