Connect with us

Hi, what are you looking for?

Software

Ini Cara Untuk Buat Instafest Spotify Yang Sedang Viral

Instafest Spotify_1
Aplikasi Spotify pada saat ini tengah ramai dengan adanya fitur Instafest Spotify yang hadir dan viral bagi para penggunanya.(Sumber: Katadata)

Unbox.id – Pada saat ini, berbagai aplikasi telah hadir untuk bisa memenuhi kebutuhan aktivitas kesehariannya. Dalam hal ini, aplikasi-aplikasi yang ada telah juga dapat digunakan di dalam kesehariannya agar dapat aktivitas penggunanya akan semakin lengkap dan berwarna di dalam aktivitasnya tersebut. Sejalan akan hal itu, pada saat ini aplikasi bernama Spotify tengah menjadi perbincangan di mana hadirkan sebuah keunikkan dan juga keseruan tersendiri bagi penggunanya yang gemar mendengarkan lagunya tersebut. Pada saat sekarang, aplikasi ini menghadirkan fitur Instafest yang sedang viral dan seru untuk diikuti oleh penggunanya. Lantas, bagaimana cara menggunakan aplikasi musik ini untuk mengikuti tren Instafest tersebut? Berikut cara-caranya yang bisa diketahui lebih lanjut.

Kehadiran Fitur Instafest di Spotify

Instafest Spotify_2

Fitur Instafest yang hadir di Spotify baru-baru ini sedang trending dan jadi hal yang ramai bagi para penggunanya. (Sumber: Nextren)

Sebuah fitur yang menarik dan juga cocok untuk digunakan dalam aktivitas kesehariannya ini memang menjadi pilihan tersendiri untuk bisa digunakan dalam aktivitas sehari-harinya. Beragam produk-produk aplikasi yang ada seperti sekarang dapat dengan mudah diakses oleh penggunanya. Seperti salah satu aplikasi yang satu ini di mana sedang cukup viral dan cukup dikenal oleh para penggunanya tersebut.

Ya, aplikasi yang sedang menjadi pilihan tersebut adalah Spotify. Perlu diketahui jika Spotify sendiri menjadi salah satu aplikasi yang cukup digandrungi oleh masyarakat dalam skala global dan juga tak terkecuali bagi pangsa psarnya di Indoensia. Menghadirkan kemudahan dan juga memiliki koleksi lagu-lagu yang cukup lengkap untuk didengarkan di waktu kesehariannya,

Sejalan akan hal itu, aplikasi mendengarkan lagu ini pada saat sekarang tengah viral dengan kehadiran sebuah fitur terbaru yang hadir untuk bisa menambah keseruannya di dalam penggunaan aplikasinya tersebut. Ya, baru-baru ini aplikasi Spotify dikabarkan telah menghadirkan sebuah hal baru yang bernama Instafest. Instafest sendiri dapat terlihat seperti sebuah poster musik festival. Pada posternya itu, terdapat pula daftar nama-nama artis yang bisa dikatakan cukup menjadi deretan lagu yang sering didengarnya itu.

Tentunya dengan kehadiran fitur terbarunya ini, para penggunanya bisa merasakan seperti saat berada di sebuah konser musik yang disematkan ragam artis-artis pilihan favorit para penggunanya. Hal ini dikarenakan dalam postenya tersebut akan dituliskan daftar nama artis dari lagu yang sering didengarkan dalam waktu kesehariannya.

Baca juga: Informasi Cara Gunakan Spotify Di Windows 10

Cara Membuat Instafest Dengan Mudah

Instafest Spotify_3

Ada langkah mudah untuk membuat Instafest di dalam aplikasi streaming musik online tersebut yang bisa diikuti oleh para penggunanya. (Sumber: DetikINET)

Kehadiran dari fitur Instafest yang menjadi trending seperti sekarang ini memang menjadi suatu hal tersendiri bagi para penggunanya. Lebih lanjut, Instafest dapat dihadirkan untuk semua pengguna dari aplikais musik streaming ini secara gratis di dalam platform akunnya tersebut. Tentunya dengan kehadiran dari fitur terbarunya ini, para penggunanya dapat merasakan keseruan dalam mendengarkan aneka lagu di aplikasinya itu.

Lantas, bagaimana untuk membuat fitur Instafest yang sedang viral seperti saat ini? Cara membuat fitur poster musik digital ini bisa dikatakan cukup mudah dan para penggunanya hanya perlu mengikuti beberapa langkah yang sesuai di bawah ini. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

  • Buka link Instafest di https://www.instafest.app/.
  • Selanjutnya, login akun Spotify para penggunanya. Masukkan username dan juga password dari akun penggunanya tersebut.
  • Jika sudah memasukkan data akun dari usernya, selanjutnya penggunanya perlu mengizinkan akses dari aplikasi fitur Instafest yang akan diakses dari aplikasinya itu.
  • Apabila sudah mengizinkan, nantinya aplikasi Instafest ini akan menyajikan daftar artis yang sering didengarkan di dalam platform Spotify tersebut oleh penggunanya. Dalam hal ini, para penggunanya bisa mengatur hingga 4 bulan sebelumnya untuk dapat memunculkan daftar artis yang sering didengarkannya.
  • Selanjutnya, oara penggunanya juga dapat mengubah desain gambar pada bagian background posternya yang sesuai dan juga yang cocok untuk tema yang ingin dihadirkan dari para penggunanya.
  • Setelahnya, para penggunanya bisa mengundunduh poster digital Instafest tersebut ataupun bisa juga langsung megunggahnya di platform sosial media seperti Instagram maupun Facebook para pengguna.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Social Media

Unbox.id – Spotify layoff Karyawan mereka. Begitulah pernyataan yang keluar dari CEO Spotify Daniel Ek. Sebanyak 6% dari total karyawan Spotify terkena PHK. Lebih...

Artikel

Unbox.id – Spotify New Year kembali dengan memberikan serangkaian fitur baru jelang tahun baru. Kali ini ada playlist untuk meriahkan Tahun Baru 2023 kali...

Tech Industry

Last updated on 16 Desember, 2022 Unbox.id – Spotify baru saja meluncurkan kampanye tahunan mereka, Spotify Wrapped 2022. Pengguna Spotify bisa melihat lagu teratas...

Apps & Games

Unbox.id – Perkembangan dunia teknologi memang selalu hadirkan sebuah hal yang menarik dan juga bisa menunjang penggunaan dari para penggunanya. Sejalan akan hal tersebut,...