Connect with us

Hi, what are you looking for?

Infinix

Infinix Note 12 Pro 4G, Smartphone RAM 8 GB Penyimpanan 256 GB

Infinix Note 12 Pro 4G
Infinix Note 12 Pro 4G

Jakarta, Unbox.id – Infinix Note 12 Pro 4G merupakan ponsel yang dirilis pada 18 Juli 2022 dengan memiliki berat 192 gram dan ketebalan 7,8 mm dan telah menjalankan sistem Android 12, XOS 10.6.

Untuk ukuran layar Infinix Note 12 Pro 4G adalah 6,7 inci dengan menggunakan jenis layar IPS LCD beresolusi 1080×2400 pixels. Jenis layar tersebut mempunyai keunggulan colour gamout yang baik, warna lebih cerah saat berada di bawah sinar matahari, tidak mempunyai efek burn-in, dan tampilan warna layarnya lebih tajam. Adapun di bawah ini bisa Anda ketahui lebih lanjut lagi tentang spesifikasi lengkapnya.

Baca juga: Infinix Smart 6 HD, Ponsel Canggih Penyimpanan 32 GB

Spesifikasi Infinix Note 12 Pro 4G

Infinix Note 12 Pro 4G

Ponsel ini menggunakan teknologi GSM dengan kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE. Pada tubuhnya mempunyai ukuran 164,4 x 76,5 x 7,8 mm dengan rangkai kaca depan, bingkai plastik, hingga belakang plastik.

Untuk chipset dalah MediaTek Helio G99 (6nm) yang dilengkapi CPU Octa-core dan ada GPU Mali-G57 MC2 dengan dipadukan RAM 8 GB penyimpanan 256 GB. Tentunya dengan kapasitas penyimpanan tersebut membuat Anda bisa mengunduh lebih banyak aplikasi dan bisa juga bermain game tanpa adanya hambatan.

Kemudian, kamera utamanya menawarkan kepada Anda dengan 108 MP (f/1.8)  yang dilengkapi fitur Flash quad-LED, HDR, hingga panorama. Sementara itu, kamera depannya adalah 16 MP (f/2.0), yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen-momen bersama teman Anda atau juga dengan kekasih Anda apalagi  dilengkapi fitur lampu kilat LED ganda.

Untuk kapasitas baterainya menawarkan kepada Anda dengan Li-Po 5000 mAh yang dilengkapi pengsian cepat 33 watt, dengan besarnya kapasitas baterainya akan mendukung Anda dalam melakukan aktivitas keseharian Anda.  Adapun varian warnanya hanya ada tiga warna saja, seperti volcanic grey, tuscany blue, dan alpine hhite. Terakhir ponsel Infinix Note 12 Pro 4G harganya adalah kisaran  Rp 3 jutaan.

 

 

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: GSMARENA 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Infinix

Unbox.id – Baru-baru ini Infinix dikabarkan akan memperkenalkan seri Zero Flip, sebuah smartphone lipat yang harganya akan lebih terjangkau dibandingkan ponsel lipat pada umumnya....

Tech Industry

Unbox.id – Infinix menghadirkan jajaran perangkat Internet of Things (IoT) barunya ke Indonesia. Produk IoT ini cukup terjangkau, bahkan dibanderol dengan harga puluhan ribu...

Tech Industry

Unbox.id – Selain fitur kamera dan kemewahan, ROG Phone 8 juga memiliki spesifikasi mumpuni khas smartphone gaming.Ketiga model HP Android besutan Asus ini semuanya...

Tech Industry

Unbox.id – Infinix akan mengirimkan chip Cheetah X1. Chip ini akan digunakan untuk meningkatkan manajemen daya di seri smartphone mereka yang akan datang. Infinix...