Spesifikasi & Harga

Ini Dia Spesifikasi 3 Xiaomi Redmi Note 12 5G Series

Xiaomi Redmi Note 12 5G Series jadi produk terbaru di mana hadirkan 3 model menarik bagi pangsa pasarnya. (Sumber: NotebookCheck)

Unbox.id – Akhirnya yang dinanti-nanti oleh fans Xiaomi telah tiba, Xiaomi sudah meluncurkan Redmi Note 12 series secara global di India. Ponsel ini sudah hadir dengan tiga model menarik, terdiri dari Redmi Note 12 ‘reguler’, Redmi Note 12 Pro dan juga Note 12 Pro Plus.

Ponsel ini sebelumnya memang sudah lebih dulu rilis di negeri asalnya, tepatnya di China pada Oktober 2022. Bila kita bandingkan dengan versi yang ada di China, spesifikasi Redmi Note 12 series di India terbilang sama. Hanya saja, terdapat model berbeda yang tidak dirilis di India secara bersamaan, yaitu Redmi Note 12 Speed Edition.

Redmi Note 12 Pro Plus ini sudah menjadi model dengan spesifikasi yang tertinggi pada Redmi Note 12 reguler dan Pro. Kendati demikian, dua model lain juga dibekali dengan spesifikasi yang tak kalah menarik.

Selain itu, beberapa kesamaan dari ketiga model Redmi Note 12 series adalah dukungan jaringan 5G-Nya. Terlebih lagi, punggung pada ponsel ini juga dibuat dengan cantik nan identik, sama-sama mempunyai modul kamera persegi dengan dua sampai tiga kamera belakang yang disandingkan lengkap dengan lampu flash LED.

Ketahui Spesifikasi Redmi Note 12

Redmi Note 12 5G dibekali dengan spesifikasi mumpuni yang menarik bagi penggunanya. (Sumber: DetikINET)

Redmi Note 12 telah didesain khusus dengan layar AMOLED 6,67 inci-Nya, tentunya dengan dukungan refresh rate 120 Hz juga. Selain itu, dapur pacu pada ponsel ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 4 Gen 1 yang diselaraskan dengan dua opsi RAM serta penyimpanan-Nya sebesar 4/128 GB hingga 6/128 GB.

DIbekali dengan kamera ganda, resolusinya sebesar 48 MP. Sementara itu kamera lain-Nya hanya dibekali resolusi sebesar 2 MP, pada bagian depan-Nya kita dapat menemukan kamera selfie dengan resolusi 8 MP. Dengan daya sebesar 5.000 mAh serta dukungan fast charging 33 watt.

Baca juga: Tanda Hadirnya Redmi Note 12 Segera Meluncur Di Indonesia

Ini Dia Spesifikasi Redmi Note 12 Pro

Redmi Note 12 Pro didesain dengan bodi yang lebih ramping ketimbang model regulernya, meski begitu layarnya sama-sama 6,67 inci. Layar pada Redmi Note 12 Pro ini tentu dibekali dukungan 120 Hz serta resolusi layar Full HD Plus. Ditenagai dengan chipset MediaTek Dimensity 1080, dengan tiga opsi RAM 6/128 GB , 8/128 GB, serta 8/256 GB.

Untuk fotografinya, Redmi Note 12 ini mempunyai tiga kamera utama yang meliputi kamera dengan resolusi 50 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan sensor kedalaman 2 MP. Sementara kamera depan-Nya mempunnyai resolusi 16 MP. Pada baterainya sebesar 5.000 mAh, tetapi fast charginnya hanya mencapai 67 watt saja.

Baca juga: Xiaomi Redmi Note 11 Pro Dikabarkan Muncul Dengan Spek Oke

Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Plus

Sebagai model series paling tertingginya dari antara dua keluarga Redmi Note 12 ini, Redmi Note 12 Pro Plus mengunggulkan aspek kamera yang cukup tinggi dengan resolusi sebesar 200 MP. Kamer ini, disandingkan dengan dua kamera lain-Nya yang mempunyai resolusi sebesar 8 MP dan 2 MP. Pada kamera depan-Nya kitab isa menemukan kamera selfie dengan resoulusi sebesar 16 MP.

Menggunakan chipset MediaTek Dimensity 1080, serta dibekali opsi RAM dan memori yang lebih besar yakni 8/256 GB dan 12/256 GB. Untuk kapasitas baterainya sama dengan model lain, namun mendukung fast charging hingga 120 watt.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi telah memperkenalkan asesori penyimpanan daya (Power Bank) dengan kapasitas 20000mAh baru di pasar Cina. Aksesori power bank tersebut memiliki sebuah...

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Xiaomi Indonesia menyediakan produk smartphone di semua segmen mulai dari harga terjangkau hingga kelas atas. Popularitasnya di Indonesia sudah tidak perlu diragukan...

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi 14 diluncurkan di MWC 2024 dan langsung diluncurkan di pasar global, termasuk Indonesia pada awal April lalu. Meski Xiaomi 14 baru...

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version