Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Inilah Rekomendasi Aplikasi Baca Komik, Anti Bosan!

Jakarta, Unbox.id – Biasanya ketika bosan, Anda akan membaca manga atau komik dengan membeli komik di toko buku terlebih dahulu. Namun, saat ini Anda sudah bisa membaca komik dengan gratis secara online dengan aplikasi baca komik yang sudah tersedia di playstore. Jika Anda ingin membaca komik online, unbox.id akan memberikan rekomendasi aplikasi baca komik yang akan mengurangi kebosanan Anda, berikut ini.

Line Webtoon

Aplikasi Line Webtoon memang sudah cukup dikenal oleh banyak orang dan sudah tidak asing. Line Webtoon adalah salah satu aplikasi baca komik yang paling populer, yakni dengan total pengguna aplikasi lebih dari 600 ribu. Apalagi, komik yang tersedia dalam aplikasi ini memiliki genre yang sangat beragam.

Komik-komik yang tersedia dalam aplikasi Line Webtoon ini memiliki banyak ragam, sehingga akan membuat pengguna betah untuk membaca komik dalam aplikasi ini. Aplikasi ini mempunyai lebih dari 7000 komik yang bergenre romantis, komedi, horror, superhero, dan lain-lain sudah disediakan oleh Line Webtoon. Apalagi, Anda bisa menikmati untuk membaca komik di aplikasi ini secara gratis tanpa biaya.

MangaToon

MangaToon merupakan aplikasi gratis yang menyediakan banyak genre komik, yakni romance, action, slice of life, dan sebagainya. Untuk kenyamanan membaca, aplikasi ini tak hanya memberikan cerita yang menarik, namun juga memiliki tampilan gambar yang memiliki kualitas serta resolusi yang bagus.

Apalagi, aplikasi ini juga memiliki fitur yang akan memungkinkan Anda untuk membaca komik meskipun tanpa koneksi internet. Sehingga, Anda bisa mengunduh komik yang ingin Anda baca, lalu komik tersebut akan tersimpan dalam smartphone Anda, dan Anda bisa membaca komik secara online. Sangat mudah dan praktis.

Baca Juga : Rekomendasi Aplikasi Belanja Online Terbaik

Kakaopage

Kakaopage merupakan aplikasi baca komik yang mendapat julukan webtoon yang memiliki romansa original. Di aplikasi ini, Anda akan menemukan webtoon yang original dari Kakaopage. Kakaopage adalah aplikasi berkumpulnya semua genre komik romansa dari seluruh cunia. Aplikasi ini juga adalah platform webtoon premium yang dapat menjadi tempat pencarian kisah dan gambar yang Anda diinginkan. Dengan aplikasi ini, Anda akan menemukan update webtoon original yang sudah populer di Korea Selatan.

Marvel Unlimited

Jika Anda adalah penggemar cerita-cerita Marvel, Anda wajib untuk mendownload aplikasi Marvel Unlimited ini. Karena, aplikasi ini adalah aplikasi membaca komik khusus cerita-cerita Marvel. Aplikasi ini sudah menyedikana lebih dari 20 ribu komik yang dapat dibaca secara online ataupun offline. Anda bisa mengunduh komiknya lebih dulu, sebelum dibaca secara offline.

 

Sumber dan foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Unbox.id – Apakah Anda benar-benar menikmati membaca cerita bergambar komik? Jika sebelumnya untuk membaca manga Anda harus membeli buku, di era modern ini Anda...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Jika Anda sering membawa laptop kemana-mana, Anda akan membutuhkan laptop yang tipis dan juga ringan. Karena itu, dengan laptop dari list...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Bagi Anda mahasiswa akuntansi, Anda pasti membutuhkan laptop yang dapat digunakan untuk menjalankan software-software yang penting. Karena itu, dengan list rekomendasi ini,...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Kabel HDMI adalah sebuah perangkat yang berfungsi untuk transfer audio visual antar perangkat. Dengan kabel ini, Anda dapat menghubungkan berbagai perangkat digital,...