Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

imoo Watch Phone Z6, Jam Tangan Pintar Bikin Anak Cerdas

Jakarta, Unbox.id  –  Masa liburan telah usai, anak-anak kembali melakukan rutinitasnya ke sekolah. Saat ini, sebagian besar sekolah dasar melarang peserta didik membawa ponsel. Hal ini menyebabkan orang tua dan anak-anak kehilangan alat komunikasi mereka. Untungnya, muncul jam tangan telepon yang menjadi solusi untuk permasalahan ini.

Mode Kelas imoo

Kelihatannya tidak berbeda dengan jam tangan digital biasa, tetapi tidak hanya digunakan untuk panggilan video dan penentuan posisi GPS. Banyak orangtua dan bahkan guru sangat kini terbantu dengan keberadaan jam tangan telepon. Dengan fiitur mode kelas yang bisa diatur melalui aplikasi di smartphone orangtua, imoo Watch Phone tidak akan mengganggu kegiatan belajar-mengajar, dan akan bisa digunakan secara normal kembali ketika jam belajar telah selesai.

Sebagai pelopor merek watch phone terkemuka imoo selalu menyajikan fitur-fitur yang terbaik untuk anak. Tidak hanya memiliki fitur mode kelas yang berguna agar tidak tidak mengganggu kegiatan belajar di sekolah. Pada seri imoo Watch Phone Z6 terdapat fitur edukatif berupa AI Scanner dan juga aplikasi pembelajaran. Eits, jangan dulu khawatir mengenai fitur aplikasi pembelajaran yang ada di imoo Watch Phone idola anak-anak karena fitur ini bisa mengasah otak anak.

Aplikasi Pembelajaran imoo

Jika imoo Watch Phone sudah di-update maka anak bisa menggukannya untuk belajar melalui aplikasi raja hitung dan happy words. Raja hitung merupakan aplikasi yang mengasah kemampuan berhitung cepat anak, sedangkan happy words adalah aplikasi pembelajaran kosakata bahasa Inggris. Aplikasi yang dihadirkan imoo hanya aplikasi edukatif yang justru akan membuat anak semakin pintar.

imoo Watch Phone Z6 juga memiliki fitur AI Scanner yang berguna menjawab rasa penasaran anak terhadap hal-hal di sekelilingnya. Usia anak adalah masa di mana ingin tahu akan banyak hal, dengan AI Scanner maka anak bisa mengambil gambar menggunakan kamera belakang watch phone yang memiliki resolusi canggih 8 MP lalu system pada imoo watch phone Z6 akan memunculkan teks benda apa yang tertangkap oleh kamera. Dengan AI Scanner anak bisa lebih tahu tentang lingkungan di sekitarnya, anak bisa belajar nama-nama hewan dan tumbuhan karena AI Scanner bisa mendeteksi berbagai jenis flora dan fauna.

Dengan fitur-fitur tersebut imoo Watch Phone Z6 dapat dikatakan sebagai jam tangan pintar yang membuat anak lebih pintar. Teknologi canggih pada imoo Watch Phone diciptakan khusus untuk anak. Sebagai gadget, imoo tidak ingin membuat anak menjadi kecanduan, melainkan menjadi gadget yang mendukung aktivitas pada saat masa tumbuh kembang anak.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga