Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

Ini Tanggal Rilis iPhone 14 Yang Dirilis Apple

iPhone 14_1
Apple dikabarkan akan merilis varian smartphone terbarunya yaitu iPhone 14 di bulan depan. (Sumber: Jugo Mobile)

Unbox.id – Siapa yang tidak mengenal produsen Apple? Ya, perusahaan asal negeri Amerika Serikat ini memang selalu menghadirkan beragam produk-produk menarik yang diminati oleh pangsa pasar global. Seiring dengan hal tersebut, belum lama ini Apple telah memberikan sebuah informasi untuk perilisan produk smartphone terbarunya yaitu iPhone 14 yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta produknya tersebut.

Apple iPhone 14 Segera Dirilis Bulan Depan

iPhone 14_2

Produsen Apple dikabarkan akan merilis varian iPhone terbaru di bulan September mendatang. (Sumber: BliBli)

Produsen Apple memang menjadi salah satu produsen yang telah cukup dikenal oleh masyarakat global. Berbagai produk yang dihadirkannya tersebut telah diminati oleh masyarakat di mana disematkan teknologi mutakhir yang ada di dalam produknya tersebut. Dengan adanya hal tersebut, Apple telah menjadi salah satu raksasa teknologi terbesar yang ada di dunia.

Sejalan dengan kepopulerannya tersebut, pihak Apple belum lama ini telah mengabarkan bahwa salah satu varian produk smartphonenya tersebut yaitu iPhonr dikabarkan akan merilis varian terbarunya. Tentunya kabar ini menjadi sebuah berita yang cukup menggembirakan dan terutama khususnta bagi para pecinta ipHone di seluruh dunia.

Dalam keterangannya yang diambil Boomberg yang dilansir oleh MacRumors, Apple menyatakan bahwa produk terbaru dari serial iPhone tersebut adalah iPhone 14. Ini merupakan salah satu produk teranyar untuk varian smartphone yang dirilis oleh perusahaan asal negeri Paman Sam tersebut.

Selain itu, kabar perilisannya juga akan menjadi cukup meriah di mana perilisan ini akan disambut positif oleh pengguna global. Perilisan dari produk iPhone terbaru tersebut dikabarkan akan dilakukan pada 7 September nanti. Untuk penjualannya, iPhone terbaru ini dikabarkan akan mulai dijual di pasar global pada 16 September, tepatnya 2 minggu setelah peluncurannya.

Baca juga: Inilah Perjalanan Apple Produksi IPod Dari Tahun Ke Tahun

Akan Merilis 4 Produk iPhone 14

Seiring dengan kabar perilisannya, iPhone 14 telah menjadi sorotan para pecinta gadget teranyar di seluruh dunia. Selain itu, iPhone 14 ini juga menjadi salah satu produk smartphone yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat global yang menginginkan sebuah produk smartphone tranyar yang bisa dimilikinya.

Dalam keterangan seiring dengan waktu peluncurannya tersebut, iPhone terbaru ini dikabarkan akan dirilis sebanyak 4 produk yang nantinya bisa diboyong. Ke empat produk tersebut diantaranya adalah iPhone 14 6,1 inci, iPhone 14 Max 6,7 inci, iPhone 14 Pro 6,1 inci, dan juga iPhone 14 Pro Max 6,7 inci. Produk-produk tersebut akan menjadi seri teranyar yang dihadirkan guna menjadi pilihan penggunanya terhadap varian iPhone terbarunya tersebut.

Untuk fiturnya, produk iPhone ini akan mengalami beberapa perubahan pada produk teranyarnya itu. Beberapa perubahan seperti contohnya hilangnya notch pada kamera depan, menggunakan prosesor generasi terbaru, dan juga fitur always-on display pada perangkat teranyarnya tersebut.

Baca juga: Cara Gunakan Apple Watch Sebagai Remote Kamera IPhone

Apple Juga Akan Merilis Apple Watch

Apple Watch Series 8_1

Apple juga berencana akan merilis seri Apple Watch Series 8 di bulan berikutnya. (Sumber: The Verge)

Selain adanya peluncuran iPhone 14 yang akan dilakukan di bulan depan, pihak Apple juga dikabarkan akan merilis varian Apple Watch yang pastinya juga ditunggu-tunggu oleh para penggunanya. Pada kesemptan itu, Apple dikabarkan akan meluncurkan beberapa varian seri Apple Watch yang bisa dipilih untuk diboyong oleh pengguna setianya.

Pilihan-pilihan variannya tersebut adalah seperti contohnya Apple Watch Series 8, Apple Watch SE, dan juga Apple Watch Pro. Meskipun sudah ditunggu-tunggu, namun perilisan dari Apple Watch di informasikan dari Apple bahwa bukan bersamaan dengan varian iPhone terbaru tersebut yang akan dilakukan di bulan depan. Dikabarkan bahwa perilisan seri Apple Watch terbaru nantinya akan dilaksanakan sebulan setelah perilisan iPhone varian terbarunya tersebut yaitu di bulan Oktober mendatang.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Setelah merilis pembaruan iOS 17.5 beta 1 dan 2, kali ini Apple memperkenalkan iOS 17.5 beta 3. Pengguna iPhone yang telah mendaftar...

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...

Apple

Unbox.id – Rumor mengenai iPad Air semakin menyebar seiring semakin dekatnya tanggal rilisnya. Baru-baru ini beredar informasi bahwa iPad Air akan berukuran lebih besar...

Hardware

Jakarta, Unbox.id — Jajaran produk tablet milik Apple, yaitu iPad, iPad mini, Air, dan Pro merupakan jenis terbaik di kelasnya. Produsen telah membekalinya dengan...