Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Ini Dia Bocoran Terbaru Huawei Nova 5i

Unbox.id  –  Huawei Nova 5i dikabarkan akan hadir sebagai perangkat kelas menengah dengan desain layar berlubang, dan menawarkan dukungan empat kamera belakang serta baterai berkapasitas cukup besar.

Kini, badan regulator telekomunikasi Tiongkok TENAA mengunggah daftar spesifikasi utama Huawei Nova 5i, dan turut mengonfirmasi informasi sebelumnya terkait dengan ponsel cerdas kelas menengah baru Huawei ini, seperti laporan GSM Arena.

SPESIFIKASI

Nova 5i akan hadir dengan layar 6,4 inci FHD+ IPS dengan lubang di sudut kiri atas layar untuk kamera depan beresolusi 24MP. Selain itu perangkat ini didukung oleh chipset Kirin 710 yang dikombinasikan dengan RAM 6GB atau 8GB dan ruang penyimpanan berkapasitas 128GB.

Huawei Indonesia Hadirkan Watch GT Elegant Edition

 

Salah satu fitur unggulan pada Huawei Nova 5i ini adalah dukungan kamera belakang sebanyak empat buah, dengan kamera utama beresolusi 24MP, kamera sekunder 8MP, kamera bersensor kedalaman dengan resolusi 2MP dan kamera Time-of-Flight (ToF).

Selain itu, pada bagian belakang ponsel cerdas ini turut tersemat lampu flash LED dan sensor pemindai sidik jari. Nova 5i juga akan hadir dengan baterai berkapasitas 3.900mAh, didampingi CPU yang diklaim berkemampuan mengefisienkan daya.

BERBASIS ANDROID 9 PIE

Berbicara soal software, Nova 5i akan hadir dengan dukungan Huawei EMUI 9 berbasis Android 9 Pie. Perangkat kelas menengah terbaru perusahaan asal Tiongkok ini akan tersedia dalam pilihan warna biru, hitam dan merak, dan dijadwalkan akan meluncur dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Huawei menggulirkan update untuk P30 Pro yang terfokus dalam meningkatkan kualitas gambar kamera perangkat unggulannya. Firmware ini berukuran 316MB dan diklaim menjadikan warna tampil lebih alami dan otentik.

Jika dibandingkan dengan hasil foto yang dipotret sebelum update tersebut, foto setelah update tampil dengan penyesuaian pada suhu warna dan algoritma HDR. Kontras pada gambar juga dikurangi sehingga tampilannya menjadi lebih alami.

Dual View Camera Huawei P30 Series Kini Dapat Dinikmati

Meski masuk ke daftar hitam perdagangan Amerika Serikat, Huawei mengumumkan pencapaiannya dengan mengantongi 46 kontrak kerja sama komersial dari 30 negara, dan telah mendistribusikan sebanyak lebih dari 100.000 stasiun 5G secara global.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Aliansi Industri Video Ultra-HD Dunia baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui proyek bertajuk “Gambar Diam Rentang Dinamis Tinggi (HDR) Bagian 2:...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei baru-baru ini meluncurkan paten untuk fitur sensor “sidik jari ultrasonik” terbaru buatan mereka. Menurut beberapa sumber, fitur ini memiliki potensi...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei akan memperluas seri Nova 12 dengan memperkenalkan model baru, Huawei Nova 12i. Seri yang pertama kali meluncur di China tahun...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Menurut laporan terbaru dari berbagai sumber, Huawei kabarnya sedang berupaya memperkenalkan perangkat penyimpanan data canggih miliknya. Perangkat penyimpanan canggih tersebut adalah...