Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Inilah Rekomendasi Aplikasi Penerjemah Bahasa Inggris

Jakarta, Unbox.id – Bahasa Inggris merupakan salah satu bahasa internasional yang penting untuk Anda kuasai. Pasalnya, bahasa Inggris seringkali digunakan di banyak hal seperti, untuk bisnis, pendidikan, traveling, social media, dan sebagainya. Tetapi, masih banyak orang yang belum menguasai bahasa Inggris.

Namun, Anda tidak perlu khawatir jika Anda belum bisa menguasai bahasa Inggris. Anda bisa memakai aplikasi translator atau penerjemah pada smartphone Anda. Anda dapat mengunduh aplikasi-aplikasi penerjemah tersebut di Google Play dan juga App Store. Jika Anda sedang mencari aplikasi penerjemah bahasa Inggris, unbox.id akan memberikan Anda rekomendasi berikut ini.

Google Translate

Google Translate adalah aplikasi yang paling umum untuk aplikasi penerjemah. Aplikasi dari Google ini memang sudah sangat dikenal oleh banyak orang dan Google sudah berhasil melakukan branding dengan baik. Aplikasi ini memiliki banya fitur yang tersedia, seperti fitur camera translator, phrasebooks, handwriting, dan juga transkripsi. Sehingga, aplikasi ini sangat nyaman digunakan.

Microsoft Translator

Kebanyakan aplikasi penerjemah yang ada seringkali hanya membantu percakapan antar dua orang saja. Beda dengan aplikasi ini, aplikasi ini akan membantu Anda melakukan percakapan tidak hanya antar dua orang, namun hingga seratus orang dalam berbagai bahasa. Caranya, Anda hanya perlu mengetikkan conversation code untuk dapat bergabung dalam conversation group.

Di dalam conversation group Anda akan menerima chat dalam bahasa Anda sendiri. Lalu, chat yang Anda kirim akan secara otomatis diterima oleh penerima dalam bahasa mereka masing-masing. Sehingga, aplikasi ini sangat praktis dan mudah untuk digunakan.

Baca Juga : Inilah Rekomendasi Wi-Fi Router Yang Bagus

Naver Papago – AI Translator

Naver Corporation juga meluncurkan aplikasi penerjemah, yaitu Naver Papago yang merupakan aplikasi penerjemah multibahasa. Naver Papago memiliki tiga belas bahasa yang sering digunakan orang-orang. Ada berbagai bahasa, yakni bahasa Inggris, Indonesia, Jepang, Korea, China, Thailand, Rusia, Spanyol, Italia, Vietnam, Jerman dan juga Prancis. Meskipun aplikasi ini adalah aplikasi penerjemah multibahasa, hasil terjemahan dari aplikasi ini masih cukup akurat dan memiliki tata bahasa yang baik. Karena aplikasi ini memiliki teknologi Neural Machine Translation.

SayHi Translate

SayHi Translate adalah aplikasi yang memfokuskan aplikasinya untuk conversational translation. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk pengantara Anda dengan lawan bicara Anda. Cara kerja aplikasi ini adalah, aplikasi akan menerjemahkan suara Anda kepada lawan bicara Anda, begitu juga sebaliknya. Aplikasi ini akan mempermudah percakapan Anda dengan orang dari seluruh dunia. Sehingga, perbedaan bahasa tidak akan menjadi halangan.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Jika Anda sering membawa laptop kemana-mana, Anda akan membutuhkan laptop yang tipis dan juga ringan. Karena itu, dengan laptop dari list...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Bagi Anda mahasiswa akuntansi, Anda pasti membutuhkan laptop yang dapat digunakan untuk menjalankan software-software yang penting. Karena itu, dengan list rekomendasi ini,...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Kabel HDMI adalah sebuah perangkat yang berfungsi untuk transfer audio visual antar perangkat. Dengan kabel ini, Anda dapat menghubungkan berbagai perangkat digital,...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Sekarang ini, banyak berbagai pilihan tablet 10 inch yang tersebar di pasaran. Jika Anda sedang bingung untuk memilih tablet yang sesuai untuk Anda...