Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Inilah List Smartphone Entry Level Harga 1 Jutaan Yang Ciamik

Realme C33_1c33
Ada beberapa deretan smartphone entry level yang murah di harga 1 jutaan yang menarik untuk diboyong lebih lanjut bagi para penggunanya. (Sumber: Yangcanggih.com)

Unbox.id – Apakah Anda ragu untuk membeli ponsel murah berkualitas baik? Tak perlu khawatir karena Unbox.id telah menyiapkan daftar ponsel seharga 1 jutaan yang paling banyak dibeli. Untuk pemakaian sehari-hari, harga ponsel 1 jutaan memang paling murah. Anda bisa mendapatkan ponsel dengan kapasitas baterai 4000-6000 mAh dengan harga murah. Dengan baterai sebesar ini, Anda bebas beraktivitas seharian tanpa khawatir baterai cepat habis. Selain itu, ponsel jutaan yang kami perkenalkan memiliki kapasitas RAM yang bervariasi, bahkan hingga 4 GB, ya jangan salah baca, karena ada ponsel di bawah 2 juta yang dilengkapi dengan RAM 4 GB.

Realme C33

Ponsel dengan harga Rp. 1.425.000 adalah Realme C33. Ponsel ini juga memiliki kamera utama 50 MP. Anda dapat membuat foto yang indah untuk diposting di jejaring sosial. Desainnya juga menarik lho, kalau dibilang field mengusung desain Boundless Sea dan micron-level processing dan litography.

Selain itu, kasing dapat memberikan efek pencahayaan visual. Anda dapat memilih warna Aqua Blue atau Night Sea tergantung pada preferensi Anda. Performanya dibekali chipset Unisoc T612 dengan dukungan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB serta RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

realme C33 juga dilengkapi dengan baterai 5000mAh dengan fungsi Ultra Saving Mode yang meningkatkan waktu siaga hingga 43,6 jam.

Baca juga: Deretan Smartphone ASUS ROG Terbaru Per Maret 2023

Infinix Hot 20i

Infinix Hot 20i_1ihot

Produk Infinix Hot 20i jadi produk smartphone entry level yang menarik untuk dimiliki bagi para penggunanya. (Sumber: About Semarang)

Infinix diam-diam merilis ponsel 1 jutaan terbarunya, Infinix Hot 20i. Masih baru karena ponsel ini diluncurkan pada 22 Desember 2022. Infinix Hot 20i sendiri menawarkan opsi memori 64GB dan 128GB. Menariknya, kedua varian tersebut dibanderol dengan harga hanya Rp. 1.405.000.

Sorotan dari ponsel Infinix ini adalah fitur RAM yang dapat diperluas yang memungkinkan untuk memperluas RAM default 4GB hingga maksimal 3GB. Alhasil, Anda bisa mendapatkan RAM hingga 7 GB.

Keunggulannya, multitasking dijamin lancar ketika Anda bisa menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Vivo Y02

Berlanjut ke Vivo dengan harga Rp. 1.395.000, perusahaan baru saja meluncurkan Vivo Y02. Ponsel ini berjalan di sistem operasi Android 12 Go Edition dengan antarmuka FunTouch OS 12 yang simpel dan ringan.

Semua antarmuka dapat dinikmati melalui layar IPS 6,51 inci beresolusi HD Plus (720 x 1600 piksel). Monitor ini juga dapat digunakan sebagai jendela bidik saat menggunakan kamera.

Casing ponsel Vivo ini hanya menawarkan kamera belakang tunggal beresolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP. Foto dapat disimpan di memori internal berkapasitas 32 GB atau di memori eksternal melalui kartu microSD.

Performanya dibekali chipset MediaTek Helio P22, didukung RAM 3 GB, dan baterai 5.000 mAH didukung pengisian daya 10 watt.

Baca juga: List Smartphone Dengan MediaTek Helio G99 Terbaru Di Maret 2023

Redmi A1

Redmi A1_1rai1

Redmi juga tidak kalah hadirkan smartphone entry level yaitu A1 untuk pasaran Indonesia. (Sumber: Gadget Diva)

Dengan harga Rp. 1.149.000, salah satu keunggulan Redmi A1 adalah sudah memiliki tingkat lokalisasi (TKDN) sebesar 40,3%. Xiaomi mengklaim sebagai yang tertinggi di industri saat ini. Dengan layar 6,52 inci dan resolusi HD Plus, Redmi A1 bisa menjadi pilihan bagi mereka yang memiliki budget terbatas. Namun, ponsel terbaru Xiaomi ini bisa mengaktifkan dua kartu SIM secara bersamaan.

Menariknya, Anda bisa menambah jumlah penyimpanan eksternal dengan kartu microSD hingga 1TB. Dengan kapasitas sebesar itu, Anda bisa menyimpan ribuan foto dan video. Foto dan video tentunya dihasilkan dari kamera utama 8 MP di bagian belakang dan 5 MP untuk kamera selfie. Sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Redmi A1 hadir dengan varian RAM 2GB dan RAM 3GB. Ini relatif kecil tetapi masih dapat diperluas dengan fungsi Extende RAM hingga 2 GB. Redmi A1 juga hadir dengan baterai besar 5000mAh yang mendukung fast charging 10W.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Pada bulan lalu, Xiaomi telah merilis produk terbaru ponsel cerdas seri Civi 4 Pro di Negeri Tirai Bambu, China. Perangkat sub-flagship...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Salah satu brand produsen perangkat ponsel cerdas asal Tiongkok, Meizu, hingga saat ini masih terus berinovasi dengan mengeluarkan produk andalannya. Beberapa...

Artikel

Unbox.id – Musim hujan yang tidak menentu dapat menyebabkan sebagian orang kehilangan rutinitas bahkan kegembiraannya. Misalnya koneksi internet ke ponsel yang Anda gunakan tiba-tiba...

Artikel

Unbox.id – Serangan siber terus meningkat terutama melalui aplikasi smartphone. Oleh karena itu, perusahaan keamanan siber menyarankan untuk memperbarui aplikasinya. Tujuannya tidak hanya untuk...