Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apple

Ini Dia! Rekomendasi iPad Terbaik

Jakarta, Unbox.id – iPad adalah salah satu barang yang harus dimiliki bagi para pencinta merek Apple. Perangkat ini sebenarnya adalah tablet bermerek iPad yang mempunyai layar yang pastinya lebih besar dibandingkan dengan smartphone. Layar besar akan membantu penggunanya untuk memakai banyak fitur dengan lebih baik, seperti menggambar, menonton dengan jelas, dan sebagainya.

Ada berbagai macam jenis iPad yang sudah dirilis oleh perusahaan Apple. Namun, jika Anda bingung untuk memilih jenis yang Anda inginkan, unbox.id akan memberikan Anda rekomendasi iPad terbaik di bawah ini.

Apple iPad Pro 11 inci (generasi ke-3)

iPad Pro 11 ini memiliki teknologi dan fitur terbaru yang sesuai untuk para profesional. Salah satu fitur dari iPad ini adalah Chip M1 dengan Neural Engine pada generasi berikutnya. Chip tersebut akan membuat performa CPU dari iPad meningkat sebesar 50% dan grafis akan lebih cepat hingga 40%.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi True Tone, ProMotion, warna luas P3, dan reflektivitas ultra rendah. Fungsinya adalah membuat layar iPad semakin responsif dan juga menakjubkan. Perangkat ini juga dilengkapi dengan layar liquid retina yang akan menampilkan detail gambar menjadi lebih nyata.

Apple iPad Pro 12,9 inci (generasi ke-5)

Jika Anda membutuhkan iPad yang bisa bekerja dengan cepat dan mudah, produk ini adalah pilihan yang tepat. Anda juga bisa gaming dengan menyenangkan dengan iPad ini.  Perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi Liquid Retina XDR dan kontras layarnya mencapai 1.000.000:1.

Perangkat ini juga mempunyai tingkat kecerahan layar hingga 1.600 nit. Tablet Apple ini memiliki Chip M1 dengan 8 core CPU, 8 core GPU, dan 16 neural engine, sehingga Anda bisa bermain game yang berkualitas konsol dengan frame rate yang tinggi.

Baca Juga : Segera Rilis, Inilah Spesifikasi POCO X4 5G

Apple iPad mini (generasi ke-6)

Jika Anda menginginkan iPad yang nyaman dipegang, produk ini sangat sesuai untuk Anda. Meskipun ukuran iPad ini hanya sekitar 8,3 inci, layar dari iPad ini membentang dari ujung ke ujung. Perangkat ini juga dilengkapi dengan touch ID yang akan membantu privacy Anda agar tetap terjaga.

iPad mini ini sangat sesuai bagi Anda yang suka berpetualang, karena ukuran dari iPad ini cukup compact. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan Chip A15 Bionic terbaru yang akan membuat iPad menjadi lebih bertenaga. Dengan begitu, Anda dapat menyelesaikan berbagai macam pekerjaan dimanapun.

 

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Apple baru saja mengakuisisi startup Perancis, Datakalab, yang berspesialisasi dalam kompresi AI dan teknologi visi komputer. Perusahaan tersebut, yang baru-baru ini diakuisisi...

Tech Industry

Unbox.id – Rantai pasokan Apple telah lama dikaitkan dengan Tiongkok. Namun, Apple telah melakukan banyak upaya untuk memindahkan rantai pasokannya ke negara lain. Pemindahan...

Artikel

Unbox.id – Seiring waktu, iPhone menyimpan banyak kenangan, termasuk foto, video, aplikasi terinstal, obrolan, dan file. IPhone sendiri hadir dengan beberapa pilihan penyimpanan. Saat...

Tech Industry

Unbox.id – Pengguna Apple di Tiongkok mungkin tidak lagi dapat menemukan dan mengunduh aplikasi WhatsApp dan Threads dari App Store. Menurut Wall Street Journal...