Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Ini 3 Rekomendasi Smartphone di Angka 4 Jutaan Tahun 2023

Realme GT_1_1
Ada beberapa pilihan produk smartphone yang menarik untuk diboyong di mana punya harga hanya sekitar 4 jutaan saja. (Sumber: Tabloid PULSA)

Unbox.id – Saat ini, ada 3 rekomendasi smartphone yang berada dikisaran Rp. 4 jutaan. Biasanya dengan harga Rp. 4 jutaan kami merekomendasikan beberapa merk. Tapi tenang ponsel yang kami rekomendasi ini tentu memiliki fitur – fitur canggih seperti yang ada kelas ponsel premium. Nah dibawah ini ada beberapa merk ponsel dengan harga 4 jutaan, berikut daftar produk smartphonenya dan spesifikasi lengkapnya yang menarik untuk diketahui lebih lanjut.

Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G

Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G_1_1

Redmi juga tidak mau kalah dengan hadirkan produk ebrnama Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G yang punya harga menarik beserta speknya. (Sumber: Telset.id)

Pertama, ada rekomendasi dari merk Redmi Note 11 Pro 5G ini dijuluki sebagai “The Champion of All Challenges” dan handphone ini punya 3 keunggulan, mulai dari kualitas layar yang sangat halus dan jernih, performa yang cukup cepat, serta pengisian daya yang sangat cepat dan harga handphone tersebut dibandrol dengan harga 4 jutaan.

Tentu dengan layar Super AMOLED sebesar 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hertz, akan sangat nyaman digunakan untuk menonton video atau pun bermain game. Walaupun bukan yang termurah dengan chipset Snapdragon 695 5G, dari sisi lain Xiaomi menawarkan teknologi Liquid Cooling dan memiliki kapasitas RAM 8 GB dan ROM 128 GB.

lalu disisi per fotoan ponsel ini juga cukup mumpuni berkat kamera belakang triple 108 MP dan kamera depan 16 MP. Baterai berkapasitas 5000 mAh terisi daya dengan sangat cepat berkat fast charging 67 watt.

Pada ponsel ini dengan harga yang jual dipasaran dan online sekali pun dibandrol Rp. 4.099.000
dengan varian RAM 8 dan ROM 128 GB serta warna Atlantic Blue, Graphite Gray dan Polar White dengan harga tersebut masih dibilang cukup terjangkau.

Baca juga: Rumor Dan Prediksi Smartphone Oppo Tahun 2023

Realme GT

Kedua, ada rekomendasi dari merk Realme GT dengan harga 4 jutaan ponsel ini memberikan layar Super AMOLED dengan refresh rate 120 Hz. Bagaimana hanya dengan harga segitu sudah terlihat mewah bukan? Lalu, begitu terjangakau juga bukan? Lihat saja spesifikasi Realme GT.

Tentu pasti dengan layar Super AMOLED dan refresh rate yang tinggi, pengguna akan dimanjakan dengan setiap pergerakan layar. Bodinya yang ramping juga membuat ponsel ini nyaman digenggam, meski hanya menggunakan satu tangan. Dari segi baterainya juga memberika kapasistas 4.300mAh.

Selain itu, pengguna tidak lagi harus menunggu lama lagi untuk pengisian baterai handphone tersebut. Dengan fitur pengisian 65W super cepat, dapat mengisi baterai 100% dengan waktu singkat saja. Sayangnya ponsel ini tidak memiliki dua speaker stereo dan layarnya tergolong kecil yakni 6,43 inci.

Pada ponsel ini dengan harga yang jual dipasaran dan online sekali pun dibandrol kisaraan Rp. 4.739.000 – 4.999.000 dan memiliki 2 yaitu, varian RAM 8 / ROM 128 GB dan varian RAM 8 / ROM 256 serta warna Daybreak Blue dan Voyeger Grey dengan harga tersebut masih dibilang cukup ok ditahun 2023.

Baca juga: Ini Dia Deretan Teknologi Smartphone Kekinian

Vivo V23

Vivo V23_1-

Varian Vivo V23 hadir dengan harga yang kompetitif dan juga dengan spek yang cukup ok. (Sumber: Gizmologi)

Ketiga, ada dari merk Vivo V23 5G juga dengan harga 4 jutaan Anda sudah dapat memiliki desain yang bagus. Vivo V23 5G juga lindungi dengan teknologi Color Changing Glass. Teknologi ini dapat mengubah warna casing HP saat terkena paparan sinar matahari. bodinya juga sangat nyaman dan mudah digenggam.

Selain itu, Vivo V23 5G juga tidak kalah dari brand lain memiliki kamera yang cukup bagus. Dengan kamera utama autofokus 64 megapiksel dan kamera malam. Anda dapat mengambil foto di malam hari meski dalam kondisi minim cahaya dan ponsel ini dapat juga memiliki kamera ultra-wide 8 MP.

Disisi depan Vivo V23 5G memberikan dua kamera selfie. Lensa kamera kedua adalah kamera ultra-wide 8 megapiksel dengan sudut pandang hingga 120 derajat. Dengan ini Anda dapat membuat berbagai video dan foto dengan mudah dan memiliki fitur yang tidak kalah menarik. Dari fitur AMOLED dengan penyegaran 90Hz, NFC multi-fungsi, WiFi 6, pengisian daya 44W hingga permainan yang sangat bagus.

Pada ponsel ini dengan harga yang jual dipasaran dan online sekali pun dibandrol kisaraan Rp. 4.100.000 – 4.500.000 selain itu, varian yang ditawarkan ada RAM 8 / ROM 128 GB serta warna Stardust Black dan Sunshine Gold dengan harga tersebut masih dibilang terjangkau di 2023.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Samsung terus memperluas jajaran produknya. Sejalan dengan hal tersebut, langkah perusahaan selanjutnya adalah menambah anggota baru di seri F populernya, Galaxy...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk smartphone terbaru Vivo dengan nama Y38 5G saat ini telah resmi meluncur di Taiwan. Meskipun ponsel ini terdaftar di situs...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Ponsel berbiaya rendah masih menjadi pasar yang menggiurkan bagi produsen ponsel pintar. Pasalnya, banyak masyarakat yang tertarik dengan ponsel dengan harga terjangkau....

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Perayaan May Day saat ini sedang berlangsung di Tiongkok. Setelah beberapa waktu lalu merayakan hari libur, ada spekulasi bahwa beberapa smartphone...