Merk Artikel Apple Komputer & Laptop

iMac Akan Hadir dengan Warna-Warna Cerah dengan Chip M1!

7 WARNA AKAN MENGHIASI TEKNOLOGI BARU KELUARAN APPLE INI.

Jakarta, Unbox.idApple memperkenalkan iMac yang didesain ulang hari ini dengan layar yang lebih ramping chip Apple Silicon, dan casing dengan warna-warna cerah dan berani yang mengingatkan kembali pada iMacs all-in-one warna-warni klasik. Apple mengatakan iMac baru ini dirancang dari awal untuk chip M1.

IMac baru akan memiliki layar 4,5K 24 inci dengan batas yang lebih sempit di bagian atas dan samping. Masih memiliki dagu besar di bagian bawah, tetapi bagian belakang layar sekarang rata, bukan lagi melengkung. Apple mengatakan volumenya telah berkurang lebih dari 50 persen. Layarnya juga memiliki teknologi True Tone dari Apple untuk menyesuaikan suhu warna secara otomatis.

Baca juga: Apple akan Meluncurkan New Apple Augmented Reality

INFO TERBARU IMAC

Apple menjanjikan pembaruan yang sangat dibutuhkan untuk kamera dan mikrofon iMac, sehingga kamu akan terlihat lebih baik di video call. IMac baru nanti memiliki resolusi 1080p dan sensor yang lebih besar, dan memiliki ketebalan 11,5mm, tetapi Apple mengatakan itu harus tetap lebih senyap dan lebih dingin dari model sebelumnya, berkat chip M1. Model baru ini memiliki “dua kipas kecil” menggantikan “sistem termal besar” dari iMac generasi sebelumnya, kata perusahaan itu.

Ada juga kabel daya magnet baru – sangat mirip dengan kabel MagSafe lama – yang terpasang di bagian belakang. Ethernet dapat dihubungkan ke power brick dan dikirimkan melalui kabel yang sama. Model level awal akan hadir dengan dua port USB-C / Thunderbolt di bagian belakang, dan model yang lebih canggih akan menambahkan dua port USB-C tambahan (tanpa dukungan Thunderbolt). Hebatnya, masih ada jack headphone.

Baca juga: Apple Mendapatkan Hak Paten Magic Mouse


Bersamaan dengan iMac baru, Apple juga memperkenalkan keyboard, mouse, dan trackpad dengan warna yang serasi. Keyboard memiliki tombol Touch ID untuk masuk. IMac baru mulai dari $ 1.299, meskipun beberapa warna disediakan untuk model $ 1.499 kelas atas.IMac baru ini akan tersedia pada paruh kedua Mei, dan mulai bisa dipesan pada tanggal 30 April 2021. Ada tujuh pilihan warna total. Model dasar hadir dengan RAM 8GB dan SSD 256GB; itu dapat ditingkatkan untuk menyertakan hingga 16GB RAM dan penyimpanan 2TB.

Ini adalah iMac pertama yang beralih ke Apple Silicon, chip yang telah dirancang sendiri oleh Apple. Perusahaan pertama kali menambahkan chip Apple Silicon ke MacBook Air, MacBook Pro, dan Mac mini pada bulan November. Apple berencana untuk meluncurkan chip berbasis Arm ini ke seluruh lini Mac-nya. Sementara transisi berarti bahwa perangkat lunak macOS perlu diperbarui untuk mendukung chip baru, sejauh ini pengorbanannya sepadan. Generasi pertama Mac M1 telah diterima dengan sangat baik, dengan chip baru yang menawarkan daya dan masa pakai baterai yang lebih baik.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Related posts

Memaksimalkan Fitur Kamera vivo V19 untuk Hasil Foto Berkualitas

Irianto Bina Dirgantara

Instagram Uji Coba “Hide Likes” di Enam Negara

Yuriantin

Dropbox Tambahkan Fitur Komentar Berdasarkan Waktu Untuk File Video Dan Audio

Tri Julman Eldea

Leave a Comment