Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Ini Cara Kreasikan HP Kamu Sesuai Selera, Cuma Bisa Pada Hp Lipat Galaxy Z Flip5!

Dengan esain yang proporsional dan simetris memberi kenyamanan pengguna saat menjelajah Galaxy Z Flip 5

Last updated on 19 September, 2023

Unbox.id – Bagi Gen Z yang ingin mengkreasika n hp mu sesuai selera, samsung Galaxy Z Flip5 adalah smartphone lipat menjadi pilihan yang tepat untuk mewujudkan keinginan tersebut. Dengan berbagai fitur dan aksesoris yang tersedia, pengguna dapat dengan mudah mengubah tampilan dan fungsi Galaxy Z Flip5 sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka.

Salah satu fitur unik yang ditawarkan Galaxy Z Flip5 adalah Flex Window Customization. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan Flex Window, yaitu layar kecil yang berada di bagian luar ponsel. Pengguna dapat menambahkan bingkai, mengubah cara menampilkan notifikasi, hingga mengakses hingga 13 widget.

Flip Suit Case

Selain Flex Window Customization, Galaxy Z Flip5 juga dilengkapi dengan Flip Suit Case. Aksesori ini berfungsi sebagai pelindung dan casing untuk Galaxy Z Flip5. Flip Suit Case tersedia dalam berbagai desain dan warna, sehingga pengguna dapat memilih yang sesuai dengan selera mereka.

Fashion Statement

Galaxy Z Flip5 juga dapat menjadi fashion statement untuk memperkuat OOTD pengguna. Dengan form factor yang unik dan desain yang premium, Galaxy Z Flip5 dapat menjadi pelengkap gaya yang stylish.

Galaxy Z Flip5 memiliki form factor yang unik dengan layar yang dapat dilipat

Premium Form Factor dan Eco-Friendly Design Components

Galaxy Z Flip5 memiliki form factor yang unik dengan layar yang dapat dilipat. Hal ini membuat Galaxy Z Flip5 lebih ringkas dan mudah dibawa ke mana-mana. Selain itu, Galaxy Z Flip5 juga terbuat dari bahan-bahan yang ramah lingkungan, seperti kaca Gorilla Glass Victus+ dan frame aluminium Armor Aluminum.

Berikut beberapa tips untuk mengkreasikan HP lipat Galaxy Z Flip5:

  • Gunakan Flex Window Customization untuk menyesuaikan tampilan Flex Window. Anda dapat menambahkan bingkai, mengubah cara menampilkan notifikasi, hingga mengakses hingga 13 widget.
  • Gunakan Flip Suit Case untuk melindungi dan mempercantik Galaxy Z Flip5. Flip Suit Case tersedia dalam berbagai desain dan warna, sehingga Anda dapat memilih yang sesuai dengan selera Anda.
  • Gunakan Galaxy Z Flip5 sebagai fashion statement. Dengan form factor yang unik dan desain yang premium, Galaxy Z Flip5 dapat menjadi pelengkap gaya yang stylish.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat menciptakan HP lipat Galaxy Z Flip5 yang unik dan sesuai dengan selera Anda. Tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi, Galaxy Z Flip5 juga dapat menjadi bagian dari gaya hidup Anda.

Untuk mendapat keuntungan lebih, kamu bisa datang ke rangkaian acara Galaxy Studio. Jangan kelewatan untuk datang ke Galaxy Studio di Delipark Mall Medan pada 20-24 September 2023, Botani Square Mall Bogor pada 20-24 September 2023, BEC Mall Bandung pada 27 September-1 Oktober 2023.

Dengan esain yang proporsional dan simetris memberi kenyamanan pengguna saat menjelajah Galaxy Z Flip 5

Di sini, kamu bisa menikmati berbagai pengalaman menarik bernuansa K-Wave, seperti AR Experience Area, Immersive Viewing and Gaming Area, Personalization Area, serta Mirror Selfie Challenge menggunakan Galaxy Z Flip5 untuk kesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Samsung juga memudahkan konsumen untuk beralih ke HP lipat lewat program trade-in. Pengguna Galaxy Z Series generasi terdahulu bisa mendapat potongan harga dan cashback hingga Rp1.000.000. Program ini juga berlaku bagi pengguna berbagai device Samsung dan perangkat dari brand lain. Jadi, siapa pun bisa mudah menukar device lamanya dan beralih ke Galaxy Z Flip5 untuk menikmati pengalaman perangkat lipat yang tidak ada di smartphone lain.

Info lebih lanjut tentang Galaxy Z Flip5 bisa dilihat di www.samsung.com/id.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id  –  Hari Raya Idul Fitri kerap menjadi momen kumpul keluarga sekaligus menjalin silaturahmi dengan teman dan kerabat. Di momen-momen kumpul keluarga ini...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id  –  Saat Bulan Ramadan, salah satu aktivitas rutin keluarga adalah mempersiapkan makanan untuk sahur dan berbuka. Makanan untuk sahur dan berbuka sebaiknya...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan program baru bernama SmartExchange. Melalui program ini, Samsung membuka peluang bagi masyarakat untuk membuang atau menjual produk...

Hardware

Jakarta, Unbox.id  –  Keberadaan chipset dalam sebuah smartphone menjadi salah satu kunci yang menentukan performa dan efisiensi perangkat. Untuk itu, Samsung Electronics Co, Ltd...