Connect with us

Hi, what are you looking for?

Infinix

Infinix Hot 20 5G Dengan Sistem Dan Spek Kamera Menjanjikan

Infinix Hot 20 5G_2
Infinix hadirkan produk mumpuni di kelas menengah yang menawan. (Sumber: Sukoharjonews)

Unbox.id – Infinix merupakan salah satu varian produk yang cukup menjadi pilihan untuk bisa diboyong oleh para penggunanya. Sejalan dengan hadirnya perkembangan teknologi yang semakin berkembang, Infinix juga turut hadirkan varian produk yang mumpuni dan juga cocok untuk menunjan aktivitas keseharian dari para penggunanya. Dalam hal ini, produk bernama Infinix Hot 20 5G bisa menjadi pilihan terbaik karena disematkan sistem dan juga spek kamera yang menjanjikan untuk bisa digunakan oleh para penggunanya untuk aktivitas kesehariannya tersebut.

Infinix Hadirkan Kembali Produk Smartphone Unggulan

Infinix Hot 20 5G_2

Produsen Infinix hadirkan varian samrtphone 5G yang mumpuni untuk menunjang keseharian para penggunanya. (Sumber: GizChina)

Siapa yang tidak kenal dengan produsen smartphone yang satu ini? Menjadi salah satu produsen smartphone yang sering hadirkan produk-produk unggulannya, produsen ini memang selalu hadirkan varian produknya yang cukup mumpuni untuk bisa diboyong oleh para penggunanya. Seiring dengan hal tersebut, pihak Infinix memang tidak pernah bosan untuk hadirkan produk-produknya yang mumpuni dan juga cocok untuk waktu kesehariannya.

Lebih lanjut, pihak Infinix dikabarkan belum lama ini merilis varian produk smartphone terbarunya yang cocok untuk menunjang aktivitas kesehariannya. Ya, produk smartphone terbaru tersebut adalah Infinix Hot 20 5G. Dari namanya saja, para penggunanya bisa mengetahui bahwa smartphone ini akan menjadi pilihan produk yang mana hadirkan teknologi 5G yang ada di dalam smartphonenya itu.

Dengan menghadirkan keunikannya tersebut, smartphone 5G dari Infinix ini juga dikabarkan akan memiliki desain yang cukup mumpuni dan juga menarik untuk digenggam oleh para penggunanya. Selain itu, Infinix Hot 20 5G juga akan mempunyai desain yang hampir mirip dengan smartphone lainnya yang ada di dalam varian middle-end yang ada seperti sekarang ini.

Tentunya dengan hadirnya varian produk smartphone terbaru dari Infinix ini, persaingan pasar smartphone di kelas menengah juga akan semakin beragam. Selain itu, persaingannya juga akan semakin ketat serta mampu memberikan pilihan lainnya yang bisa dipilih untuk bisa diboyong para penggunanya tersebut.

Baca juga: Infinix Zero Ultra Rilis Dengan Spek Dan Harga Ok

Miliki Spek dan Kamera Yang Mumpuni

Infinix Hot 20 5G_3

Varian produk smartphone Infinix Hot 20 5G hadir dengan speksifikasi yang mumpuni. (Sumber: Infonesia)

Selain hadir dengan keunikkan pada segi desain dan juga hadir untuk mendukung 5G, produk Infinix Hot 20 5G ini juga dikabarkan akan mempunyai beragam fitur dan juga spesifikasi yang mumpuni di mana ditawarkan oleh pihak Infinix. Hal itu memang menjadi sebuah keharusan di mana smartphone ini sendiri akan masuk ke kelas menengah yang membutuhkan fitur dan juga spek yang lebih mumpuni untuk bisa menjadi daya tarik tersendirinya.

Untuk spesifikasi pada sistemnya, para penggunanya bisa merasakan chipset yang cukup ok untuk dalam penggunaan kesehariannya. Chipset di salam smartphone ini dibekali dengan Mediatek Dimensity 810. Selain itu, chipset ini juga dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 4G dengan media penyimpanannya sebesar 128GB untuk mendukung aktivitas kesehariannya. Lebih lanjut, smartphone Infinix ini akan disematkan sistem operasi dari Android 12 yang diperlengkap dengan UI XOS 10.6.

Untuk bagian kameranya, smartphone Infinix ini dikabarkan akan menjadi daya tarik utamanya. Hal ini dapat dilihat di mana smartphone ini akan menggunakan kamera utama yang memiliki resolusi hingga 20MP. Selain itu, terdapat juga kamera depth-sensor yang mempunyai resolusi sebesar 2MP. Sementara untuk kamera depannya, smartphone ini akan menggunakan kamera selfie beresolusi 8MP.

Baca juga: Tengok Infinix Note 12i Yang Diprediksi Harga Mumpuninya

Harga Yang Dikeluarkan di Pasaran Global

Smartphone teranyar 5G milik Infinix ini memang bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk bisa diboyong oleh para penggunanya. Untuk pangsa pasar global, smartphone Infinix Hot 20 5G ini dibanderol dengan harga sekitar 179 Euro atau setara Rp. 2,6 juta. Infinix menyiapkan tiga warna pada produk ini yaitu Space Blue, Blaster Green, dan juga Racing Black.

Lebih lanjut, produk Infinix Hot 20 5G ini akan disematkan beberapa fitur menarik di dalamnya. Fitur-fitur tersebut diantaranya adalah seperti Bluetooth 5.1, audio jack 3,5mm, NFC, konektor USB-C, dan masih banyak lainnya. Selain itu, Infinix menambahkan kapasitas baterai sebesar 5,000 mAH dengan fitur fast charging 5 watt yang mumpuni.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Infinix

Unbox.id – Baru-baru ini Infinix dikabarkan akan memperkenalkan seri Zero Flip, sebuah smartphone lipat yang harganya akan lebih terjangkau dibandingkan ponsel lipat pada umumnya....

Tech Industry

Unbox.id – Infinix menghadirkan jajaran perangkat Internet of Things (IoT) barunya ke Indonesia. Produk IoT ini cukup terjangkau, bahkan dibanderol dengan harga puluhan ribu...

Tech Industry

Unbox.id – Selain fitur kamera dan kemewahan, ROG Phone 8 juga memiliki spesifikasi mumpuni khas smartphone gaming.Ketiga model HP Android besutan Asus ini semuanya...

Tech Industry

Unbox.id – Infinix akan mengirimkan chip Cheetah X1. Chip ini akan digunakan untuk meningkatkan manajemen daya di seri smartphone mereka yang akan datang. Infinix...