Connect with us

Hi, what are you looking for?

Software

Inilah Rekomendasi Aplikasi Browser Yang Bagus

Jakarta, Unbox.id – Saat ini, aplikasi browsing memang sangat penting untuk dimiliki. Karena dengan browser, Anda dapat mengetahui banyak hal yang terjadi atau informasi penting dari seluruh dunia. Anda bisa mencari informasi, membaca berita, mencari gambar, dan sebagainya.

Sebenarnya, banyak sekali aplikasi browser yang sangat bagus. Karenaitu, mungkin Anda akan bingung untukmemilih manakah aplikasi browser yang bagus untuk Anda download dan pakai. Karena itu, unbox.id akan memberikan Anda rekomendasi aplikasi browser berikut ini.

Google Chrome

Pasti Anda sudah tidak asing dengan aplikasi browser ini. Aplikasi ini memiliki fitur menterjemah secara otomatis. Dengan fitur tersebut, Anda bisa mengakses dan membaca website dari luar negeri. Menariknya lagi, Google Chrome memiliki fitur Google Safe Browsing yang akan membuat Anda menjelajah web apapun dengan aman.

Browser ini juga dapat melakukan sinkronisasi kepada akun Google Anda agar penelusuran Anda lebih pribadi dan juga cepat. Dengan begini, Anda dapat mengakses situs favorit Anda dengan mudah. Bahkan, Anda dapat mendownload halaman website agar bisa Anda baca secara offline kapanpun Anda mau.

Mozilla Firefox

Jika Anda ingin browser dengan cepat, Mozilla Firefox adalah jawabannya. Aplikasi ini dapat memuat halaman dengan cepat, sehingga akan menghemat waktu Anda. Browser ini juga memiliki fitur mode gelap sehingga Anda dapat berlama-lama di depan layar Anda.

Browser ini juga memiliki fitur mode privat sehingga Anda dapat menjelajah dengan aman. Jika Anda ingin multitasking, browser ini memiliki fitur mode picture-in-picture yang dapat membuat Anda menonton video di browser sembari membuka aplikasi lain.

Baca Juga : Inilah Spesifikasi Utama Smartphone Vivo NEX 5

Microsoft Edge

Microsoft Edge dapat menjadi pilihan Anda jika Anda ingin menjelajah dengan aman. Alasannya karena, browser ini dapat mengontrol privasi Anda saat menjelajah dengan fitur private browsing untuk pencegahan pelacakan. Browser ini memiliki fitur penjelajahan dan juga pencarian InPrivate yang didukung dengan search engine Bing. Dengan begitu, Anda dapat melakukan pencarian dengan gambar ataupun suara. Aplikasi ini juga memiliki fitur pemblokir iklan yang akan membuat Anda nyaman saat menjelajah.

Opera

Browser ini sangatlah menarik. Opera dapat membuat Anda menjelajah tanpa batas dengan VPN. Cara kerja VPN dalam Opera adalah Anda bisa mengganti alamat IP Anda dengan IP virtual dari negara lain. Dengan itu, Anda bisa mengakses website apapun yang Anda inginkan tanpa batas.

 

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Google telah memperbarui fitur Penjelajahan Aman default di Chrome untuk memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap situs jahat. Hingga saat ini, fitur...

Tech Industry

Unbox.id – Microsoft meluncurkan iklan pop-up Bing di Chrome pada Windows 10 dan 11. The Verge melaporkan bahwa iklan tersebut memaksa pengguna Chrome untuk...

Tech Industry

Unbox.id – Google menghadirkan pendekatan AI pada proses pembelajaran guru dan siswa. Dengan teknologi AI ini, Google berusaha meningkatkan fungsionalitas untuk menciptakan kegiatan pembelajaran...

Software

Unbox.id – Google meluncurkan tiga fitur berbasis kecerdasan buatan (AI) di Chrome. Parisa Tabriz, wakil presiden Chrome, melalui blog resmi Google mengungkapkan bahwa fitur...