Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Impresi Garmin Instinct 2X, Super Lengkap!

Garmin Instinct 2x

Unbox.id – Garmin Instinct 2X, mungkin sebuah smartwatch biasa dengan tampilan biasa dan tidak berwarna. Begitulah impresi pertama orang awam saat melihat jam tangan tersebut. Padahal, smartwatch ini memang tidak untuk para apple watch atau fashion fancy yang suka dengan tampilan mencolok. Justru, penampilan serba hitam dengan layar monokrom inilah yag banyak penggemarnya.

Garmin Instinct 2x

Kenapa bisa kita bilang begitu? Jelas dari Instinct 2x sendiri punya beragam produk yang bisa kita coba. Kebetulan Unbox sendiri berkesempatan melihat lebih dekat Garmin Instinct 2x dengan penampilan yang simpel tapi fiturnya bisa bilang sangat Garmin sekali.

Justru inilah yang bisa kita lihat dari segi penampilan terlihat biasa namun fitur yang ada di dalam smartwatch inilah yang memang tergolong pintar sekali.

Spek Militer Untuk Sipil di Instinct 2x? Beneran Keren Seh

Sebenarnya, Garmin punya beragam smartwatch khusus untuk militer. Namun untuk Instinct 2x sendiri menurut Garmin sudah jauh dari kata versi sipil. Inilah versi Militer dengan beragam keunggulan yang sebenarnya tidak ada di smartwatch manapun.

Seperti bodi dari Instinct 2x sangat kuat dan tidak mudah pecah apalagi ringkih. Belum lagi, kaca dari jam tangan pintar ini sudah bisa mengisi baterai dengan tenaga surya atau matahari. Sedangkan bentuknya sederhana sekali dan pastinya tidak heran kalau ini jam pintar terbaik yang pernah kami lihat.

Selain itu, strap-nya juga sangat kuat sekali. Dengan Garmin Klain kalau jam ini bisa kita gunakan dalam kondisi apapun. Inilah yang kami cari sebagai pekerja lapangan dan juga suka motoran, membuat semua ini terasa jelas sekali.

Fitur Bukan Main!

Jelasnya, sebuah smartwatch punya GPS yang tersambung dengan satelit dan bisa melacak keberadaan kalian. Sebenarnya fitur ini mampu melacak posisi kalian tanpa perlu harus meminta bantuan dengan cara apapun. Satu lagi, Heart Rate dari Garmin kali ini lebih detail dan bervariasi. Karena, mereka punya bank data yang bisa terakses langsung dengan sistem yang ada di Cloud mereka. Sewaktu-waktu kondisi Heart Rate penggunannya melebihi standar ataupun bisa berikan peringatan kalau ini bukan pemilik sesungguhnya.

Selain itu, bisa juga mengukur jam tidur seseorang dan kualitas tidurnya. Hal seperti ini membuat semua data tentang kesehatan kita sudah terlacak dari situ.

Menarik bukan untuk ukuran Garmin Instinct 2x sendiri? memang sejatinya model begini punya kesan berbeda dari model lainnya. Untuk itu, kita perlu tes lebih lanjut keunggulan dari smartwatch ini.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Unboxing

Jakarta, Unbox.id  – Hari ini (Senin, 29/5) Garmin Indonesia meluncurkan Instinct ® 2X Solar, anggota keluarga baru dari Instinct 2 dengan desain kokoh dan...