Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Ini Alasan Kamu Harus Memiliki Samsung Galaxy Z Fold5, Main Game Makin Gacor!

galaxy fold 5

Last updated on 7 Agustus, 2023

Unbox.id  –  Dalam gelaran Unpacked 2023 di Korea Selatan, Samsung mempeerkenalkan Galaxy Z Fold5 di Indonesia mulai 26 Juli 2023 yang menawarkan pengalaman baru yang berbeda dengan smartphone lain. Selama masa preorder kamu bisa jadi yang paling kekinian untuk merasakan langsung inovasi terbaru dari Galaxy Z Fold5.

“Samsung telah menyediakan best offer paling menarik selama masa preorder untuk memberi kepuasan lebih bagi konsumen dalam memiliki Galaxy Z Fold5 yang memiliki menikmati kombinasi sempurna antara performa gahar dari Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy dan layar lebar immersive untuk produktivitas hingga gaming paling lancar di perangkat mobile,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Supaya kamu tidak kehabisan warna favorit kamu, tiga alasan ini bisa meyakinkan kamu agar jadi orang-orang pertama yang preorder Galaxy Z Fold5:

  1. Dapatkan benefit upgrade memori hingga paket perlindungan Samsung Care+ sampai 2 tahun

Berbagai benefit menarik yang tersedia secara terbatas adalah salah satu alasan utama buat kamu untuk melakukan preorder Galaxy Z Fold5 sekarang.

Untuk preorder Galaxy Z Fold5 256GB (harga Rp24.999.000), kamu akan mendapatkan Galaxy Z Fold5 512GB (harga Rp26.999.000). Dengan free double storage, saat kamu preorder Galaxy Z Fold5 512GB kamu akan mendapatkan Galaxy Z Fold5 1TB (harga Rp29.999.000).

Selain itu, konsumen yang melakukan preorder juga akan mendapatkan paket perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun senilai hingga Rp2.599.000.

Bahkan, khusus bagi para konsumen setia yang telah mendaftar diri sebelum tanggal 26 Juli 2023, bisa mendapatkan proteksi gratis yaitu Samsung Care+ selama 2 tahun senilai hingga Rp4.999.000.

Galaxy Z Fold 5

Samsung Care+ adalah layanan perbaikan secara menyeluruh untuk smartphone Galaxy. Kamu bisa menghindari berbagai kerugian dari kejadian-kejadian tidak terduga yang menimpa smartphone dengan mendapatkan perlindungan ekstra.

Solusi yang ditawarkan Samsung Care+ meliputi perbaikan atau penggantian perangkat atas kerusakan fisik yang tidak disengaja dan kerusakan karena cairan serta perpanjangan garansi ketika garansi resmi Samsung telah berakhir.

Agar pengguna Galaxy Z Fold5 lebih nyaman dan mudah, Samsung juga menambahkan layanan penggantian screen protector beberapa kali selama 2 tahun bagi konsumen setia yang melakukan preorder.

  1. Anti FOMO dengan desain yang bebeda, kekinian dan powerful yang lebih cerdas.

Dengan preorder Galaxy Z Fold5 sekarang, kamu bisa jadi yang pertama untuk memiliki all-in-one compact device yang menawarkan produktivitas dan hiburan terdepan.

Kombinasi antara prosesor Qualcomm tergahar dengan Vapor Chamber 38% lebih besar membuat Galaxy Z Fold5 dapat mengendalikan temperatur perangkat dengan optimal di suhu yang lebih rendah saat digunakan multitasking dan menjalankan game berat. Layar besar nan immersive pun memberi visual yang begitu realistis saat main game dan streaming series favorit.

Galaxy Z Fold5 pun membuat pengguna bisa lebih fleksibel bekerja saat on-the-go. Form factor-nya kini lebih ramping 2,4mm (saat ditutup) dan 0,2mm (saat dibuka) serta lebih ringan 9 gram berkat zero-gap hinge yang meminimalikan crease di layar dan menghilangkan celah saat ditutup.

Galaxy Z Fold5 juga dibekali S Pen yang 41% lebih ramping dan dapat disematkan ke dalam casing. Lalu, fitur Taskbar kini bisa menyimpan hingga 4 recent apps untuk buka lebih banyak aplikasi penting yang sering dipakai.

Galaxy Z Fold5 dilengkapi Multi Window dan Advaced Taskbar yang memudahkan multi-tasking

Preorder Galaxy Z Fold5 bisa dilakukan di www.samsung.com/id serta mitra-mitra Samsung yang meliputi Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku, dan Tiktok Shop. Untuk memudahkan konsumen beralih ke HP lipat, Samsung menyediakan program trade-in dengan potongan harga dan cashback hingga Rp1 juta.

Program trade-in ini berlaku bagi pengguna berbagai device Samsung dan perangkat dari brand lain. Jadi, siapa pun bisa mudah tukar device lama dan beralih ke Galaxy Z Fold5 untuk mendapat pengalaman foldable yang tidak ada di smartphone lain.

Informasi lebih lanjut tentang Galaxy Z Flip5, Galaxy Z Fold5, Galaxy Watch6, dan Galaxy Watch6 Classic bisa dilihat di www.samsung.com/id.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id  –  Hari Raya Idul Fitri kerap menjadi momen kumpul keluarga sekaligus menjalin silaturahmi dengan teman dan kerabat. Di momen-momen kumpul keluarga ini...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id  –  Saat Bulan Ramadan, salah satu aktivitas rutin keluarga adalah mempersiapkan makanan untuk sahur dan berbuka. Makanan untuk sahur dan berbuka sebaiknya...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan program baru bernama SmartExchange. Melalui program ini, Samsung membuka peluang bagi masyarakat untuk membuang atau menjual produk...

Hardware

Jakarta, Unbox.id  –  Keberadaan chipset dalam sebuah smartphone menjadi salah satu kunci yang menentukan performa dan efisiensi perangkat. Untuk itu, Samsung Electronics Co, Ltd...