Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Ini dia 3 Casing Unik Dengan Beragam Kegunaan Sehari-hari

Casing
Case multifungsi | foto : berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id – Casing pada ponsel pintar atau smartphone merupakan salah satu komponen penting yang membantu ponsel anda tetap awet dan bersih. Varian casing dengan berbagai gaya mulai banyak bermunculan, bahkan pelanggan bisa meminta bentuk dan gambar secara custom. Tahukah anda, selain menjadi gaya, aksesori tersebut juga memiliki fungsi lain.

Nah, pada pembahasan artikel kali ini, redaksi akan memberikan ulasan mengenai beberapa jenis casing multifungsi. Tidak hanya keren dilihat, akan tetapi juga dapat menunjang kebutuhan anda sehari-hari. Menarik, bukan? Ingin tahu apa saja produk aksesori tersebut? Langsung saja simak ulasan di bawah ini.

baca juga : Casing Galaxy S21 Baru dari Moment Ini Membawa Keuntungan Untuk Handphone Samsung!

  1. Digirit SIM+

Bagi anda yang memiliki ponsel iPhone, ada casing yang dapat mendukung kapasitas kartu SIM tambahan. Dengan menggunakan casing ini, anda tidak perlu khawatir jika kehabisan tempat untuk kartu SIM baru dan lama anda. Casing ini terhubung melalui aplikasi SIM yang ada di menu setting pada iPhone.

Sayangnya, aksesori multifungsi ini baru bisa digunakan pada jenis ponsel iPhone 5 saja. Di dalamnya, terdapat 2 slot penyimpanan kartu yang bisa anda aktifkan, serta 1 slot lagi untuk SIM cadangan. Cara menggunakannya cukup mudah, hanya dengan memasang SIM, kemudian pergi ke menu setting > setelan SIM aplikasi > pilih salah satu yang ingin anda aktifkan.

  1. Bric+

Bric+ | foto : berbagai sumber

Tampilan unik pelindung ponsel yang satu ini tidak hanya dapat meningkatkan kualitas kameranya saja, akan tetapi anda juga bisa mengisi daya. Bric+ juga memiliki fungsi pengisian ulang sama seperti power bank. Bedanya, anda tidak perlu repot-repot membawa power bank dengan kabel panjang. Hanya dengan memasang casing, aktifkan melalui tombol power, ponsel akan terisi daya.

baca juga : iPhone 14 Akan Hadirkan Kamera Terbaik dan Layar Always On

Bric+ ini memiliki dukungan kamera zoom optical hingga 3.5x, serta ketersediaan daya baterai sebesar 2.450 mAh. Anda dapat mencarinya di outlet penjualan elektronik ponsel terdekat atau di toko online dengan harga sekitar 1.3 juta Rupiah saja. Namun, jika anda ingin versi yang lebih murah, anda bisa mencoba versi lain seperti iPhone Case X yang hanya seharga setengahnya.

  1. Task Lab

Terakhir ada casing dengan kegunaan yang beragam seperti pisau lipat serbaguna milik tentara atau para pendaki. Perangkat tambahan ini memiliki lebih dari 5 fungsi yang dapat anda gunakan. Seperti memotong, memasang/melepas sekrup, menggunting kabel, serta menggergaji. Nah, menarik sekali bukan? Tidak perlu repot mengambil pisau di dapur, cukup dengan ponsel di genggaman, anda bisa melakukan berbagai kegiatan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Unbox.id – Menjaga daya tahan baterai merupakan upaya para pengguna smartphone agar ponselnya dapat menemani aktivitas sehari-hari. Apple memberikan fitur-fitur penting agar baterai iPhone...

Apple

Unbox.id – Apple, perusahaan pembuat iPhone, telah mengeluarkan peringatan yang mengerikan kepada pengguna iPhone. Peringatan ini terkait dengan aktivitas pengguna saat mengisi daya ponselnya....

Apple

Unbox.id – Bootloop di iPhone merupakan salah satu hal yang paling menyebalkan. Banyak pengguna yang panik saat menghadapi masalah ini. Mengutip GizChina, bootloop merupakan...

Tech Industry

Unbox.id – Aplikasi YouTube Music di iOS mengalami masalah saat dibuka. Beberapa pengguna mengeluhkan bug yang menyebabkan aplikasi menampilkan layar hitam, sehingga pengguna tidak...