Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Infinix Zero 30 Resmi Meluncur, Andalkan Kelebihannya di Videografi!

Infinix Zero 30_1a
Infinix Zero 30. (Sumber: Hallo Lifestyle)

Unbox.id – Infinix resmi meluncurkan smartphone barunya untuk pasar global bernama Infinix Zero 30. Smartphone ini diperkenalkan pada sebuah acara yang diadakan di Venesia, Italia. Tampil sebagai smartphone terbaru di seri Infinix Note, perekaman video menjadi andalan perangkat ini. Bahkan, Anish Kapoor, CEO Infinix India, menyebut Infinix Zero 30 sebagai sistem kamera depan dengan performa terbaik di segmennya. “Dengan kamera depannya yang paling bertenaga, Infinix Note 30 memperkenalkan alat baru yang mendefinisikan ulang pengalaman vlog,” kata Anish saat peluncuran Note 30 di Venesia, Italia waktu setempat. Pernyataan Anish bukannya tidak beralasan bila Infinix membekali smartphone ini dengan kemampuan dan fitur kamera yang mampu memenuhi kebutuhan perekaman video pengguna, khususnya kebutuhan vlogging.

Tentang Infinix Zero 30

Infinix Zero 30_2b

Infinix Zero 30. (Sumber: Kerinci Time)

Infinix Zero merupakan jajaran smartphone besutan perusahaan Infinix Mobility yang berbasis di Hong Kong. Lini produk ini dikenal menawarkan spesifikasi kompetitif dengan harga terjangkau. Ini adalah salah satu seri paling populer di berbagai pasar, terutama di negara-negara berkembang.

Biasanya, setiap versi baru dari seri Infinix Zero hadir dengan peningkatan pada desain, performa, kamera, dan fitur lainnya. Terdapat beberapa variasi berbeda yang masing-masing menawarkan opsi spesifikasi berbeda untuk memenuhi kebutuhan pengguna berbeda.

Untuk informasi terkini mengenai Infinix Zero 30 atau produk terbaru Infinix, saya sarankan Anda mengunjungi website resmi Infinix atau simak sumber berita teknologi terkini. Anda juga bisa mengecek review, membandingkan produk dari sumber terpercaya untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai smartphone tersebut di luar batas pengetahuan saya.

Selain itu, ingatlah untuk mempertimbangkan kebutuhan dan anggaran Anda saat membeli smartphone baru dan selalu membaca ulasan pengguna sebelum mengambil keputusan pembelian.

Kamera Beresolusi 50MP

Catatan, Zero 30 dibekali kamera depan 50MP. Kamera smartphone ini dilengkapi dengan perekaman video 4K 60 fps untuk video yang lebih halus, cerah, dan detail. Kamera depan smartphone ini menggunakan sensor Samsung ISOCELL JN1 dan mendukung PDAF.

Tak mau kalah, kamera belakang smartphone ini juga menawarkan kemampuan yang sama. Infinix menyematkan tiga kamera belakang yang terintegrasi pada perangkat ini, yakni lensa utama 108 MP, lensa ultra-wide 13 MP, dan lensa 2 MP. Kemampuan kamera belakang smartphone ini juga dibantu dengan fitur OIS dan EIS.

Selain kemampuan kamera yang mumpuni, Infinix juga menyematkan sejumlah software pendukung. Salah satunya adalah fungsi Dual Video yang memungkinkan pengguna menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan untuk merekam video.

Baca juga: Review Infinix Note 30, Ponsel Dengan Spek Dewa!

Dukung Fitur Perekaman Canggih

Infinix Zero 30_3c

Smartphone Infinix Baru. (Sumber: Liputan6.com)

Selain itu, Infinix Zero 30 juga mendukung perekaman video ala sinematik dengan aspek rasio 2,35 pertama. Menariknya, Infinix juga memperkenalkan asisten virtual bernama Folix yang dapat membantu pengguna menyusun skrip untuk videonya.

“Folix saat ini telah mengubah peta ponsel pintar,” kata Anish. Dengan kemampuannya, smartphone ini menghadirkan apa yang belum pernah dilakukan sebelumnya.” Infinix Zero 30 hadir dalam tiga pilihan warna: Golden Hour, Rome Blue, dan Virtual Man. Meski baru diluncurkan di pasar global, namun dipastikan smartphone ini akan diluncurkan di Indonesia dalam beberapa minggu ke depan.

Tentu, Infinix Zero 30 mungkin akan menjadi salah satu pilihan gadget terbaru Anda pada nantinya. Secara fitur, Infinix Zero memang sudah terbilang luar biasa dari segi cameranya. Khususnya bagi Anda yang gemar pada videografi, Infinix Zero 30 akan jadi salah satu pertimbangan yang menarik bagi Anda.

Pastinya model smartphone keluaran Infinix ini bisa menjadi pilihan yang pas dan juga menarik untuk bisa memenuhi kebutuhan keseharian penggunanya dalam beraktivitas.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Infinix

Unbox.id – Infinix akan segera meluncurkan smartphone gaming barunya, Infinix GT 20 Pro 5G, pada 21 Mei 2023. Dalam peluncuran smartphone ini, Infinix bermitra...

Infinix

Jakarta, Unbox.id  — Setelah banyak penggemar yang menantikan inovasi perangkat gaming terbaru dari Infinix, akhirnya mereka memberikan jawaban yang melegakan. Merk pengembang produk gadget...

Infinix

Unbox.id – Infinix mengumumkan kehadiran varian 5G dari Infinix Note 40. Ada dua model yang diperkenalkan yakni Infinix Note 40 Pro 5G dan Infinix...

Infinix

Jakarta, Unbox.id — Infinix baru saja mengadakan acara peluncuran produk terbaru smartphone GT 20 Pro di Arab Saudi, pada Minggu 28 April 2024. Ini...