Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Inilah Bocoran Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy M23 5G

Jakarta, Unbox.id – Sebenarnya, sampai saat ini, Samsung belum mengumumkan tanggal peluncuran untuk smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy M23 5G. Namun, kemungkinan smartphone ini akan segera dirilis dalam waktu dekat, karena sudah ada bocoran mengenai spesifikasi dari smartphone ini. Berikut ini adalah spesifikasi dari Samsung Galaxy M23 5G.

Spesifikasi Samsung Galaxy M23 5G

Samsung Galaxy M23 5G yang belum dirilis ini sudah terdaftar dengan nomor model SM-M236B di Konsol Google Play. Menurut daftar, smartphone ini akan memiliki layar dengan resolusi 2408 x 1080 piksel (FHD+). Namun, belum diketahui apakah layar dari smartphone ini akan memiliki kecepatan refresh yang tinggi. Namun kemungkinan, smartphone ini akan memiliki panel 90Hz.

Kemudian, smartphone Samsung Galaxy M23 5G akan memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 750 SoC dan chip tersebut juga akan dipasangkan dengan RAM 6 GB. Perangkat ini juga akan hadir dengan Bluetooth 5.0, slot kartu MicroSD, dukungan fitur pengisian cepat 25W, dan boot Android 12 dengan One UI 4 skin di atasnya. Terakhir, perangkat ini akan dibekali dengan  kamera utama 50MP yang mendukung OIS.

Baca Juga : Smartphone Huawei Mate 40E Pro Sudah Diluncurkan

Tentang Smartphone Samsung Lainnya

Samsung juga memiliki beberapa smartphone yang telah dirilis dan memiliki kualitas yang bagus. Salah satunya adalah Samsung Galaxy M52 5G. Samsung Galaxy M52 5G resmi diumumkan pada 24 September 2021 yang lalu. Smartphone ini dikemas dengan RAM 6 GB dan 8 GB dengan opsi penyimpanan internal 128 GB. Perangkat ini dijalankan dengan sistem operasi Android 11 dan One UI 3.1.

Perangkat ini fitur GPS dengan A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS, USB Type-C 2.0, USB On-The-Go, dan radio FM. Perangkat ini juga memiliki baterai jenis Li-Po yang berkapasitas 5000 mAh, baterainya tidak dapat dilepas, dan juga memiliki fitur pengisian cepat 25W.

Smartphone ini memiliki layar jenis Super AMOLED Plus yang berukuran 6,7 inci dan yang memiliki resolusi 1080 x 2400 piksel. Perangkat ini hadir dalam berbagai warna, yaitu Icy Blue, Blazing Black, dan juga White. Samsung Galaxy M52 5G juga telah terintegrasi dengan Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by).

Perangkat ini memiliki fitur tiga kamera, yaitu kamera 64 MP (wide), kamera 12 MP (ultrawide), kamera 5 MP (macro). Kemudian, pada di bagian depan smartphone terdapat kamera 32 MP (wide). Perangkat ini juga ditenagai oleh prosesor Qualcomm SM7325 Snapdragon 778G 5G Octa-core. Smartphone ini memiliki sensor sidik jari (dipasang di samping), akselerometer, gyro, proximity, dan juga kompas.

 

Sumber : gizmochina.com

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Browser ponsel Android seringkali menyimpan file yang tidak diperlukan. Saat menjelajahi situs web, browser mengambil banyak data dari situs web yang dikunjungi....

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple saat ini menghadapi tuntutan hukum dari Departemen Kehakiman AS. Perusahaan tersebut dituduh beroperasi secara monopoli dan menghindari persaingan. Dalam gugatannya, Departemen...

Tech Industry

Unbox.id – Android 15 dikabarkan memiliki fitur penting yang memungkinkan pengguna melacak ponsel yang hilang meski dalam keadaan mati. Seorang pengembang Android mengungkapkan di...